Bacaterus / Dunia Mistis / Kejam, Inilah 9 Wanita Pembunuh Tersadis di Dunia

Kejam, Inilah 9 Wanita Pembunuh Tersadis di Dunia

Siapa bilang wanita adalah makhluk yang lemah? Ada banyak wanita kuat dan hebat di sepanjang sejarah. Sayangnya, tidak semua wanita memanfaatkan “kekuatan” yang dimilikinya untuk melakukan hal-hal positif.

Beberapa wanita “kuat” tersebut jutsru terkenal sadis dan tega menghabisi nyawa orang lain dengan brutal. Akibat perbuatannya, nama wanita-wanita sadis itu justru dikenal oleh banyak orang.

Bacaterus akan mengulas profil dari 9 pembunuh wanita tersadis di dunia sepanjang masa. Para wanita ini dikenal karena cara atau motif membunuhnya yang tidak masuk akal. Bahkan, beberapa di antaranya memiliki wajah polos yang Anda pun pasti tidak menyangka bahwa mereka pembunuh sadis.

9 Wanita Tersadis di Dunia

1. Elizabeth Bathory

Elizabeth Bathory Wanita Tersadis di Dunia

Lahir sebagai bangsawan tidak lantas membuat Elizabeth Bathory menjadi wanita yang baik. Elizabeth Bathory dikenal sebagai wanita tersadis di dunia karena korbannya sudah mencapai ratusan. Wanita ini kerap menawarkan pekerjaan kepada gadis-gadis muda, tetapi para gadis yang masuk ke kediamannya tidak akan pernah terlihat lagi.

Belakangan, Elizabeth diketahui memutilasi tubuh para korbannya dan tidak segan untuk memakan daging para korban dan meminum darahnya. Entah karena ritual sekte tertentu atau gangguan jiwa, yang jelas Elizabeth Bathory tidak dibawa ke pengadilan karena statusnya sebagai bangsawan. Ia hanya menjalani hukuman tahanan di dalam rumah seumur hidupnya.

2. Belle Gunness

Belle Gunness

Dengan tubuhnya yang tinggi besar, Belle Gunness memang memiliki tampilan yang garang dan mampu menghabisi korbannya dengan mudah. Wanita ini sebenarnya sudah berkeluarga. Ia memiliki suami dan tiga orang anak perempuan. Akan tetapi, siapa sangka jika suami dan anak-anaknya justru menjadi korban kekejamannya?

Belle tega membunuh suami dan anak-anaknya dengan sadis. Untuk menghilangkan kecurigaan polisi, Belle sengaja membakar rumahnya agar nampak seperti kebakaran. Motif pembunuhan yang dilakukan Belle adalah untuk memperoleh uang asuransi atas kematian korbannya. Diduga Belle terus mengulangi perbuatannya pada laki-laki yang dekat dengannya.

3. Leonarda Cianciulli

Leonarda Cianciulli

Gila dan sadis, mungkin itulah dua kata yang dapat menggambarkan sosok Leonarda Cianciulli. Di usianya yang hampir memasuki senja, Leonarda justru melakukan beberapa pembunuhan yang terbilang sadis. Bukan hanya membunuh saja, bagian-bagian tubuh korbannya diolah menjadi kue dan sabun mandi.

Yang lebih parah lagi, kue yang terbuat dari daging manusia itu dibagi-bagikan kepada orang lain dan ia nikmati sendiri bersama anaknya. Sabun mandi yang juga dibuat dari bagian tubuh mayat itu juga dipakai sendiri bersama suaminya. Benar-benar psikopat sadis yang kejam!

4. Irma Grese

Irma Grese

Sebagai salah satu opsir Nazi, Irma Grese juga masuk dalam daftar wanita tersadis di dunia. Ia merupakan mimpi buruk bagi tahanan wanita yang berada di kamp konsentrasi Auschwitz-Birkenau.

Meskipun memiliki paras yang cantik, Irma justru akan bertindak kejam kepada tahanan wanita yang dirasa memiliki wajah yang lebih cantik. Wanita ini tidak segan melakukan penyiksaan sampai korbannya setengah mati. Setelah puas menyiksa, korban-korbannya akan dibawa ke dalam ruangan berisi gas beracun.

Irma yang sehari-hari menggunakan sepatu boot sambil menenteng pistol ini juga memiliki gangguan jiwa. Ia menikmati setiap adegan penyiksaan pada korbannya. Selain itu, pernah ditemukan penutup lampu yang terbuat dari kulit manusia yang diduga berasal dari kulit korbannya.

5. Katherine Knight

Katherine Knight

Anda pasti tidak akan menyangka bahwa perempuan dengan wajah keibuan seperti Katherine Knight adalah pembunuh keji yang tega menghabisi nyawa suaminya sendiri. Katherine membunuh suaminya dengan cara menusuk sebanyak 37 kali di bagian depan dan belakang tubuh.

Yang membuat wanita ini terbilang psikopat, ia memutilasi mayat suaminya dan mengulitinya. Kulit mayat suaminya digantung di ruang tamu. Sementara itu, bagian kepala jasad si suami disimpan di dalam panci untuk dijadikan sup.

Organ-organ tubuh mayat suaminya juga hendak diolah menjadi makanan pendamping. Akan tetapi, sebelum ia memasak dan menyajikan jasad suaminya ke anak-anaknya, polisi keburu menangkapnya.

6. Jane Toppan

Jane Toppan

Tubuh besar dan penampilannya yang tomboy membuat Jane Toppan terlihat seperti pria. Namun, dia adalah seorang wanita tersadis di dunia yang cukup terkenal sepanjang masa.

Jane memiliki seorang ayah yang menderita gangguan kejiawaan, akibatnya ia harus tinggal di panti asuhan dan hal tersebut membentuk pribadinya menjadi wanita yang kasar. Hidup bersama orang tua asuhnya yang miskin membuat gangguan kejiwaan Jane semakin parah. Meskipun demikian, wanita ini berhasil menyelesaikan sekolah perawatnya.

Setelah bekerja sebagai perawat, Jane memberi obat agar pasien-pasiennya yang lemah tidak sadarkan diri, lalu ia menyetubuhi pasien-pasien tersebut. Setelah memperkosa pasiennya, Jane tidak ragu untuk membunuh korbannya.

Menurut pengakuan Jane, ia sudah membunuh 31 orang. Namun, wanita ini tidak dipenjara karena dianggap sakit jiwa. Ia menghabiskan seluruh sisa hidupnya di sebuah rumah sakit jiwa.

7. Rosemary West

Rosemary West

Rosemary West korban kekerasan seksual yang dilakukan oleh ayahnya sendiri. Masa lalunya itu membuat Rosemary mengalami gangguan jiwa. Rosemary kemudian menikah dengan suaminya yang bernama Fred, tetapi justru suaminya menjadikan Rosemary sebagai PSK.

Semakin hari gangguan jiwa yang dialami Rosemary semakin parah, ia tak segan membunuh anak tirinya dan mantan istri Fred yang datang mencari anaknya.

Selanjutnya, Rosemary dan Fred sering menipu para gadis-gadis muda dengan iming-iming diberi pekerjaan di rumahnya. Setelah berhasil memperoleh korban, gadis-gadis muda itu dilecehkan, diperkosa, dan kemudian dibunuh. Selain dimutilasi, korban-korban Rosemary ini juga ada yang kepalanya dibungkus plastik lalu dikubur hidup-hidup.

8. Aileen Wuornos

Aileen Wuornos

Wanita tersadis di dunia ini memulai karirnya sebagai PSK di usia 15 tahun. Kala itu, pria pertama yang menggunakan “jasa” Aileen justru memperkosanya dengan keji. Aileen pun melakukan perlawanan hingga nyawa pria yang menjadi klien pertamanya itu terbunuh.

Sejak saat itu, Aileen Wuornos nampak menikmati pembunuhan yang dilakukannya. Ia menjadi PSK sekaligus mesin pembunuh yang kejam. Korban Aileen tentu saja para pria hidung belang yang menggunakan jasanya. Total ada 8 pria yang dibunuh oleh wanita yang telah menjalani hukuman matinya di tahun 2002 lalu.

9. Beverly Allitt

Beverly Allitt

Menjadi perawat sejatinya merupakan perbuatan yang mulia. Akan tetapi, tidak dengan perawat yang satu ini. Beverly Allitt adalah perawat yang suka membunuh pasien-pasiennya tanpa alasan. Wanita akan menyuntikkan insulin atau kalium klorida dalam jumlah banyak sehingga menyebabkan pasiennya terkena serangan jantung.

Wanita yang mendapat julukan sebagai “Angel of Death” ini nampaknya menyukai kegiatan membunuh anak-anak. Ada 4 orang anak yang meninggal akibat perbuatannya dan 9 orang lainnya dicederai oleh Bervely.

9 pembunuh wanita tersadis di dunia membuktikan bahwa wanita juga bisa menjadi mesin pembunuh yang kejam. Bahkan, kekejaman yang dilakukan oleh 9 wanita di atas terbilang sangat sadis. Nah, sosok wanita tersadis manakah yang membuat Anda ngeri?

Topik Terkait:

Artikel Terkait

About the Author:

Linda
Linda is a day-dreamer and a night-thinker. She has been truly in love with writing since a very young age. She started to work as a writer in 2012. Until now, Linda has created content for Unilever's brand (SariWangi, Rinso, Sunlight and Molto), Tropicana Slim, AsmaraKu, and also Carisinyal.com.

Leave A Comment