Bacaterus / Nutrisi Lansia / 10 Merk Vitamin untuk Orang Tua dan Lansia Terbaik 2020

10 Merk Vitamin untuk Orang Tua dan Lansia Terbaik 2020

Ditulis oleh - Diperbaharui 29 Mei 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Tua maupun muda sama-sama membutuhkan vitamin dan nutrisi. Sayangnya, terkadang makanan yang kita konsumsi tidak menyediakan nutrisi dan vitamin yang lengkap. Kekurangan vitamin dan nutrisi dapat melemahkan daya tahan tubuh. Baca juga artikel penyebab daya tahan tubuh menurun ini.

Selain itu, kebutuhan vitamin dan nutrisi bagi setiap orang berbeda-beda. Ada yang lebih membutuhkan kalsium dan Vitamin D, ada pula yang membutuhkan asupan Vitamin C lebih banyak. Selain mengonsumsi makanan yang terdapat di dalam artikel makanan penambah daya tahan tubuh dan minuman penambah daya tahan tubuh, Anda juga perlu asupan vitamin lain dalam bentuk suplemen.

Untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan nutrisi, ada produk suplemen yang banyak dijual di pasaran. Suplemen ini membantu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin harian. Namun, beda usia, beda pula suplemennya. Oleh karena itu, Bacaterus akan memberikan rekomendasi produk vitamin untuk orang tua dan lansia terbaik di pasaran.

10 Vitamin untuk Orang Tua dan Lansia

1. Blackmores Proactive Multi for 50+

Blackmores Proactive Multi for 50+ Vitamin untuk Orang Tua dan Lansia

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Blackmores merupakan merk suplemen dari Australia. Kualitas produk suplemen keluaran Blackmores memang tak perlu diragukan lagi. Kali ini, Blackmores memproduksi vitamin untuk orang tua dan lansia, yaitu Proactive Multi for 50+.

Produk ini mengandung 24 nutrisi penting yang mendukung gaya hidup lansia. Bukan hanya sekedar memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari, produk ini juga dapat menangkal radikal bebas dan meningkatkan massa otot. Blackmores Proactive Multi for 50+ dilengkapi dengan Vitamin A, C, E, Mangan, Zinc, Selenium, CoQ10, dan Lutein.

2. Kirkland Mature Multi

Kirkland Mature Multi

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Salah satu multivitamin untuk usia 50 tahun ke atas yang cukup laris di pasaran adalah Kirkland Mature Multi. Kirkland adalah brand suplemen internasional yang selalu memproduksi suplemen berkualitas tinggi. Produk ini sangat bagus untuk orang tua dan lansia karena mengandung vitamin dan nutrisi yang sangat lengkap.

Adapun Kirkland Mature Multi dilengkapi dengan vitamin dan nutrisi untuk orang tua mulai dari Vitamin A, B, B12, C, D, E, K, Thiamin, Kalsium, Magnesium, Mangan, dan masih banyak lagi. Dengan mengonsumsi produk ini, para lansia tidak perlu khawatir lagi untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan nutrisi hariannya.

3. Renovit Gold

Renovit Gold

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bagi Anda yang sedang mencari produk vitamin untuk orang tua dan lansia dengan harga terjangkau, Renovit Gold adalah pilihan yang tepat. Multivitamin dan mineral untuk orang tua usia 50 tahun ke atas ini lebih ditujukan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi orang-orang yang mengalami penurunan fungsi kognitif.

Kandungan vitamin yang melengkapi Renovit Gold ini sangat lengkap, mulai dari Vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D, E, Asam Folat, Biotin, Kalsium, Zinc, Selenium, Mangan, Fosfor, dan Beta Karoten. Produk dalam negeri ini bisa ditemukan dengan mudah di apotek terdekat. Atau, Anda juga bisa memesannya secara online.

4. Konilife Focus

Konilife Focus

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Suplemen untuk lansia tidak bisa sembarangan. Anda harus benar-benar memilih suplemen yang dapat memenuhi kebutuhan vitamin dan nutrisi lansia. Selain itu, produk suplemen yang bagus tentu dapat membantu menangani kemampuan kognitif di usia lanjut.

Konilife Focus adalah vitamin untuk usia 60 tahun ke atas. Suplemen ini memang dirancang untuk meningkatkan daya ingat yang mulai berkurang. Usia lanjut tidak akan membatasi aktivitas Anda sehari-hari jika Anda rutin mengonsumsi Konilife Focus.

5. Nutrafor Gold

Nutrafor Gold

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Yang satu ini adalah suplemen makanan yang baik untuk orang tua. Nutrafor Gold tidak hanya meningkatkan fungsi kognitif lansia saja, tetapi juga dapat menjaga kesehatan organ-organ tubuh. Kandungan alami yang terdapat di dalam produk inilah yang membuat tubuh lansia jadi lebih sehat.

Terdapat kandungan Ginkgo Biloba untuk menutrisi otak. Di samping itu, Nutrafor Gold juga diperkaya Omega-3 dan Coenzym Q10 yang berkhasiat untuk memelihara kesehatan jantung. Secara keseluruhan, kandungan vitamin dan mineral yang terdapat pada Nutrafor Gold dapat menjaga daya tahan tubuh lansia agar tidak mudah sakit.

6. Calnic

Calnic

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Salah satu masalah kesehatan yang sering dialami oleh orang tua adalah nyeri sendi, tulang keropos, dan penyakit otot. Vitamin untuk orang tua dan lansia yang mampu mengatasi permasalahan tersebut adalah Calnic. Tablet ini diperkaya dengan kalsium yang tinggi untuk membangun tulang dan memelihara fungsi jantung, otot, saraf, dan pembuluh darah.

Calnic sangat direkomendasikan untuk orang tua yang mengalami osteoporosis atau kondisi tulang yang rapuh. Suplemen ini juga dapat dikonsumsi sebagai langkah pencegahan. Bukankah lebih baik mencegah daripada mengobati? Yuk, segera beli vitamin Calnic.

7. Visela

Visela

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Visela adalah suplemen terbaik untuk memenuhi kebutuhan asam folat bagi lansia. Tak hanya asam folat saja, produk ini mengandung Vitamin B6 dan B12 yang pasti dibutuhkan oleh tubuh. Singkatnya, Visela adalah produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi untuk orang tua.

Produk terbaik ini juga dapat dikonsumsi oleh ibu hamil untuk mempersiapkan kelahiran. Untuk orang tua, Visela sangat bagus dikonsumsi untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit. Suplemen makanan ini adalah produk dalam negeri yang tentu saja bisa dibeli dengan mudah di apotek-apotek terdekat di tempat Anda. Atau, Anda juga bisa membeli secara online.

8. Sea-Quill Selenium ACE

Sea-Quill Selenium ACE

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Tak perlu khawatir untuk mengonsumsi vitamin untuk orang tua dan lansia dari merk internasional. Beberapa merk sudah mengantongi izin resmi dari BPOM RI, contohnya adalah Sea-Quill. Jadi, konsumen tidak perlu ragu lagi ketika hendak membeli beberapa produk vitamin dari Sea-Quill.

Kehebatan dari suplemen ini adalah kemampuannya untuk memberi perlindungan menyeluruh pada tubuh. Selain itu, Sea-Quill Selenium ACE juga dapat mencegah penyakit degeneratif.

Bahkan, produk ini juga suplemen yang tepat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghancurkan sel-sel kanker. Lansia yang menderita penyakit jantung, paru-paru, saraf, diabetes, katarak, kanker, dan gangguan prostat sangat disarankan untuk mengonsumsi produk ini.

9. Wellness Joint Formula

Wellness Joint Formula

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Wellness Joint Formula adalah suplemen persendian yang sangat cocok bagi lansia yang sering mengalami masalah sendi. Suplemen ini diklaim terbuat dari bahan-bahan alami. Bahkan, setiap kapsulnya mengandung glucosamine sulfat dan chondroitin sulfat yang memang bagus untuk mengatasi permasalahan sendi.

Suplemen ini bekerja dengan memberikan pelumas pada sendi agar lansia dapat aktif bergerak tanpa rasa sakit. Wellness Joint Formula merupakan suplemen yang cukup best seller di Indonesia. Pasalnya, suplemen ini juga bisa menjadi suplemen yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh. \

10. Nature’s Plus Golden Years

Nature’s Plus Golden Years

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Suplemen makanan Nature’s Plus Golden Years adalah pilihan yang terbaik bagi lansia. Formula produk ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan vitamin dan nutrisi orang tua. Terdapat 15 jenis vitamin, 11 mineral, L-Gluthatione, Bioflavoids Complex, dan nutrisi penting lainnya di dalam produk ini.

Konsumsi Nature’s Plus Golden Years setiap hari dapat membantu para manula memiliki tubuh yang sehat dan tidak mudah sakit. Bahkan, produk ini sangat cocok dikonsumsi oleh manula yang memiliki kolesterol tinggi. Produk ini juga tidak mengandung unsur hewani sehingga sangat cocok bagi manula yang vegetarian.

Inilah beragam produk vitamin untuk orang tua dan lansia terbaik di pasaran. Di dalam artikel ini terdapat produk suplemen dari luar negeri dan beberapa di antaranya adalah produk dalam negeri. Jika ingin mencari tahu produk multivitamin lainnya, silakan kunjungi artikel multivitamin yang bagus.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *