Bacaterus / Kuliner / Kuliner Jakarta / 10 Tempat Makan Enak di Bintaro yang Recommended Banget!

10 Tempat Makan Enak di Bintaro yang Recommended Banget!

Ditulis oleh

Jika sebelumnya Bacaterus memberikan informasi seputar tempat makan enak di Tebet, rasanya kurang pas jika kami tidak membahas tempat makan enak di distrik lain di Jakarta. Kali ini, kami akan membahas seputar tempat makan enak di Bintaro. Salah satu wilayah di Jakarta Selatan ini memang tidak kalah ramai dengan Tebet dan Kemang.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari tempat makan enak di Bintaro, Bacaterus akan merekomendasikan 10 tempat yang bisa Anda kunjungi untuk menyantap hidangan yang enak. Yuk, langsung saja kita simak daftarnya berikut ini!

10 Tempat Makan Enak di Bintaro

1. Waroeng SS

Lagi ingin makan yang pedas-pedas? Yuk, melipir ke Waroeng SS. Tempat makan enak di Bintaro yang satu ini spesialis menyediakan aneka penyetan dengan sambal yang pedas dan lezat. Ada 10 macam sambal yang ditawarkan di sini, seperti sambal terasi, sambal tomat, sambal bawang, sambal mangga muda, dan beberapa jenis sambal lainnya.

Untuk lauknya sendiri, Waroeng SS juga menyediakan berbagai lauk yang tak kalah enak dari sambalnya, seperti tahu goreng, tempe goreng, cumi goreng tepung, udang goreng tepung, babat goreng, jamur goreng, dan aneka macam ikan. Lokasi Waroeng SS berada di Jalan Bintaro Utama AP No. 57 (Bintaro Sektor 3).

2. Shabu Hachi

Buat Anda yang gemar makan dengan konsep buffet atau all you can eat, Shabu Hachi ini adalah tempat makan yang cocok untuk Anda. Di sini, kita bisa menikmati shabu-shabu (daging yang direbus dalam kuah kaldu) dan yakiniku (daging yang dipanggang).

Tidak cuma daging saja, Shabu Hachi juga menyediakan bakso ikan, cumi, kerang hijau, udon, tahu, dan berbagai makanan pendamping lainnya. Harga yang dibandrol untuk satu orang mulai dari 150 ribuan, sehingga harga yang ditawarkan Shabu Hachi ini tergolong murah. Kunjungi restoran all you can eat Shabu Hachi di Jalan R.C. Veteran Raya No. 20, Bintaro.

3. Sate RSPP

Sate RSPP

Ada yang bilang kalau Sate RSPP ini adalah sate ayam paling enak se-Bintaro. Wajar saja jika tempatnya selalu antri. Sate RSPP di Bintaro ini merupakan cabang dari sate yang berada di dekat Rumah Sakit Pemerintah Pertamina yang ada di Kebayoran Baru. Potongan ayam di setiap tusuk satenya berukuran cukup besar. Di samping itu, bumbu kacangnya pun terasa pas di lidah.

Kebanyakan pengunjung yang datang ke Sate RSPP ini memesan untuk dibawa pulang karena tempatnya sendiri tidak terlalu besar. Jika Anda penasaran dengan Sate RSPP ini, datang saja ke Jalan Bintaro Utama (Bintaro Sektor 9), tepatnya di seberang Distro Tendencies dan masih berada di sekitar Blenger Burger Bintaro.

4. Fish Streat

Suka makan seafood eksklusif tapi harga makanan di restoran sejenis Fish ‘n Co terlalu mahal? Datang saja ke Fish Streat. Ini merupakan restoran seafood eksklusif dengan harga yang lebih miring dibanding Fish ‘n Co. Tempat makan enak di Bintaro ini menjual ikan yang digoreng dengan tepung dan aneka pasta.

Menu yang paling banyak dipesan di Fish Streat adalah Seafood Platter, Fish and Pasta Marinara, Fish and Pasta Cheese Melted, dan Fish and Chip. Ikan yang disajikan di sini sangat fresh dan tidak amis ketika dimakan. Fish Streat berada di Jalan Kesehatan Raya No. 87, Bintaro.

5. EATLAH

EATLAH

Mau coba chicken salted egg yang kekinian, tapi bingung memilih mana yang enak? Beruntung lah Anda yang sedang berada di Bintaro karena di sana ada sebuah tempat makan yang menjual chicken salted egg enak, yaitu EATLAH. Tempat makan ini sudah membuka beberapa cabang di Jakarta, tapi EATLAH di Bintaro Sektor 5 ini cukup ramai pengunjung.

Di sini, Anda bisa memesan ayam atau ikan dori yang dimasak dengan saus telur asin. Nantinya makanan akan disajikan di dalam box khusus yang sangat praktis. Di dalam box terdapat nasi, ikan dori/ayam saus telur asin, telur mata sapi, potongan cabe rawit, dan daun kari. Yummy! Kunjungi EATLAH di Jalan Bintaro Utama Raya Blok R1 No. 3 (Bintaro Sektor 5).

6. PSY Steamboat Yakiniku

Menawarkan hidangan steamboat dan yakiniku seperti Shabu Hachi, PSY Steamboat Yakiniku ini tetap ramai pengunjung meskipun tidak mengusung konsep all you can eat. Mungkin restoran ini lebih cocok bagi Anda yang tidak terbiasa makan terlalu banyak. Yang membuat tempat ini ramai pengunjung adalah harganya yang cukup murah.

Untuk menu steamboat, Anda bisa memilih kuah kaldu ayam atau tom yam. Tempat yang cozy, rasa makanan yang enak, dan harga yang bersahabat membuat restoran di Jalan Senayan Utama Blok HI2 No. 7 (Bintaro Sektor 9) ini tetap menjadi favorit bagi banyak orang selama bertahun-tahun.

7. Putera Lombok

Putera Lombok

Tak perlu pergi ke Lombok hanya untuk mengobati rasa rindu menyantap ayam bakar Taliwang yang lezat. Di Bintaro ada sebuah rumah makan yang menjual ayam bakar Taliwang yang enak, yaitu Putera Lombok.

Rumah makan yang berlokasi di ruko ini menawarkan menu ayam bakar khas Taliwang dengan kepedasan yang bisa di request sesuai selera. Ayamnya sendiri menggunakan ayam kampung dan bumbunya juga meresap hingga ke dalam daging ayamnya. Alamat Rumah Makan Putera Lombok ada di Ruko Kebayoran Arcade, Jalan Rasuna Said (Bintaro Sektor 7).

8. Mie Aceh Bang Jaly

Mie Aceh Bang Jaly

Yang satu ini adalah tempat makan enak di Bintaro yang spesialis menjual menu Mie Aceh. Kelezatan Mie Aceh di tempat ini memang sudah dikenal seantero Jakarta. Menu Mie Aceh Rebus tetap menjadi yang favorit di sini.

Selain Mie Aceh Rebus, rumah makan ini juga menjual Mie Aceh Goreng, Roti Cane, Nasi Goreng Kari, dan beberapa pilihan menu lainnya. Selain rasanya yang lezat, porsi makanan di tempat ini juga terbilang besar, lho. Mie Aceh Bang Jaly dapat Anda kunjungi di Jalan Bintaro Raya No. 1A, Bintaro.

9. Bakso Boedjangan

Penggemar bakso pasti sudah sangat familiar dengan salah satu tempat makan bakso enak di Bintaro. Adalah Bakso Boedjangan yang menjual berbagai macam bakso sapi, mulai dari bakso urat, bakso mozarella, bakso telur asin, bakso super pedas, dll.

Semua menu bakso di sini sangat enak. Apalagi kuah kaldu sapinya terasa gurih. Dalam satu mangkok bakso juga terdapat bihun, mie, bawang goreng, dan caisim. Makan bakso di sini pasti tidak cukup satu mangkok! Lokasi Bakso Boedjangan ada di Ruko Kebayoran Arcade 1, Blok C1 No. 9 (Bintaro Sektor 7).

10. Public House

Terakhir ada sebuah restoran yang nyaman dan biasa menjadi tempat nongkrong bagi muda-mudi Jakarta, yakni Public House, Tempat makan ini menjual berbagai hidangan khas barat dan Italia. Adapun makanan yang ditawarkan di sini sangat variatif, mulai dar steak, pasta, pizza, salad, nasi goreng, dan aneka sup.

Public House mematok harga makanannya untuk kalangan menengah, sehingga Anda tidak perlu membayar terlalu mahal untuk bisa menikmati makanan enak dengan tempat yang nyaman. Public House bertempat di CBD Emerald Bintaro, Jalan Bintaro Jaya (Bintaro Sektor 7).

Kunjungi 10 tempat makan enak di Bintaro ini untuk merasakan berbagai hidangan nikmat yang pasti akan membuat Anda ketagihan. Jika Anda ingin menambahkan rekomendasi tempat makan enak lainnya yang berada di seputaran Bintaro, silakan tulis rekomendasi Anda di kolom komentar.

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .

About the Author:

Linda
Linda is a day-dreamer and a night-thinker. She has been truly in love with writing since a very young age. She started to work as a writer in 2012. Until now, Linda has created content for Unilever's brand (SariWangi, Rinso, Sunlight and Molto), Tropicana Slim, AsmaraKu, and also Carisinyal.com.

Leave A Comment