bacaterus web banner retina
Cari kata/istilah

Spender TikTok

"Spender TikTok" merupakan istilah yang merujuk kepada orang-orang yang suka menghabiskan banyak waktu dan uang di platform TikTok. Kata "spender" sendiri berasal dari bahasa Inggris yang berarti orang yang suka menghabiskan uang.

Dalam konteks ini, "spender TikTok" menggambarkan pengguna TikTok yang sering kali membeli barang-barang atau layanan yang dipromosikan di TikTok, serta menghabiskan banyak waktu untuk menonton dan membuat konten di platform tersebut.

Asal Muasal Istilah Spender TikTok

Istilah ini muncul sebagai bagian dari fenomena sosial yang berkembang di sekitar platform media sosial TikTok. TikTok telah menjadi platform yang sangat populer, terutama di kalangan remaja dan generasi muda. Banyak pengguna TikTok yang tertarik dengan berbagai konten yang ditawarkan, mulai dari video lucu, tutorial, hingga promosi produk.

Ketertarikan ini kemudian mendorong banyak pengguna untuk menghabiskan waktu berjam-jam di aplikasi tersebut. Selain itu, berbagai promosi produk yang sering muncul di TikTok juga menarik minat pengguna untuk membeli barang-barang yang dipromosikan oleh influencer atau melalui iklan yang muncul di platform tersebut.

Kebiasaan ini kemudian menimbulkan julukan "spender TikTok" untuk menggambarkan pengguna yang aktif berbelanja dan menghabiskan waktu di TikTok.

Contoh Penggunaan Istilah Spender TikTok

Berikut beberapa contoh penggunaan istilah "Spender TikTok" dalam kalimat:

  • "Si Dika tuh bener-bener spender TikTok, tiap ada produk baru yang dipromosiin influencer pasti langsung dibeli."
  • "Kayaknya aku udah jadi spender TikTok deh, soalnya setiap malam pasti nonton video TikTok sampai berjam-jam."
  • "Mama marah sama aku karena jadi spender TikTok, katanya uang jajan habis buat beli barang-barang yang dipromosiin di TikTok."
  • "Fenomena spender TikTok ini makin marak aja ya, banyak temen-temenku yang ketagihan belanja barang dari rekomendasi video TikTok."
  • "Jadi spender TikTok itu asyik sih, tapi kita harus pintar-pintar atur pengeluaran supaya gak boros."
cross