Sinopsis & Review The Human Centipede 1 (Urutan Pertama)

Ditulis oleh Syuri
The Human Centipede 1
4
/5
PERHATIAN!
Artikel ini mengandung spoiler mengenai jalan cerita dari film/drama ini.

Sebenarnya kalau kamu 'tidak kuat', kamu bisa menonton satu saja filmnya secara acak, dan itu tetap akan kamu mengerti, karena tiap film bisa berdiri sendiri. Tapi kalau kamu penasaran tentu ingin tahu ketiga ceritanya secara penuh, bukan?

Walaupun terkesan menjijikkan, dan selalu hanya mendapatkan penayangan terbatas di bioskop, kelanjutan "The Human Centipede" selalu dinanti penggemarnya. Menurut Six, setiap film merupakan reaksi dari film sebelumnya. Dimulai dari human centipede dengan tiga orang saja, di film terakhir Six menciptakan manusia kelabang dengan 500 orang!

Setelah trilogi ini selesai, katanya Six punya script tentang spin-off dari film ini, yang akan diberi judul "The Human Caterpillar". Ini ada referensi dari scene film terakhir "The Human Centipede" di mana para tahanan yang dijahit bersama-sama anggota badannya diamputasi, sehingga jadi mirip ulat bulu. Menurut kamu spin-off ini akan sesukses trilogi sebelumnya? Entahlah.

Walaupun sudah bertahun-tahun lalu dirilis, film trilogi "The Human Centipede", atau tentu film pertamanya adalah yang paling dikenang oleh penonton, masih diperbincangkan hingga kini. Karena, ide menyatukan manusia ini nampaknya baru pertama kali diangkat oleh Six. Film sadis ini menjadi begitu dikenang dan sangat historis.

«1 2
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram