Sinopsis & Review The Fame Game, Hilangnya Aktris Terkenal

Ditulis oleh Suci Maharani R
The Fame Game
3.4
/5
PERHATIAN!
Artikel ini mengandung spoiler mengenai jalan cerita dari film/drama ini.

Pernah terpikirkan bahwa kehidupan para selebriti yang kita lihat selalu tersenyum dan bahagia, ternyata menyimpan banyak rahasia?

Hal inilah yang terjadi pada Anamika Anand, aktris paling populer di Bollywood yang sudah berkarir hingga 30 tahun. Perempuan ini disebut-sebut memiliki kehidupan yang sangat sempurna oleh banyak orang, hingga rahasianya muncul ketika sang aktris hilang secara misterius.  

Inilah The Fame Game (2022), sebuah drama yang dibintangi oleh aktris senior paling populer di India yaitu Madhuri Dixit.

Drama bergenre thriller ini disutradarai oleh Bejoy Nambiar dan Karishma Kohli, lalu diproduksi oleh Dharmatic Entertainment. Tayang di Netflix, drama ini berhasil meraih rating 7.1/10 di iMDb dengan berbagai masukan positif dari para kritikus film.

Lalu, apa yang sebenarnya terjadi pada Anamika Anand? Benarkah aktris ini diculik dan dibunuh oleh seseorang yang dendam padanya? Biar nggak penasaran lagi, kamu bisa membaca sinopsis dan review dramanya di bawah ini.

Sinopsis

fame game sinopsis_

Siapa yang tidak mengenal Anamika Anand (Madhuri Dixit)? Sepertinya semua orang pasti mengenal wanita paruh baya ini.

Sudah berkeluarga dan usianya tidak muda lagi, ternyata aktris ini tetap bisa mempertahankan eksistensinya hingga 30 tahun lebih. Hal ini bukan hanya sebuah prestasi, tapi keajaiban ketika Anamika Anand tetap bisa menarik perhatian banyak orang dengan karya-karyanya.

Semua orang merasa iri dengan Anamika Anand, mereka menyebutnya sebagai perempuan yang diberkati hidup sempurna oleh Dewa.

Cantik, Memiliki keluarga bahagia, hidup bergelimang harta dan karirnya tidak pernah redup. Kesempurnaan ini memang patut membuat banyak orang cemburu, hingga suatu hari Anamika Anand tiba-tiba menghilang begitu saja.

Semua orang panik, suami, ibu, kedua anaknya, hingga para pekerja di rumahnya kebingungan mencari keberadaan Anamika Anand.

Sudah seharian tidak ada satu pun orang yang mengetahui keberadaan Anamika Anand, termasuk seluruh keluarga dan teman-temannya. Polisi pun akhirnya dipanggil dan penyelidikan dipimpin oleh seorang polisi wanita bernama Shobha Trivedi (Rajshri Deshpande).

Menangani kasus yang menggemparkan Bollywood ternyata sangat mengganggunya, pasalnya ia membenci keberadaan wartawan.

Shobha mulai menyelidiki alibi dari seluruh anggota keluarga dan para pegawai secara terpisah. Namun tidak ada clue yang jelas, semua orang memiliki alibi dan tidak ada sedikitpun tanda-tanda pembobolan hingga permintaan tebusan.

Tidak ada tanda kriminal yang jelas, satu-satunya yang ia curigai saat ini hanyalah keluarga sang aktris. Tapi semuanya nihil, tidak ada satupun clue yang didapatkan oleh sang polisi bahkan hal ini sudah lewat dari satu minggu.

Polisi ini berpikir, kenapa tidak ada satupun clue yang bisa membawanya pada keberadaan Anamika Anand?

Hingga salah satu bawahannya mengatakan, “Cobalah untuk mengenal dan memahami Anamika Anand!”. Sejak saat itu sang polisi merubah tujuannya, bukan lagi mencari tetapi mengenal siapa Anamika Anand yang sesungguhnya.

Sejak saat itu satu persatu rahasia Anamika Anand mulai terbongkar; kehidupan dan keluarganya ternyata tidak seindah yang terlihat di hadapan media.

Suaminya Nikhil More (Sanjay Kapoor) tidaklah seromantis yang terlihat, ia justru sosok suami yang abusive. Sementara ibu kandungnya, tidak lebih dari wanita yang selalu mengatur hidupnya sejak ia masih muda.

Lalu, kedua anaknya kehilangan kepercayaan diri dan memiliki banyak masalah, karena hidup dibawah bayang-bayang nama besar ibunya.  

Di sisi lain ada satu gosip yang beredar mengenai Anamika Anand dengan lawan mainnya yang bernama Manish Khanna.

Mereka diisukan sudah berselingkuh selama 20 tahun, bahkan hal ini sudah bukan rahasia umum lagi. Tak hanya itu, Anamika Anand juga dikejar-kejar oleh seorang fans yang sangat terobsesi padanya dan kerap bertindak nekat.

Dari semua orang yang ada dalam kehidupan sang aktris, kira-kira siapa dalang dibalik hilangnya Anamika Anand yang sangat terkenal ini?

Terasa Thrilling, Sayang Bagian Investigasinya Kosong

thrilling_

Sebenarnya The Fame Game (2022) menjadi salah satu drama India yang sangat menghibur dan berbeda dari kebanyakan drama keluarga lainnya.

Premisnya sangat sederhana: hilangnya si aktris nomor satu di India bernama Anamika Anand. Namun, drama ini membungkus semuanya dengan gaya sebuah film thriller, sehingga penonton akan menerka-nerka siapa yang bersalah atas kasus ini.

Hilangnya Anamika Anand memang sesuatu yang mengagetkan Bollywood, pasalnya tidak jelas apakah sang aktris kabur, diculik atau dibunuh.

Sayangnya plot investigasi polisi yang dipimpin oleh investigator Shobha, bagi saya terasa sangat kosong. Sebenarnya awal penyelidikan sang investigator sudah tepat, ia langsung mengintrogasi seluruh anggota keluarga satu persatu secara terpisah.

Perempuan ini cukup jeli, ia menelaah dan berusaha mencari berbagai bukti yang bisa menguatkan tuduhannya pada keluarga sang aktris.

Di sisi lain, sang investigator juga harus berhadapan dengan ego dan pemikirannya sendiri mengenai Anamika Anand. Shobha adalah seorang feminis, namun bukannya bersimpati, perempuan ini malah terlihat membenci Anamika Anand sebagai seorang aktris.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram