Sinopsis & Review Tekken: Bloodline, Pembalasan Dendam Seorang Anak

Ditulis oleh Mutiara Dwi C.K.
Tekken: Bloodline
3.5
/5

Mungkin bagi yang bukan penggemar game Tekken, akan mendapati anime ini terasa membosankan. Apalagi dengan alur ceritanya yang langsung mengambil dari Tekken 3, akan cukup membingungkan bagi yang baru pertama kali melihat anime ini.

Terutama pada bagian karakternya, karena pada beberapa karakter selain Jin, pengenalannya terasa sangat kurang. Meskipun begitu, secara keseluruhan alur cerita anime ini sudah cukup baik dan sesuai dengan cerita pada game Tekken 3.

Selain sudah sesuai dengan cerita pada game, alurnya juga cukup mudah untuk diikuti. Hanya minus pada bagian pengenalan beberapa karakter lainnya, juga sebagian terjemahan subtitle yang kurang pas dan kurang tepat.

Anime Adaptasi yang Menarik

review tekken bloodline_Anime Adaptasi yang Menarik_

Selain merasa bernostalgia, Tekken: Bloodline merupakan salah satu anime adaptasi yang menarik. Dari segi visual, semua karakternya terasa hidup, meskipun ada poin yang kurang sedikit.

Seperti untuk latarnya yang terlihat tidak ada yang terlalu spesial. Kemudian ada beberapa scene penonton yang gerakan seperti mengulang dan sama persis dengan adegan sebelumnya.

Namun, untuk segi sinematografi, pengambilan sudut kamera, dan bagian slow-motion, bagi saya cukup menarik. Adegan pertarungannya pun dianimasikan dengan baik dan cukup menarik. Efek suara dan musiknya pun memberikan nilai tambah untuk anime ini.

Netflix sudah cukup banyak menggarap adaptasi video game. Salah satunya adalah Dota Dragon’s Blood yang menurut saya tak sebagus anime ini. Dan setelah beberapa kali menonton anime adaptasi yang digarap oleh Netflix, bagi saya Tekken: Bloodline merupakan anime garapan Netflix yang terbaik. 

Na,h itulah ulasan mengenai anime Tekken: Bloodline. Secara keseluruhan, anime ini cukup menarik, apalagi bagi kamu yang merupakan penggemar game Tekken.

Saya juga menyarankan kamu untuk menonton anime ini, terutama bagi penggemar video game Tekken. Ada yang sudah menonton anime ini? Silahkan tulis kesan kamu setelah menonton anime ini di kolom komentar, ya!

«1 2
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram