bacaterus web banner retina

Sinopsis & Review Sh**ting Stars, Sebuah Drama Office Romance

Menggantikan slot penayangan drama Bad and Crazy (2021), Sh**ting Stars (2022) memulai dua episode perdananya pada April ini. Berjumlah 16 episode ia merupakan karya sutradara Lee Soo Hyun yang pernah sukses dengan drama Find Me In Your Memory (2020).

Dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae, Sh**ting Stars (2022) bercerita tentang hubungan seorang Kepala Tim PR sebuah agensi artis dengan artisnya sendiri.

Mereka tak pernah akur karena dendam di masa lalu. Seperti apa persisnya cerita drama Sh**ting Stars (2022)? Ikuti terus update-nya ya!

Baca juga: Sinopsis & Review Drama Forecasting Love and Weather (2022)

Sinopsis

Bekerja sebagai Kepala Tim PR di sebuah agensi artis, Oh Han Byeol sangat sibuk menangani berbagai rumor para artisnya. Kencan buta yang dia ikuti terpaksa gagal karena Han Byeol harus bekerja.

Di tengah kesibukannya yang padat, Han Byeol bertambah stress dengan munculnya Gong Tae Sung; artis andalan perusahaan agensi di tempatnya bekerja.

Episode 1-2

episode 1-2

Sebagai Kepala Tim PR sebuah agensi artis, Oh Han Byeol sangat sibuk sampai tidak punya waktu untuk diri sendiri. Berbagai rumor tentang artis-artis yang bernaung di bawah agensi Star Force menjadi tanggungjawabnya.

Dibantu satu anggota baru, Hong Bo In, dan dua anggota lainnya, Han Byeol tetap sibuk. Sebagai Kepala Tim PR, Hen Byeol harus bekerjasama dengan tim lain seperti tim manajer artis.

Dua di antaranya adalah Kang Yoo Sung sebagai Kepala Tim Manajer 1 dan Park Ho Young sebagai Kepala Tim Manajer 2.

Kang Yoo Sung cukup dewasa menangani masalah-masalah yang terjadi di pekerjaan. Dia juga sabar menghadapi pegawai baru bernama Byeon Jung Yeol yang kikuk tapi ahli dalam menyetir mobil.

Kang Yoo Sung mengurus perkara tawaran pekerjaan yang masuk untuk Gong Tae Sung. Gong Tae Sung merupakan aktor andalan Star Force. Sementara ini dia berada di Afrika untuk misi kemanusiaan.

Dia sudah satu tahun berada di sana dan dijadwalkan kembali dalam satu minggu. Namun, belum genap satu minggu Tae Sung sudah kembali dan mengejutkan banyak orang, terutama Han Byeol.

Han Byeol punya hubungan kurang baik dengan Tae Sung. Dia selalu jadi sasaran kejailan Tae Sung yang mendendam sejak enam tahun lalu.

Ketika itu Han Byeol yang baru bergabung dengan Tim PR melakukan kesalahan dalam penulisan berita. Sejak peristiwa tersebut, Tae Sung tidak membiarkan Han Byeol bekerja dengan tenang.

Tae Sung yang baru kembali dari Afrika sempat menolak naskah drama yang diberikan padanya. Namun, setelah mendengar alasan Han Byeol mengenai keinginannya melihat Tae Sung berakting dalam drama itu, dia menerima.

Pemain wanita yang akan jadi lawan mainnya adalah Baek Da Hye; yang merupakan penggemar Tae Sung. Hubungan Tae Sung dan Han Byeol yang tidak biasa membuat Tim PR lain curiga.

Hong Bo In lantas menemukan sebuah artikel lama yang mengabarkan kalau Tae Sung dan Han Byeol pernah berpacaran alias mantan.

Belakangan diketahui kalau selama di Afrika Tae Sung ternyata merindukan Han Byeol. Tae Sung kesal karena selama dia di sana Han Byeol sama sekali tidak pernah menghubunginya.

Episode 3-6

Episode 3-6

Han Byeol diberi tugas oleh Direktur Star Force, Choi Ji Hoon, untuk mendata tingkat kestresan pekerja dan aktris di agensi mereka. Namun, Tae Sung sulit sekali diajak bekerjasama.

Dia baru setuju setelah membuat perjanjian dengan Han Byeol bahwa jika tingkat stressnya lebih tinggi, gaji Han Byeol akan dipotong tiga bulan.

Tae Sung semula baik-baik saja hingga dia membaca berita tentang perceraian seorang public figure yang tampaknya berhubungan dengannya. Alhasil, tingkat stress Tae Sung mencapai 100%.

Pada acara fan meeting Tae Sung, Han Byeol menemukan data tersebut. Dia langsung khawatir Tae Sung akan pingsan. Han Byeol lalu berinisiatif menahan tubuh Tae Sung yang terlihat oleng, tapi yang terjadi justru mempermalukan diri sendiri.

Ketika Han Byeol sedang menanggung malu, Park Ho Young sedang bahagia karena akhirnya berhasil mendapatkan Kang Shi Duk.

Dia adalah talent baru berwajah tampan yang sempat bekerja sebagai pelayan di kedai makanan. Sebagai talent baru, Shi Duk tentu saja belum bisa ikut syuting, apalagi bersama Tae Sung.

Tae Sung sendiri memang mulai sibuk karena syuting perdana untuk drama barunya sudah dimulai. Namun asistennya, Byeon Jung Yeol, bertindak konyol dan membuatnya malu. Han Byeol dan tim langsung mencari cara agar mood Tae Sung membaik.

Siapa sangka, Jung Yeol yang mengesalkan itu cukup sigap memberikan pertolongan pertama pada seorang kakek yang pingsan di lokasi syuting.

Akibat insiden itu nama Tae Sung ikut diuntungkan. Suasana hati Tae Sung yang sedang bahagia mendadak berubah ketika dia melihat Do Soo Hyeok mendekati Han Byeol. Tak kehilangan akal dia mengancam Han Byeol untuk datang ke lokasi syuting jika tidak ingin gajinya dipotong.

Han Byeol memang datang tetapi tidak antusias dan malas-malasan hingga membuat Tae Sung kesal. Bagaimana pun Han Byeol sangat sibuk sehingga tidak bisa selalu menemani Tae Sung.

Han Byeol harus mengurusi rumor tiga artisnya, termasuk rumor Tae Sung. Di tengah kesibukan menangani rumor-rumor tak berdasar, Han Byeol menyempatkan diri mengisi kuliah umum di almamaternya.

Han Byeol mengingat kejadian-kejadian tidak mengenakkan di masa lalu. Ketika itu banyak gadis di kampusnya berlaku sinis karena termakan gosip bahwa dia adalah kekasih Tae Sung.

Tanpa sepengetahuannya Tae Sung berusaha meredam gosip itu dengan mencegah brosur universitas yang menampilkan dirinya dan Han Byeol beredar.

Sebagai gantinya Tae Sung bersedia menjadi model brosur universitasnya selama masih dibutuhkan. Walau sudah bertahun-tahun berlalu, Han Byeol merasa belum terlambat mengucapkan terima kasih. 

Han Byeol jadi tak punya alasan untuk menolak permintaan Tae Sung agar menuliskan beberapa pertanyaan dari majalah terkait dirinya.

Dari beberapa pertanyaan itu ada satu yang emosional. Keduanya lalu sadar bahwa momen-momen dramatis di hidup Tae Sung selalu melibatkan Han Byeol.

Tae Sung tampak mulai gelisah, begitu pun Han Byeol. Pada pemutaran episode perdana dramanya, Tae Sung mengagetkan tim manajemen, termasuk Han Byeol, karena ikut menonton bersama-sama.

Selesai dramanya diputar, Tae Sung mendekati Han Byeol yang keluar lebih dulu untuk menerima telepon. Dia tiba-tiba meminta pendapat Han Byeol tentang peran yang dia bawakan. Lebih mengejutkan dia bertanya pendapat Han Byeol tentang dirinya.

Di masa lalu, Han Byeol dan Tae Sung punya hubungan yang baik. Namun, hubungan itu memburuk ketika Tae Sung berpacaran dengan seorang artis. Han Byeol patah hati dua kali karena harus menulis berita serta mengklarifikasi kebenarannya.

Episode 7-8

Episode 7-8

Tae Sung dibantu Jung Yeol berusaha mendapatkan hati Han Byeol. Mereka melakukan banyak cara konyol agar Han Byeol setidaknya menyadari perasaan Tae Sung.

Alih-alih sadar, Han Byeol malah sering merasa terganggu. Kelakuan Tae Sung yang ganjil menarik perhatian Kang Yoo Sung. Dia bisa langsung menebak kalau Tae Sung menyukai kepala Tim PR itu.

Kang Yoo Sung memintanya bergegas karena ternyata Do Soo Hyeok sudah menyatakan perasaannya lebih dulu pada Han Byeol.

Pengacara Star Force tersebut ‘nembak’ Han Byeol saat pesta syukuran rumah barunya. Belum sempat memikirkan cara lain untuk mendapatkan Han Byeol, Tae Sung shock dengan kemunculan seorang wanita paruh baya di rumahnya.

Rupanya wanita itu adalah ibu Tae Sung; ibu yang memberinya kenangan buruk karena terlalu sibuk sebagai artis terkenal.

Tae Sung langsung drop, beruntung Yoo Sung merawatnya sehingga dia bisa kembali membaik. Rencananya untuk mendapatkan Han Byeol bisa dilanjutkan. Kali ini, Tae Sung tidak perlu tips-tips khusus karena dia berencana mengatakannya langsung.

Tanpa diduga Han Byeol malah berteriak dan kabur setelah mendengar Tae Sung menyatakan perasaannya.

Gadis itu berada pada pilihan yang sulit karena ada dua pria sedang menunggu jawabannya. Konsentrasi Han Byeol terhadap pekerjaan menjadi terganggu.

Fokusnya semakin kacau ketika dia harus datang ke lokasi saat Tae Sung syuting adegan ciuman dengan Da Hye. Han Byeol pergi begitu Tae Sung mencium Da Hye.

Dia tampak tak ingin melihatnya. Tae Sung yang hendak menyusul tiba-tiba berpapasan dengan artis yang beberapa waktu lalu sempat dikabarkan berkencan dengannya.

Dari artis wanita itu Tae Sung baru sadar kalau dia sudah melakukan kebodohan karena mengakui hubungan asmara yang sebenarnya tak ada.

Han Byeol yang melihat keduanya dari kejauhan kembali teringat kejadian yang membuatnya patah hati. Tae Sung sendiri kelabakan karena sudah membuat Han Byeol salah paham.

Ketika Han Byeol sedang pusing dengan urusan perasaannya, Park Ho Young malah yakin dengan perasaannya pada seniornya, Kang Yoo Sung.

Ho Young sedang dalam posisi untung karena aktor debutan yang dia temukan, Kang Shi Duk yang berganti nama jadi Kang Yoo Sung, mulai mendapat apresiasi dari masyarakat.

Atas keberhasilannya dia mendapat perhatian dan apresiasi juga dari Kang Yoo Sung. Park Ho Young sedang bahagia dan hatinya berbunga-bunga, berbeda dengan Han Byeol yang pusing dan bingung terhadap perasaannya.

Episode 9-10

Review shooting stars_Episode 9-10_

Han Byeol memutuskan menolak cinta Pengacara Do Soo Hyeok dan memulai hubungan dengan Tae Sung. Pasangan baru itu sangat canggung tapi tak bisa menutupi kebahagiaan yang sedang mereka rasakan.

Belum lama bahagia rumor mengejutkan menyerang Tae Sung. Dia dikabarkan menjalin asmara dengan Pengacara Do.

Pengacara Do melakukan klarifikasi dengan melakukan wawancara bersama Ki Beom. Dia bersiap menuntut siapa pun yang ikut menyebarkan rumor.

Dari pertemuan yang sebentar itu keduanya memberikan respon yang baik. Berbeda dengan Ho Young yang masih gelisah karena memendam perasaan pada seniornya, Kang Yoo Sung.

Saking terus memikirkan Yoo Sung, Ho Young tidak menyadari kalau diam-diam Kang Shi Duk mulai menaruh hati padanya. Aktor yang dia orbitkan itu perlahan mulai sibuk tetapi perhatiannya selalu tertuju pada Ho Young. Namun, Shi Duk tampaknya menyadari kalau Ho Young menyukai Yoo Sung. 

Suasana berbeda ditunjukkan Ja Hyun dan Yu Na. Dua orang yang sering terlibat perselisihan itu secara rahasia justru berkencan setelah adegan ciuman yang mereka lakukan. Baik Jae Hyun dan Yu Na berusaha menutupinya dari manajer masing-masing dengan pura-pura memperlihatkan sikap permusuhan. 

Keadaan lebih serius terjadi pada Tae Sung karena Eun Si Woo, ibu yang dia benci, datang ke apartemennya dengan memaksa. Di sana Eun Si Woo bertemu dengan pembantu rumah Tae Sung yang selalu masak keasinan, Kwon Myung Hee.

Ketika melihatnya, Eun Si Woo merasa tidak asing dan yakin bahwa wanita itu adalah orang yang pernah terlibat masalah dengannya. 

Yoo Sung mulai melakukan penyelidikan dan meminta bantuan Pengacara Do. Kwon Myung Hee rupanya orang yang menakutkan.

Dia sebenarnya menaruh dendam karena beberapa waktu lalu Tae Sung menolak hadiah pemberian darinya. Kwon Myung Hee punya hobi aneh, dia mendekati selebritas pria tampan dengan memberi mereka hadiah-hadiah mahal.

Kwon Myung Hee merasa terhina karena hadiahnya ditolak Tae Sung. Dia lantas menyamar menjadi pembantu Tae Sung dan menyebar rumor-rumor jelek tentangnya. Fakta ini tak lama diketahui Yoo Sung, Tae Sung dan Han Byeol.

Yoo Sung yang terpukul karena merasa kecolongan terlihat suntuk dan menyendiri di kantor. Ho Young mencoba menghibur seniornya itu tapi tanpa sengaja malah mengungkapkan perasaannya dan membuat Yoo Sung terkejut.

Tae Sung sendiri tidak bisa menahan dua kejutan yang memukulnya berturut-turut. Tubuhnya drop dan dalam keadaan sakit dia bermimpi bertemu Yoon Wu, temannya yang sudah lama meninggal.

Beruntung Han Byeol menemani dan berusaha menenangkannya. Sayang, mereka tidak tahu di tempat peristirahatan Yoon Wu seseorang berencana menghancurkan karir Tae Sung.

Episode 11-12

Review shooting stars_Episode 11-12_

Foto saat Eun Si Woo memeluk Tae Sung yang diambil diam-diam oleh wanita aneh, Kwon Myung Hee, tersebar di internet.

Spekulasi yang mengatakan bahwa mereka berdua adalah sepasang kekasih begitu kencang di media. Tae Sung bahkan diduga menjadi pihak ketiga yang menyebabkan Eun Si Woo bercerai dengan suaminya di luar negeri.

Rumor ini tidak terlalu mengguncang Tae Sung, terutama karena banyak orang mendukungnya. Eun Byeol, Yoo Sung sampai Direktur Starforce yang sudah menganggap Tae Sung sebagai putranya sendiri bergantian memberi dukungan.

Tae Sung bahkan masih punya tenaga untuk menenangkan Han Byeol yang sedikit memikirkan perkataan buruk Kwon Myung Hee padanya. Tae Sung justru terganggu dengan kiriman pesan misterius yang mengatakan bahwa ada salah satu orang terdekatnya yang membencinya.

Dalam pesan tersebut terkirim pula kartu karyawan Starforce yang diburamkan di bagian foto. Tae Sung sampai mencurigai Pengacara Do karena sebagai pengacara agensi dia juga memiliki kartu karyawan Starforce.

Tae Sung menyerahkan pesan itu pada Han Byeol dan Yoo Sung. Yoo Sung kemudian seperti mendapat petunjuk mengenai siapa pengirim pesan misterius itu sesungguhnya.

Dia bergegas menemui Min Kyu, mantan asisten Tae Sung yang dulu sempat membuat onar karena benci dengan Tae Sung. Rupanya Min Kyu memang pelaku pengirim pesan misterius tersebut.

Dia mendendam karena merasa Tae Sung tidak sebaik yang dilihatkan pada public. Tae Sung bahkan sibuk syuting saat sahabatnya, Jun Woo, meninggal.

Akibat ulahnya, Min Kyu dipecat dari pekerjaan. Sebelum mendapat ganjaran atas ulahnya itu Min Kyu sempat mengirimkan foto Yoo Sung sedang berdua dengan Eun Si Woo di bandara pada ponsel Tae Sung.

Tae Sung terpukul dan drop hingga dirawat di rumah sakit karena Yoo Sung, orang terdekatnya, menyembunyikan kedatangan seseorang yang paling dia benci. Namun, Tae Sung masih bisa memahaminya.

Kedatangan Eun Si Woo ke Korea rupanya untuk meminta maaf pada Tae Sung karena sudah memperlakukan putra semata wayangnya itu dengan sangat buruk di masa lalu. Eun Si Woo harus meminta maaf sebelum terlambat karena dia sudah divonis akan kehilangan ingatan. 

Tae Sung yang baru keluar dari rumah sakit memaksa diri untuk mulai bekerja. Sayang, begitu sampai lokasi kru membatalkan syuting dan lebih percaya pada rumor.

Belum reda rumor berkencan dengan istri orang, Tae Sung kembali diterpa rumor memiliki anak di Afrika. Ki Beom yang bekerja sebagai reporter terpaksa mengikuti perintah atasannya untuk mengangkat rumor tersebut.

Yoo Sung dan Han Byeol tak punya pilihan lain selain menawarkan Tae Sung untuk mengumumkan hubungan dia dengan Eun Si Woo yang sesungguhnya. Yoo Sung tahu hal ini akan sulit tapi dia tak punya pilihan lain.

Benar saja, ide Yoo Sung ditolak Tae Sung dengan emosional. Tae Sung kecewa karena sebagai orang paling dekat Yoo Sung seolah tidak memedulikan perasaannya.

Yoo Sung kembali ke kantor dengan suasana hati yang kacau. Ho Young yang melihatnya murung lalu dengan canggung memberi Yoo Sung pelukan.

Namun, rumor Tae Sung bagaimana pun tidak bisa dibiarkan. Eun Si Woo juga tak ingin karir anaknya hancur karena kehadiran dirinya. Secara mengejutkan dia pun membuat keputusan untuk menggelar konferensi pers eksklusif.

Hubungan Masa Lalu Kepala Tim PR dan Artisnya

Hubungan Masa Lalu Kepala Tim PR dan Artisnya

Apa jadinya jika kamu bekerja di satu tempat yang sama dengan mantan pacar? Apa jadinya pula jika kamu pernah membuat mantan pacarmu malu di depan banyak orang hingga membuatnya mendendam selama bertahun-tahun? Seperti itulah suasana yang harus dihadapi Han Byeol setiap hari.

Sebagai Tim PR sebuah agensi artis, Han Byeol harus melapangkan hati menghadapi ulah Gong Tae Sung. Di awal episode, konflik antara dua orang ini belum terlalu jelas, hanya hint-hint kecil yang ditampilkan melalui beberapa potongan scene.

Episode satu drama Sh**ting Stars (2022) lebih banyak menunjukkan kesibukan seorang pekerja di industri hiburan, khususnya Tim PR di sebuah agensi artis. Mereka kewalahan menanggapi dan memberi konfirmasi terkait rumor-rumor para artis.

Masuk ke episode dua, konflik antara main role-nya mulai ditampilkan. Han Byeol sebagai Kepala Tim PR rupanya mantan kekasih dari bintang agensi tersebut, Gong Tae Sung. Ketegangan dan saling benci antara mereka mulai diurai, termasuk bagaimana perasaan Tae Sung sebenarnya.

Office Romance Pertemukan Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae

Office Romance Pertemukan Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae

Berlatarkan sebuah agensi artis drama Sh**ting Stars (2022) memberimu vibes office romance yang kental. Menariknya drama ini tidak menceritakan romansa antara pekerjanya, melainkan seorang pekerja dengan sesosok bintang yang jadi andalan agensi tersebut.

Berjumlah 16 episode, drama romance comedy dengan nuansa perkantoran ini mempertemukan Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

Berperan sebagai seorang kepala Tim PR dan artinya, pada dua episode perdananya, hubungan mereka sudah terlihat menggemaskan. Tipikal love and hate relationship yang potensial berkembang jadi romance yang manis.

Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae terlihat tidak kesulitan membangun chemistry sejak awal. Mereka luwes memerankan karakter masing-masing maupun sebagai lawan main.

Walau tidak ada yang terlalu baru dari cerita dan penokohannya, Sh**ting Stars (2022) cukup seru untuk diikuti. Penasaran? Kamu bisa nonton drama ini melalui Iqiyi atau Viu!

Han Byeol Mulai Didekati Do Soo Hyeok

Han Byeol Mulai Didekati Do Soo Hyeok_

Sepanjang empat episode, ada yang baru disajikan Sh**ting Stars (2022), yaitu perkembangan interaksi antara Han Byeol dengan kepala tim penasihat hukum perusahaan, Do Soo Hyeok. Bau-bau second lead diperlihatkan melalui sikap Do Soo Hyeok yang mengaku menyukai Han Byeol pada rekan kerjanya.

Do Soo Hyeok terlihat mengagumi sikap Han Byeol yang ceria dan peduli pada orang lain. Walau belum menyatakan perasaannya secara langsung, sikap Do Soo Hyeok sudah menggemaskan.

Menariknya, Do Soo Hyeok diam-diam menyadari kalau Tae Sung juga menaruh hati pada Han Byeol. Persaingan antara keduanya tampak akan segera dimulai. Lalu, siapa yang akhirnya akan mendapatkan Han Byeol?

Masa Lalu Tae Sung dan Han Byeol

Masa Lalu Tae Sung dan Han Byeol

Pada episode lima dan enam, hubungan masa lalu Tae Sung dan Han Byeol sedikit-sedikit mulai diperlihatkan. Mereka tidak akur sejak kuliah tapi sempat terlihat membaik saat keduanya sudah sama-sama bergelut di bidang entertainment; Tae Sung menjadi aktor top dan Han Byeol masih menjadi anggota Tim PR.

Mereka bahkan melalui beberapa momen terbaik bersama. Han Byeol selalu mendampingi Tae Sung di saat-saat terbaiknya.

Namun, di akhir episode enam, diperlihatkan kalau hubungan keduanya mulai memburuk setelah Tae Sung menjalin hubungan dengan sesama artis.

Benarkah karena Han Byeol patah hati sikapnya pada Tae Sung jadi berubah? Ataukah ada alasan lain mengapa mereka tak pernah akur?

Han Byeol Ditembak Dua Pria Sekaligus

Han Byeol Ditembak Dua Pria Sekaligus

Episode tujuh dan delapan Sh**ting Stars (2022) seperti masa-masa keemasan bagi Han Byeol karena dia didekati dua pria sekaligus.

Tidak main-main karena yang mendekatinya bukan pria-pria sembarangan melainkan seorang pengacara tampan, muda dan sukses serta artis terkenal dengan banyak prestasi.

Sebagai saingan Tae Sung, Do Soo Hyeok gak kalah sempurna. Dibanding Tae Sung yang banyak pertimbangan, Do Soo Hyeok lebih satset.

Dia tidak banyak buang waktu untuk mengutarakan perasaannya. Gak heran drama ini mulai memunculkan tim second lead yang siap tersakiti.

Dilihat dari alurnya, perasaan Do Soo Hyeok pada Han Byeol ini sebenarnya terasa tiba-tiba dan buru-buru. Pendekatan yang dilakukan Soo Hyeok pada Han Byeol baru dipertontonkan episode lalu, sehingga kedalaman perasaannya agak sulit untuk ikut dirasakan.

Kita tidak disuguhi backstory yang cukup kuat tentang alasan Soo Hyeok bisa menyukai Han Byeol. Alhasil karakternya dan konflik yang dia bawa terasa seperti pelengkap saja.

Chemistry antara Lee Sung Kyung dan aktor pemeran Do Soo Hyeok pun nihil. Di luar itu semua, keputusan Han Byeol tetap jadi hal menarik yang ditunggu-tunggu.

Serangan dari Wanita Aneh untuk Tae Sung

Review shooting stars_Serangan dari Wanita Aneh untuk Tae Sung_

Episode 9 dan 10 Sh**ting Stars (2022) ini sebenarnya membawa kabar bahagia karena Tae Sung dan Han Byeol resmi berpacaran. Namun, kebahagiaan mereka tertutupi oleh kengerian yang disebabkan wanita aneh dan misterius.

Wanita tersebut adalah pelayan di rumah Tae Sung yang selama ini selalu masak keasinan. Keanehan ini sebenarnya sudah sedikit diperlihatkan di beberapa episode lalu tapi penjelasannya baru ditampilkan di episode sepuluh.

Pelayan di rumah Tae Sung rupanya fans yang menaruh dendam karena perhatian dan hadiahnya diabaikan. Fenomena fans aneh dan nekat seperti Kwon Myung Hee ini tentu mengganggu kenyamanan aktor bersangkutan. 

Dampak psikologisnya bisa cukup serius, termasuk untuk manajer. Yoo Sung sampai ikutan shock karena merasa kecolongan. Adegan ini memperlihatkan bahwa fans dengan kelakuan dan kecenderungan mengancam, bukan sekadar cerita, rupanya mereka nyata dan berbahaya. 

Selain kejutan dari pembantu di rumah Tae Sung yang ‘gila’, akhir episode sepuluh memunculkan rasa penasaran lain. Seorang pemuda terlihat menjadi ancaman baru bagi Tae Sung.

Tae Sung dan Badai Rumor

Our blues_Tae Sung dan Badai Rumor_

Karakter Gong Tae Sung pada dua episode The Sh**ting Stars (2022) kali ini mendapat sorotan paling terang.

Sosoknya sebagai artis tidak hanya disibukkan dengan urusan pekerjaan, melainkan rumor tak berdasar dan kencang. Dalam waktu berdekatan Tae Sung harus menghadapi beberapa berita miring sekaligus. 

Pada episode 11 dan 12, sebagai penonton kita diberi gambaran mengenai dampak mengerikan sebuah rumor untuk seorang aktor/aktris. Ia bisa menjadi pukulan keras, terutama jika terkait dengan kehidupan pribadinya.

Di sini Tae Sung terlihat tegar menghadapi rumor-rumor itu, tapi sebagai manusia biasa, seorang aktor besar pun bisa tumbang.

Nonton dua episode The Sh**ting Stars (2022) ini, kamu juga akan melihat kerja keras orang-orang agensi, khususnya tim humas dan legal dalam melindungi artis mereka dari serangan rumor dan orang-orang tidak bertanggungjawab.

Mereka sama-sama lelah secara fisik dan emosi apalagi saat membayangkan kemungkinan terburuk yang akan menimpa sang artis. 

Lalu, bagaimanakah cara tim Starforce dapat melindungi Tae Sung? Apakah karir Tae Sung akan hancur karena badai rumor yang menerpanya? Ikuti terus episode terbaru Sh**ting Stars (2022) untuk tahu kelanjutannya.

Sh**ting Stars
Rating: 
3.3/5
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram