Sinopsis & Review Drama My Amazing Boyfriend 2 (2019)

Ditulis oleh Suci Maharani R
My Amazing Boyfriend Season 2
4.3
/5
PERHATIAN!
Artikel ini mengandung spoiler mengenai jalan cerita dari film/drama ini.

Baca juga: Drama Taiwan Terbaik yang Wajib untuk Ditonton

Drama yang Dipersiapkan dengan Cukup Baik dan Komposisi Pas

Drama yang Dipersiapkan dengan Cukup Baik dan Komposisi Pas

Dibanding dengan season pertama, saya merasa season kedua ini jauh lebih mudah untuk dinikmati. Mulai dari angle kamera saat mengambil gambar, tata cahaya hingga tata suara tersaji dengan sangat baik. Terasa bahwa drama ini dilakukan dengan persiapan yang benar-benar matang dan berusaha untuk menunjukkan kualitas terbaiknya.

Beberapa momen penting berhasil digambarkan dengan sangat baik dengan penggambaran suasana yang pas. Mengandalkan pengambilan gambar eye-level angle dan medium close up membuat penonton dapat dengan mudah menikmati drama ini. Pengambilan gambar ini membuat kita bisa berfokus pada para pemeran tapi tetap bisa menikmati ornamen di sekitarnya.

Bahkan di season kedua ini kita akan disuguhkan dengan beberapa tempat yang terlihat estetik. Baik indoor maupun outdoor, tempat-tempat estetik ini akan memanjakan mata kita. Pemilihan kafe bergaya Eropa dengan aksen lampu jalan yang cantik, rumah Xue Ling Qiao dengan desain dark-warm hitam dengan aksen kayu.

Tata pencahayaan dalam drama ini juga cukup baik, saya merasa seperti sedang menonton drama Korea dengan budget tinggi. Dimana drama ini selalu berhasil mengambil kontras warna yang sesuai dengan gambaran situasi yang sedang terjadi. Mengambil warna yang warm ke dark membuat suasana mencekam terasa lebih mendalam tapi tetap membuat para pemainnya bersinar.

Fashion Para Pemainnya yang Sangat Menarik dan Berkarakter

Fashion Para Pemainnya yang Sangat Menarik dan Berkarakter

Salah satu yang paling membuat saya excited dari Drama My Amazing Boyfriend 2 ini adalah fashion setiap pemainnya. Saya harus mengatakan bahwa stylish berhasil memilih gaya busa yang baik dan tepat untuk setiap pemainnya. Tian Jing Zhi selalu menarik perhatian dengan gayanya yang sangat cute, gaul dan mewah.

Bahkan di season kedua ini Tian Jing Zhi memiliki style yang mungkin bisa menginspirasi wanita muda dan remaja untuk berpakaian. Style dan riasan Esther Yu di drama ini benar-benar sangat cantik, ciri khas Esther di drama ini adalah aksesoris kepalanya yang beragam. Bahkan pemilihan wedding dress Tian Jing Zhi sangat nyentrik dan tidak pernah saya bayangkan sebelumnya.

Beralih ke Xue Ling Qiao, saya harus mengatakan perbedaan karakter Mike dengan Kim Tae Hwan benar-benar terasa. Di season kedua ini Mike membuat Xue Ling Xiao menjadi seorang mutan yang lebih fashionable tapi tetap terasa klasik. Memakai kemeja panjang polos atau gaya casual V neck shirt yang dipadukan dengan jas dengan pilihan warna monochrome.

Feng Dong Dong dan Yun Zhen menampilkan gaya pria muda yang modern dengan berbagai pemilihan gaya yang unik. Feng Dong Dong terlihat mengadaptasi gaya hip hop ala K-Pop yang lebih playful dengan berbagai warna. Sedangkan Yun Zhen memiliki gaya khas anak-anak kaya raya yang simpel tapi berkelas. Pemeran lainnya pun terlihat sangat fashionable, terlihat sekali drama ini memiliki budget yang cukup besar.

Bagi yang baru menonton drama ini, saya sarankan untuk menonton season pertamanya terlebih dahulu. Pasalnya kalian akan lebih mengerti mengenai titik permasalahan yang sedang terjadi dan kenapa bisa berakhir seperti ini.

«1 2
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram