Sinopsis & Review Eternal Love, Kisah Cinta Tiga Kehidupan

Ditulis oleh Desi Puji Lestari
Eternal Love
4
/5
PERHATIAN!
Artikel ini mengandung spoiler mengenai jalan cerita dari film/drama ini.

Baca juga: Inilah 10 Drama China Terbaik Tentang Serunya Masa Sekolah

Efek dan Kostum Memukau

Efek dan Kostum Memukau
*

Drama-drama fantasi memang identik dengan efek serta kostum yang memukau. Terkesan tidak masuk akal namun justru menambah keseruan saat menontonnya. Begitu halnya pada Eternal Love. Anda akan dibuat takjub dengan dua hal tersebut.

Terlebih serial ini juga memuat unsur Chinese fantasy berdasarkan mitologi. Bisa dibayangkan betapa cantiknya kostum serta efek-efek yang diciptakan. Semuanya padu dengan akting para pemain yang sempurna memerankan tokoh-tokoh immortal.

Pemain Tampan dan Cantik

Pemain Tampan dan Cantik
*

Tidak bisa dipungkiri bahwa paras yang rupawan dapat menjadi salah satu alasan mengapa sebuah tayangan betah dinikmati. Dipasangkan dengan kemampuan akting yang berkualitas, jalan cerita yang epic, maka jadilah tontonan tersebut mengasyikkan dan diterima oleh banyak penonton.

Dalam drama Eternal Love, Anda akan mendapatkan tampilan visual yang hampir sempurna dari para pemainnya. Sebut saja Yang Mi dan Dilraba Dilmurat yang cantik seperti dewi sungguhan. Ditambah Mark Chao dan Vengo Gao, yang gagah sekaligus pawai berakting.

Alasan-alasan tersebut mengantarkan serial ini menuju kesuksesan. Pada Agustus 2018 dikabarkan bahwa serial ini ditonton sebanyak 50 miliar kali. Angka tersebut menjadikannya sebagai serial televisi terbanyak yang pernah ditonton di Tiongkok.

Jika Anda rindu dengan drama-drama kolosal Tiongkok yang kuat dari cerita dan karakter, Eternal Love bisa menjadi obat. Keseluruhan cerita tidak akan membosankan walau jumlah episodenya cukup banyak. Jadi apakah sudah mulai tertarik untuk menonton serial ini? Selamat menyaksikan ya!

«1 2
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram