Sinopsis & Review Drama Romantis Thailand Bad Romeo (2022)

Ditulis oleh Suci Maharani R
Bad Romeo
2.5
/5
PERHATIAN!
Artikel ini mengandung spoiler mengenai jalan cerita dari film/drama ini.

Bagi para pencinta lakorn, pasti sudah kenal banget dengan sosok Mario Maurer dan sang ratu drama Yaya Urassaya. Belakangan ini keduanya kembali menjadi pusat perhatian, pasca dipasangkan drama berjudul Bad Romeo (2022).

Tayang di Netflix, drama besutan sutradara Aew Ampaiporn Jitmaingong ini langsung menjadi trending di berbagi media sosial.

Banyak orang yang jatuh cinta dengan kemistri dan penjiwaan karakter yang keduanya berikan. Belum lagi alur cerita yang diberikan oleh Danaya Supying, benar-benar membuat penonton makin hanyut dalam kisah cinta Khim dan Kaokla.

Pasalnya, episode awalnya saja sudah memberikan begitu banyak kisah pelik dan pengkhianatan yang bikin emosi para penonton.

Lalu bisakah cinta meredakan sakit hati dari pengkhianatan yang dirasakan oleh Khim dan Kaokla? Biar nggak penasaran lagi, kamu bisa membaca sinopsis dan review dramanya di bawah ini ya!

Baca juga: 20 Drama Romantis Thailand dengan Cerita yang Menarik

Sinopsis

Sinopsis

Episode 1-2

Episode 1-2

Saikim atau Khim (Yaya Urassaya) berpikir untuk menikmati hidup layaknya gadis pada umumnya. Makanya ia berencana untuk bertukar hidup dengan sahabatnya yang bernama Lita (Aokbab Chutimon).

Tanpa sepengetahuan sang Ayah, Khim pulang ke Thailand dan tinggal di rumah sahabatnya selama 10 hari. Sementara Lita, akan merasakan hidup mewah di apartemen milik Khim yang berada di London.

Baru satu hari menikmati kehidupan yang normal, segalanya langsung berubah menjadi bencana besar. Semua ini diawali dari pertemuannya dengan Kaokla (Mario Maurer), pria yang menyelamatkannya sekaligus mengusirnya dari rumah.

Keduanya terlibat dalam kesalahpahaman, karena Kaokla berpikir Khim adalah gadis dari aplikasi kencan yang obsesi padanya.

Padahal akun di aplikasi kencan itu dibuat oleh Lita, sementara akun milik Kaokla juga dibuat oleh sahabatnya.

Masalah tidak sampai disitu saja, Kaokla sempat mengamuk di sebuah hotel saat mengetahui bahwa kekasihnya akan menikahi pria lain. Di saat itulah, Khim berusaha menenangkan Kaokla dan kabur dari kejaran para security hotel.

Episode 1-2 a

Ada banyak insiden yang terjadi pada keduanya, tapi dari sini juga keduanya menjadi lebih dekat. Hingga pada suatu malam, Khim mengisahkan bagaimana hidupnya terasa tidak berharga di mata sang ayah.

Khim merasa semua orang tidak menganggapnya berharga, apalagi jika dibandingkan uang. Kaokla yang iba mengatakan bahwa Khim lebih berharga dari apapun, termasuk dari mobil antiknya yang lecet.

Malam itu Khim memohon, agar ia diberikan waktu untuk membayar ganti rugi karena sudah membuat mobil Kaokla lecet.

Hingga keduanya mulai mabuk dan tidak sengaja terbawa suasana, lalu melakukan hubungan seksual. Khim kaget, karena ia tidak menyangka akan melakukan hubungan ini dengan pria yang tidak pernah ia kenal sebelumnya.

Masalah lain datang, ketika ayah Khim mengetahui bahwa putrinya tidak berada di London melainkan di Thailand.

Sang ayah yang bernama Songsil Kitakan adalah pengusaha yang sangat tegas dan begitu mementingkan uang. Ia selalu menuntut Khim untuk menjadi seorang wanita yang cerdas dan taat dengan keinginannya.

Episode 1-2 b

Namun keberadaan Khim di Thailand benar-benar membuatnya marah, apalagi putrinya disebut memiliki kekasih seorang pria kelas bawah.

Ia menyuruh bawahannya untuk membawa Khim pulang, lalu memperlakukan gadis itu seperti tahanan. Bahkan bukan sekali Khim merasa sakit hati atas ucapan ayahnya yang mengatakan ia tidak lebih dari perempuan murahan dan bodoh.

Di sisi lain, Kaokla dilaporkan ke pihak berwajib oleh ayah Khim dengan tuduhan penculikan dan pemerasan.

Terlebih lagi Kaokla baru tahu, bahwa Khim bukanlah gadis cabe-cabean yang terobsesi padanya. Tapi Khim adalah putri dari seorang pemilik hotel ternama di Thailand dan gadis ini hidup dengan kekayaan yang berlimpah.

Kemarahan Kaokla semakin menjadi, saat bengkel mobil miliknya didatangi oleh orang-orang suruhan ayah Khim.

Mereka mengambil banyak barang bukti, salah satunya CCTV yang menunjukkan saat keduanya menghabiskan malam bersama. Bahkan yang lebih bikin Kaokla emosi, ternyata Khem (Palm Supachai) menerima uang bayaran dari keluarga Khim.

Episode 1-2 c

Tak ingin keadaan semakin rumit, Kaokla berusaha untuk menemui Khim dan meminta gadis itu mengambil file CCTV.

Tapi malam itu malah menjadi pertemuan pertama bagi Kaokla dengan Songsil Kitakan. Kaokla benar-benar tidak habis pikir, bagaimana seorang ayah bisa menghina putrinya sebagai anak yang tidak berguna tanpa uang miliknya.

Khim berusaha melerai keduanya, bahkan gadis polos ini kembali masuk dalam tipu daya sang ayah. Ia berpikir bahwa Kaokla memeras ayahnya dan mengatakan bahwa ia ingin mengakhiri segalanya.

Berpikir segalanya sudah selesai, Khim dibuat ketakutan, pasca ia mengetahui dirinya sedang mengandung. Khim merasa sangat tidak berdaya, pasalnya ia takut akan dibunuh ayahnya sendiri atas kelakuan bodohnya.

Episode 1-2 d

Untungnya di masa-masa sulit ini ada Lita, sahabatnya yang selalu setia menemaninya. Gadis ini berjanji akan membantu Khim untuk menyelesaikan masalah yang menimpa sahabatnya itu.

Pasalnya Lita juga sadar diri, bahwa ia adalah salah satu sumber utama dari berbagai kejadian yang menimpa Khim. Lalu bagaimana cara Lita dan Khim menyelesaikan semua ini?

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram