Bacaterus / Makanan / 10 Merk Rendang Kemasan Paling Enak di 2019, Mau Coba?

10 Merk Rendang Kemasan Paling Enak di 2019, Mau Coba?

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Juni 2019

Sebagai satu dari sekian banyak makanan enak khas Indonesia, rendang memang selalu jadi idola. Olahan daging sapi dengan rempah-rempah khas Padang ini memang sangat menggugah selera. Rendang sangat nikmat dijadikan lauk untuk bersantap dengan nasi putih hangat. Bahkan, di luar negeri sekalipun para perantau dari tanah air pasti akan merindukan hidangan ini.

Sekarang kita tidak hanya bisa menikmati rendang saat di tanah air saja, lho. Saat bepergian ke luar negeri, kita pun tetap bisa menikmati rendang yang lezat. Ya, saat ini sudah ada rendang kemasan yang siap dimasak di mana pun kita berada. Ingin tahu merk rendang paling enak? Simak ulasan dari Bacaterus berikut ini!

10 Merk Rendang Kemasan Paling Enak

1. Rendang Nenek

Rendang Nenek

* sumber: googletour.com

Sulit mencari rendang instan dengan cita rasa khas Padang? Coba deh beli Rendang Nenek. Ini merupakan rendang kemasan yang sangat terkenal. Meskipun instan, rendang ini rasanya tidak kalah lezat dengan rendang yang dijual di Rumah Makan Padang, lho.

Tak hanya menyediakan rendang daging sapi saja, Rendang Nenek juga menjual varian rendang limpo, hati sapi, paru sapi, jamur, ayam suwir, dan iga. Jadi, Anda yang vegetarian pun tetap bisa menyantap Rendang Nenek yang varian jamur.

Rendang Nenek sudah banyak dijual di toko oleh-oleh. Namun, kalau Anda tidak ingin repot-repot ke toko, kunjungi link ini untuk membeli Rendang Nenek di Bukalapak.

2. Randang Padang Restu Mande

Randang Padang Restu Mande

Ada banyak rendang kemasan yang dijual di pasaran, tetapi tidak semuanya cocok dengan lidah kita. Randang Padang Restu Mande adalah rendang kemasan yang dijamin cocok dengan lidah Anda. Produk ini diolah dengan rempah-rempah khas dan bumbu yang tidak pelit.

Untuk pilihan lauk rendangnya pun bermacam-macam, mulai dari daging sapi, paru, jengkol, sampai dengan ayam. Proses penyajiannya cepat sehingga Anda tidak perlu repot-repot menghabiskan gas untuk dapat menyantap rendang yang lezat. Randang Padang Restu Mande dapat dibeli di Bukalapak melalui link ini.

3. Rendang Nantulang

Rendang Nantulang

Usaha kue artis sudah biasa, tetapi kalau rendang artis masih belum terlalu mainstream. Selebriti tanah air yang mencoba peruntungan dalam usaha rendang kemasan adalah Meisya Siregar. Istri dari Beby Romeo ini sudah cukup lama berkecimpung dalam usaha rendang kemasan.

Tak tanggung-tanggung, varian rendang yang ditawarkan oleh Rendang Nantulang milik Meisya ini sangat banyak. Anda bisa membeli rendang daging, ayam, jengkol, paru, sampai dengan kerang! Soal rasa, Rendang Nantulang ini sangat nikmat dan proses penyajiannya sangat cepat.

Jika ingin membeli Rendang Nantulang, kunjungi saja website resminya atau beli di Bukalapak dengan masuk ke link ini.

4. Laziz! Food Rendang

Laziz! Food Rendang

Laziz! Food adalah brand yang memang berfokus menjual makanan-makanan instan. Jika Anda tak sempat memasak, makanan-makanan dari Laziz! Food ini bisa menjadi solusi yang tepat. Salah satu varian makanan instan yang ditawarkan merk ini adalah rendang. Ada rendang daging sapi dan rendang ayam yang rasanya sangat lezat.

Produk ini tidak mengandung bahan pengawet dan mampu bertahan hingga 12 bulan dari masa produksi. Laziz! Food mengemas rendang ini dengan nylom vacuum air sehingga dapat dibawa ke luar negeri. Beli rendang kemasan ini di Bukalapak dengan masuk ke link ini.

5. Rendang RK

Rendang RK

Mau menyantap rendang khas rumahan? Beli saja Rendang RK. Rendang kemasan ini berbeda dengan rendang-rendang kemasan lainnya karena diolah dengan resep khas keluarga. Rendang RK bisa menjadi teman setia ke mana pun Anda pergi.

Tak perlu khawatir menyantap Rendang RK karena daging rendangnya berasal dari 100% daging sapi asli. Produk ini juga sudah mendapat label halal MUI sehingga semua orang bisa menyantap rendang ini tanpa rasa khawatir akan kehalalannya.

6. Uninam

Uninam

Uninam adalah merk rendang kemasan yang menyediakan pilihan lauk rendang yang sangat beragam. Jadi, Uninam tidak hanya menyediakan rendang daging sapi saja, tapi ada juga rendang telur, paru, singkong, dan teri. Anda hanya perlu memilih varian yang sesuai dengan selera.

Rendang Uninam diolah tanpa menggunakan MSG. Meskipun demikian, cita rasa produk ini tetap lezat karena rempah-rempahnya tidak pelit. Selain itu, Rendang Uninam juga terasa renyah dan gurih ketika sudah dipanaskan. Dijamin, Anda pasti akan ketagihan menyantap rendang ini.

7. Rendang Gaul Uda Gembul

Rendang Gaul Uda Gembul

Rendang kemasan dengan aneka jenis lauk sudah biasa, tapi bagaimana jika rendang dengan level kepedasan yang berbeda? Nah, Rendang Gaul Uda Gembul adalah produk rendang kemasan yang menawarkan level-level kepedasan. Ada level 0, 1, 3, 5, dan 10 yang tersedia. Pilih saja level sesuai dengan kesanggupan Anda menyantap makanan pedas.

Produk ini terbuat dari daging sapi asli. Rendang Gaul Uda Gembul juga termasuk rendang kemasan yang sangat populer. Penjualan rendang ini sudah menjangkau seluruh nusantara. Kalau Anda penasaran dengan kelezatan Rendang Gaul Uda Gembul, beli saja di Bukalapak via link ini.

8. Rendang Den Lapeh

Rendang Den Lapeh

Mau tahu merk rendang kemasan yang sudah dikenal di Indonesia dan negara-negara lain? Namanya adalah Rendang Den Lapeh. Rendang kemasan yang satu ini memang sangat terkenal. Bahkan, kemasannya memudahkan kita untuk membawanya ke luar negeri.

Varian yang tersedia di Rendang Den Lapeh antara lain adalah rendang daging sapi, paru, dan ayam suwir. Selain kemasan vacuum, produk ini juga menyediakan kemasan kaleng yang lebih aman dibawa ke mana saja. Kini, Anda bisa membeli Rendang Den Lapeh di Bukalapak melalui link ini.

9. Yolanda

Yolanda

Adalah Yolanda yang merupakan merk rendang cepat saji berikutnya yang akan kami rekomendasikan di daftar ini. Cita rasa Rendang Yolanda memang sudah cukup dikenal di kalangan masyarakat Indonesia. Produk ini terkenal dengan rasanya yang gurih dan bumbunya yang melimpah.

Adapun varian rendang yang ditawarkan oleh merk ini adalah daging sapi, telur, ayam, dan paru. Cukup panaskan rendang ini sebentar, lalu rendang tersebut sudah siap dinikmati bersama dengan nasi putih. Kunjungi link ini untuk membeli Rendang Yolanda di Bukalapak.

10. Katuju

Katuju

Di posisi terakhir ada merk rendang kemasan lain yang wajib Anda coba, namanya Rendang Katuju. Rendang siap saji ini harganya cukup terjangkau dan isi di dalam kemasannya pun banyak. Anda tidak rugi mencoba produk ini.

Selain daging sapi dan tuna, ada juga varian rendang lokan yang merupakan daging kerang muara. Jadi, kalau bosan menyantap rendang daging, rendang lokan dari Katuju ini bisa Anda coba. Beli Rendang Katuju sekarang juga di Bukalapak lewat link ini.

Nah, itulah 10 merk rendang kemasan yang siap untuk Anda coba. Dengan adanya rendang siap saji ini, Anda tak perlu repot-repot menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengolah rendang sendiri. Cukup panaskan rendang kemasan dan segera nikmati bersama nasi putih yang hangat. Hmm.. Sedap dan bikin nagih!

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar