Sora Amamiya

Sora Amamiya adalah seorang Seiyuu/pengisi suara serta penyanyi kelahiran Tokyo - Jepang 28 Agustus 1993. Karirnya di dunia pengisi suara anime ini dimulai sejak tahun 2011.

Saat itu, Sora Amamiya berhasil dalam audisi yang diselenggarakan oleh Music Ray'n dengan memenangkan posisi kedua. Di tahun berikutnya, 2012, akhirnya Sora mendapatkan job pertamanya lewat anime Aikatsu!, Shinsekai yori, dan Tonari no Kaibutsu-kun.

Meski hanya mengisi suara peran kecil, namun Sora Amamiya menunjukkan kebolehannya dalam bidang ini dengan serius. Hingga akhirnya, ia mendapatkan peran utamanya yang pertama dalam anime Isshuukan Friends di tahun 2014.

Karirnya sebagai Seiyuu terus menanjak dengan beberapa anime yang booming, di antaranya adalah Nanatsu no Taizai, The iDOLM@STER, Tokyo Ghoul √A, dan masih banyak lagi.

Bahkan, Amamiya pun tidak hanya stuck dalam dunia Seiyuu, karena ia pun menjajal dunia tarik suara dengan debut resminya sebagai penyanyi di tahun 2014 dengan single Youthful Dreamer.

-
Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story Season 2 - The Eve of Awakening
3.5
Tokyo Ghoul
2.4
Tokyo Ghoul:re 
-
Science Fell in Love, So I Tried to Prove It
-
Overlord II
-
KonoSuba: God's blessing on this wonderful world! 2
-
The Irregular at Magic High School
-
KonoSuba: God’s Blessing on this Wonderful World
-
Interviews with Monster Girls
-
The Seven Deadly Sins
-
Akame ga Kill!
2
Yofukashi no Uta
-
Kanojo, Okarishimasu 2
-
Akebi-chan no Sailor-fuku
-
Heroine Tarumono! Kiraware Heroine to Naisho no Oshigoto
-
Mahouka Koukou no Rettousei
-
Baki
-
Blame! (2017)
3.7
Mieruko-chan
-
High School Fleet

ARTIKEL TERKAIT

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram