Inilah 10 Karakter Penting dalam Drama Yong Pal (2015)

Ditulis oleh Suci Maharani R

Menjadi comeback pertama Kim Tae Hee pasca menikah, Yong Pal (2015) memang sangat dinantikan banyak orang. Apalagi ada nama aktor muda yang sedang naik daun yaitu Joo Won, yang kembali memerankan karakter dokter yang misterius.

Tapi selain kehadiran dua nama keren tadi, nama Stephanie Lee juga sempat mencuri perhatian pasca penayangannya.

Memerankan karakter Cynthia Park, aktris kelahiran 1993 ini berhasil memukau para penonton dengan bakat akting dan aksennya. Selain itu drama ini memiliki banyak sekali karakter antagonis yang membuat para penonton geram banget. Salah satunya adalah Sekertaris Min yang diperankan oleh aktor Choi Byung Mo, benar-benar bikin naik darah.

Sebenarnya ada banyak sekali jajaran aktor dan aktris yang berperan dalam drama ini. Makanya Bacaterus akan memaparkan siapa saja mereka beserta karakter yang diperankannya. Untuk mengetahui jawabannya, kamu bisa membacanya di bawah ini.

1. Joo Won (Kim Tae-hyun)

Korean Drama Yong Pal Releases Thrilling Second Teaser Trailer | Kdrama  Kisses

Membutuhkan banyak uang untuk merawat adiknya, Kim Tae Hyung si dokter residen ini malah mencari jalan singkat untuk mengatasi masalahnya. Pria ini memilih bekerja sebagai Yong Pal, dokter hantu yang disewa oleh para penjahat dengan bayaran yang lumayan mahal.

Tapi menjadi Yong Pal untuk para penjahat kelas bawah tidak membuat uang yang dimilikinya semakin banyak.

Tapi nasibnya berubah ketika berhasil naik ke lantai 12, disanala Kim Tae Hyun bertemu dengan “Putri Tidur” bernama Han Yeo Jin. Perempuan itu menawarkannya sejumlah uang dan perawatan untuk adiknya, syaratnya hanya satu yaitu membantunya melawan kakaknya.

Tae Hyun yang tidak memiliki pilihan akhirnya menerima hal ini, setelah menimbang semuanya dengan seksama.

Tapi dalam prosesnya Kim Tae Hyun mulai jatuh cinta pada Han Yeo Jin, perempuan yang hidupnya kekurangan kasih sayang itu. Namun perubahan Yeo Jin pasca kembali ke kehidupannya, membuat Kim Tae Hyun merasa tidak nyaman.

Alhasil ia memilih untuk meninggalkan Yeo Jin, hingga Tae Hyun sadar bahwa nyawa Yeo Jin sedang dalam bahaya besar.

2. Kim Tae-hee (Han Yeo-jin)

yongpal - Twitter Search / Twitter

Dikenal sebagai “Putri Tidur”, Han Yeo Jin mengalami koma selama tiga tahun pasca kecelakaan yang menimpanya. Namun koma yang dialaminya bukan karena efek samping dari kecelakaan tadi, melainkan sabotase dari kakak angkatnya.

Han Yeo Jin tidak bisa berbuat apa-apa ketika setiap harinya ia diberikan berbagai obat-obatan yang membuatnya tidak sadarkan diri.

Hingga suatu hari rapan itu muncul, ketika Kim Tae Hyun akhirnya mau membantunya untuk terbebas dari penjara kelam itu. Berusaha kembali menjalani kehidupan pasca penyiksaan dari kakaknya, kini Han Yeo Jin diam-diam melancarkan aksi balas dendam.

Aksi ini ternyata membuat Kim Tae Hyun kecewa padanya dan Yeo Jin tidak bisa berbuat apa-apa selain merelakannya.

Meski terkesan kuat dan tidak peduli, nyatanya Yeo Jin kerap memperhatikan pria yang dicintainya itu dari jauh.

Namun perempuan ini tidak menyadari bahaya yang ada di hadapannya, ketika sekertaris Min berkomplot dengan Lee Chae Young untuk membunuhnya. Bahkan disaat-saat seperti ini, han Yeo Jin masih berusaha untuk menyembunyikan hal ini dari Kim Tae Hyun.  

3. Jo Hyun-jae (Han Do-joon)

Yong Pal (2015)

Diangkat sebagai anak oleh keluarga kaya, Han Do Joon tidak pernah merasakan kebahagian dalam hidupnya. Bukan karena mendapatkan penyiksaan, Han Do Joon merasa bahwa ia dan Yeo Jin diperlakukan dengan cara yang berbeda. Ketika Yeo Jin terluka, maka Do Joon menjadi orang yang selalu disalahkan dan dihukum oleh ayahnya.

Hal ini membuat Han Do Joon menyimpan dendam, karena itu pria ini memilih untuk menyabotase kehidupan adiknya. Ia sengaja membuat Yeo Jin kecelakaan dan membuatnya tetap koma selama tiga tahun, bahkan saat waktunya tiba ia akan membunuh adiknya.

Namun semua rencana jahatnya berhasil di gagalkan, hingga pria rakus ini akhirnya tewas ditangan keluarga mantan pacar Yeo Jin.

4. Chae Jung-an (Lee Chae-young)

Yong Pal 4

Terpaksa menikah dengan Han Do Joon, pada awalnya Lee Chae Young memang membenci pria itu. Bahkan karena tidak pernah dianggap sebagai seorang istri, Lee Chae Young berusaha melupakan semuanya dengan bersenang-senang. Tapi dibalik semua itu, perempuan ini menaruh perasaan cinta pada sang suami yang tidak pernah ia katakan.

Hingga ketika ia tahu bahwa Yeo Jin melakukan pembalasan pada suaminya, Lee Chae Young berusaha untuk menolongnya. Tapi semua itu terlambat, Han Do Joon tewas dan membuat Lee Chae Young merasa sangat marah.

Demi membalaskan dendamnya, ia berusaha membunuh Yeo Jin dengan cara memberikan obat-obatan yang bisa membuat perempuan itu terkena penyakit mematikan.

5. Choi Byung Mo (Sekretaris Min)

Enjoy Korea with Hui: 'Yong-pal' Episode 12 Recap+Review

Bekerja dibawah Han Do Joon, sekertaris Min akan melakukan apapun yang diperintahkan oleh tuannya. Bahkan ketika Han Do Joon bertindak kasar padanya, Sekertaris Min tidak bisa berbuat apapun selain pasrah. Bahkan ketika ia sudah diselamatkan oleh Han Yeo Jin, pada akhirnya Sekertaris Min kembali melakukan pengkhianatan.  

Sebenarnya Yeo Jin mengetahui hal ini dan berkali-kali memaafkan perbuatan buruk sekertaris Min. Tapi ia malah bekerjasama dengan Lee Chae Young dan membuat Tae Hyun keluar dari kehidupan Yeo Jin. Bahkan pria ini menyuruh seorang pelayan secara berkala memberikan obat khusus yang bisa membuat Yeo Jin menderita penyakit mematikan.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram