bacaterus web banner retina

8 Pemeran Utama dalam Drama Cina Populer Well Intended Love 2

Setelah membuat banyak penggemar was-was, akhirnya para penggemar bisa menikmati kisah Ling Yi Zhou dan Xia Lin lagi. Sayangnya Well Intended Love 2 (2020) membuat beberapa penggemar kecewa, pasalnya drama ini mengulang kisah pertemuan Ling Yi Zhou dan Xia Lin dari awal.

Padahal banyak penggemar yang berharap, musim keduanya bisa meneruskan kisah pernikahan Ling Yi Zhou dan Xia Lin.

Meski begitu, kemistri antara Xu Kai Cheng dan Simona Wang terlihat jauh lebih klop dari musim pertamanya. Selain itu, kemampuan akting Simona Wang juga terlihat jauh lebih baik, dengan pemahaman karakter dan ekspresi yang pas.

Alhasil plot baru antara pertemuan Ling Yi Zhou dan Xia Lin, kembali berhasil membuat para fans terpukau. Mempertahankan para pemeran utama dan menambahkan karakter baru, Well Intended Love 2 (2020) bikin para fans penasaran.

Makanya kali ini Bacaterus akan membagikan daftar nama para pemeran serta informasi mengenai karakternya. Penasaran dong? Untuk mendapatkan jawabannya, kamu bisa mencari informasi lebih lengkapnya di bawah ini.  

1. Xu Kai Cheng (Ling Yi Zhou)

Xu Kai Cheng (Ling Yi Zhou)

Ling Yi Zhou adalah seorang CEO yang memimpin Grup Lingshi semenjak sang ayah meninggal dunia. Pria ini dikenal dengan kepribadiannya yang tegas dan tidak kenal ampun, karena Ling Yi Zhou sangat ambisius.

Meski terlihat dingin dan mementingkan profit, sebenarnya Ling Yi Zhou sangat baik hati dan selalu bisa menangani berbagai masalah.

Sejak awal Ling Yi Zhou sudah menaruh hati kepada Xia Lin, makanya gosip mengenai mereka sangat menguntungkan baginya.

Pasalnya, hal ini membuat jalannya untuk mendapatkan Xia Lin menjadi jauh lebih mudah. Ling Yi Zhou memusatkan kehidupannya hanya untuk mencintai, melindungi dan memberikan semua hal yang diinginkan oleh sang istri.

2. Simona Wang (Xia Lin/Lin Lin/ Mu Mu)

Simona Wang (Xia Lin/Lin Lin/ Mu Mu)

Baru menapakai kepopuleran karirnya sebagai seorang selebriti, Xia Lin harus berhadapan dengan gosip yang menyulitkan. Sialnya lagi, CEO Ling Yi Zhou bukannya menyelesaikan masalahnya malah menambah beban lain dalam hidupnya.

Awalnya Xia Lin hanya ingin menyelesaikan gosip tidak berdasar yang tersebar, siapa sangka mereka malah berakhir menikah kontrak.

Awalnya Xia Lin hanya mengikuti kontrak yang ada, hingga perempuan ini mulai jatuh cinta pada Ling Yi Zhou. Tidak mudah bagi Xia Lin untuk beradaptasi dengan kehidupan rumah tangga, ketika suaminya orang penting di industri entertainment.

Bahkan berbagai rintangan dalam percintaan mereka juga tidaklah mudah, ada banyak orang yang berusaha memisahkan Xia Lin dari Ling Yi Zhou.

3. Ian Yi (Chu Yan)

 Ian Yi (Chu Yan)

Chu Yan adalah salah satu aktor yang sangat terkenal di Cina, pria ini memiliki begitu banyak fans yang setia kepadanya. Dalam kehidupan Xia Lin, Chu Yang adalah senior sekaligus sahabat terbaik yang selalu bisa diandalkan.

Sayangnya Chu Yan merasakan hal lain kepada Xia Lin, pria ini harus merasakan sakit hati karena cintanya pada Xia Lin tidak terbalaskan.

Sementara hubungannya dengan Ling Yi Zhou, sebenarnya mereka sudah saling mengenal sejak berusia tiga tahun. Berkat Xia Lin persahabatan mereka membaik dan Chu Yan juga berubah menjadi pribadi yang lebih dewasa dari sebelumnya.

Pria ini memilih pensiun dari industri hiburan, untuk mengurusi perusahaan keluarga dan berkencan dengan Ruan Meng.

4. Huang Qian Shuo (Wen Li)

Huang Qian Shuo (Wen Li)

Bekerja sebagai sekretaris Ling Yi Zhou, sebenarnya Wen Li tidak kalah perfectionist dari bosnya. Pokoknya pekerjaan dan permasalahan apapun, selalu bisa diselesaikan oleh Wen Li.

Pria ini selalu mengetahui apa yang dibutuhkan oleh bosnya dan selalu cekatan mengerjakan tugasnya. Bedanya pria ini memiliki kepribadian yang agak kaku, sehingga ia sulit untuk beradaptasi dengan orang baru.

Contohnya soal hubungan asmaranya dengan Jia Fei, yang merupakan sahabat terdekat dari istri bosnya Hubungan Wen Li dan Jia Fei tidak berjalan dengan mudah, pasalnya mereka memulai semuanya dengan cara yang kurang baik.

Namun secara perlahan Wen Li bisa beradaptasi dengan gaya hidup sang kekasih, yang berseberangan dengan dirinya.  

5. Liu Jia Xi (Jia Fei)

Liu Jia Xi (Jia Fei)

Saling mengenal dengan cara yang kurang baik, Jia Fei selalu berusaha menghindar dari kejaran Wen Li. Namun perempuan ini memang ditakdirkan untuk hidup bersama dengan Wen Li, makanya mereka tidak bisa hidup terpisah.


Sialnya Jia Fei dan Wen Li malah terlibat “one night stand”, tapi dari sinilah kisah cinta mereka semakin berkembang. Jia Fei bekerja sebagai seorang penulis, makanya kehidupan perempuan ini lebih banyak didepan komputer.

Tapi Jia Fei akan meninggalkan semua pekerjaan dan kehidupannya, jika terjadi sesuatu pada sahabat karibnya yaitu Xia Lin. Alasannya karena bagi Jia Fei, Xia Lin tidak hanya sahabat tetapi salah satu orang paling penting dalam hidupnya.

6. He Qian Ying (Ruan Meng)

He Qian Ying (Ruan Meng)

Memiliki penampilan yang sangat berbeda dari kebanyakan gadis pada umumnya, Ruan Meng justru terlihat seperti boneka. Gadis cantik ini kerap berpakaian seperti gadis yang keluar dari manga, lengkap dengan kostum dan gaya rambutnya yang khas.

Gadis ini terlihat sangat polos dan lembut, bahkan sejak pertama kali bertemu dengan Chu Yan ia langsung jatuh cinta pada pria itu. Demi mendapatkan cintanya, Ruan Meng sampai rela untuk bekerja sebagai penata gaya di perusahaan Chu Yan.

Memang tidak mudah bagi Ruan meng untuk mendapatkan perhatian dan cinta Chu Yan, tapi Ruan Meng tidak mau menyerah begitu saja. Apalagi kenyataannya, ternyata Ruan Meng dan Chu Yan dijodohkan oleh kedua orang tua mereka sejak lama.

7. Ding Ning (Jiang Yu Shi)

Ding Ning (Jiang Yu Shi)

Jiang Yu Shi bukanlah orang lain bagi Xia Lin, wanita ini adalah manajer yang mengurusi semua pekerjaannya. Selama beberapa tahun bekerjasama, hubungan Jiang Yu Shi sangat baik dan mereka tidak pernah bertengkar.

Tapi Jiang Yu Shi termakan oleh hasutan Fu Wei Ning, sehingga perempuan ini nekat melakukan banyak sabotase untuk menjatuhkan Ling Yi Zhou.

8. Sky Li (Fu Wei Ning)

Sky Li (Fu Wei Ning)

Memiliki dendam pribadi pada Ling Yi Zhou, Fu Wei Ning berusaha untuk menjatuhkan mantan teman satu kelasnya semasa berkuliah.

Sebenarnya dendam ini berasal dari rasa iri Fu Wei Ning kepada Ling Yi Zhou dan kasus kebakaran yang menewaskan ibunya. Fu Wei Ning merasa ia lebih kompeten dari Ling Yi Zhou, hanya saja ia terlahir dari keluarga yang biasa saja.

Untuk membuat Ling Yi Zhou jatuh, Fu Wei Ning bekerjasama dengan Pak Jin untuk membuat informasi palsu. Pria ini sengaja menjebak Ling Yi Zhou dengan berbagai macam cara, salah satunya dengan mencoba mendekati dan mempengaruhi Xia Lin.

Namun keangkuhan dan perbuatan agresifnya tidak hanya berakibat untuk musuhnya, tapi hal ini membuat hidupnya berantakan.

Inilah jajaran para pemeran serta karakter penting yang ada dalam drama Well Intended Love 2 (2020). Seperti yang saya katakan, ada beberapa karakter baru dalam drama ini yang membuat alurnya semakin greget.

Padahal para antagonis untuk musim kedua tidak sekejam musim pertamanya, tapi kisahnya tetap bikin penonton geram.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram