10 Pemeran Drama Twenty Five Twenty One, Bikin Susah Move On!

Ditulis oleh Desi Puji Lestari

Drama tvN berjudul Twenty Five Twenty One (2022) ramai dibicarakan banyak penonton drama Korea. Penggemarnya segudang karena cerita yang disuguhkan cheerful dan meaningful.

Kamu akan diajak melihat bagaimana anak-anak muda bertumbuh di tengah krisis ekonomi tahun 1999. Diperankan oleh Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk, drama berjumlah 16 episode ini sekaligus melahirkan idola-idola baru.

Para pemain yang didominasi aktor dan aktris muda menunjukkan kualitasnya dengan baik. Selain itu, beberapa aktris senior juga berperan besar di dalam ceritanya. Lantas siapa saja pemeran Twenty Five Twenty One (2022)?

Baca juga: 12 Pemeran Drakor Reply 1988 dengan Akting Mengagumkan

1. Na Hee Do – Kim Tae Ri

Na Hee Do – Kim Tae Ri

Setelah sukses berperan sebagai Ae Shin dalam drama Mr. Sunshine (2018), Kim Tae Ri mengulang kesuksesan yang sama di sini. Memainkan karakter sebagai anak SMA bernama Na Hee Do, aktris kelahiran 1990 ini berhasil menghidupkan perannya.

Hee Do adalah gadis remaja yang penuh semangat dan pantang menyerah. Dia berusaha mengejar mimpinya sebagai pemain anggar profesional tanpa kenal lelah.

Baginya anggar sudah menjadi bagian hidup yang tidak mungkin ditinggalkan. Oleh karena itu Hee Do sangat mengidolakan Ko Yu Rim, atlet peraih medali emas kebanggaan Korea Selatan.

Sayang, cita-citanya ini tidak mendapat dukungan dari sang ibu. Sebagai putri dari penyiar berita televisi terkenal Hee Do hidup berkecukupan. Namun, karena kesibukan ibunya pula dia kurang mendapatkan kasih sayang dan perhatian.

Hidup berdua dengan ibunya setelah sang ayah meninggal, tidak menjamin hubungan baik Hee Do dan sang ibu. Keduanya kerap terlibat salah paham. Hee Do bukan siswi yang pintar secara akademis tetapi cerdas secara emosi.

Hee Do berhasil membangkitkan semangat Baek Yi Jin dengan semangat dan ketulusannya. Gadis ini juga punya hati yang baik serta tidak mendendam.

2. Baek Yi Jin – Nam Joo Hyuk

Baek Yi Jin – Nam Joo Hyuk

Penampilan Nam Joo Hyuk sebagai salah satu pemeran Twenty Five Twenty One (2022) banyak dapat pujian dari penggemarnya. Selain tampan, aktingnya dinilai memuaskan.

Nam Joo Hyuk berperan sebagai Baek Yi Jin, yaitu seorang putra pengusaha kaya yang harus ikut menderita pasca kebangkrutan usaha ayahnya.

Sejak perusahaan sang ayah terdampak krisis moneter di tahun 1999, Baek Yi Jin dan keluarganya hidup terpisah. Yi Jin tinggal di sebuah petak dan bekerja serabutan sebagai pengantar koran serta penjaga toko penyewaan buku dan komik.

Kuliahnya harus berhenti di tengah jalan karena prioritas Yi Jin adalah mencari uang untuk mengumpulkan keluarganya kembali.

Yi Jin merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Status itu membuatnya merasa harus bertanggungjawab terhadap adik semata wayangnya, ayah dan ibunya.

Yi Jin pemuda yang melankolis dan perasa. Dalam keadaan hancur dan di bawah kehadiran Hee Do yang penuh semangat membuatnya kembali bisa berharap.

Ketika mendapat kesempatan bekerja sebagai reporter, Yi Jin tidak menyia-nyiakannya. Dia bekerja dengan tangguh dan ulet. Pekerjaan itulah yang lama-lama membawa Yi Jin semakin jauh dari Hee Do. Dengan sifatnya yang perasa, beban pekerjaan yang berat membuat mentalnya lelah.

Baca Juga: 10 Drama Nam Joo Hyuk yang Bikin Penonton Jatuh Hati!

3. Ko Yu Rim – Bona

Ko Yu Rim – Bona

Bona sebagai Ko Yu Rim sempat membuat geram para penggemar drama Twenty Five Twenty One (2022). Sebagai atlet anggar peraih medali emas, Yu Rim terancam dengan kemunculan Hee Do.

Sejak awal keduanya berada dalam satu klub sikap Yu Rim selalu ketus. Dia tidak bisa melupakan kekalahannya bertahun-tahun lalu dari Hee Do.

Ko Yu Rim berasal dari keluarga sederhana. Ibunya pemilik kedai jajanan sedangkan ayahnya supir pengantar barang. Selama ini kegiatan anggarnya banyak disponsori oleh keluarga Yi Jin. Sebagai anak satu-satunya Yu Rim merasa harus ikut bertanggungjawab atas kesulitan uang yang dialami keluarganya.

Yu Rim sosok yang tangguh dan berani. Terlihat ketika dia berani mengambil keputusan ekstrem pindah kewarganegaraan untuk membantu melunasi hutang-hutang keluarganya.

Yu Rim yang semula memusuhi Hee Do menjadi salah satu sahabat terbaiknya. Dia menjalin hubungan dengan Moon Ji Wong.

4. Moon Ji Woong – Choi Hyun Wook

Moon Ji Woong – Choi Hyun Wook

Choi Hyun Wook yang sebelumnya bermain dalam drama Racket Boys (2021) ikut meramaikan jalannya cerita drama ini. Dia berperan sebagai Moon Ji Woong, seorang siswa paling populer di sekolah tetapi juga paling bontot secara nilai.

Moon Ji Woong memiliki banyak penggemar tetapi hatinya sejak lama jatuh pada Ko Yu Rim. Moon Ji Woong kerap melontarkan gombalan-gombalan menggelikan saat merayu Yu Rim.

Dia juga suka mengeluarkan celetukan-celetukan yang lucu sehingga membuat suasana terasa lebih menyenangkan. Pembawaan Ji Woong yang santai membuat Ji Seung Wan betah bertahun-tahun bersahabat dengannya. 

Moon Ji Woong tinggal hanya bersama sang ibu setelah kedua orangtuanya bercerai. Meski di sekolah terkenal kerap dihukum guru, Ji Woong dewasa meniti karir sebagai pengusaha bisnis fashion yang sukses.

5. Ji Seung Wan – Lee Joo Myoung

Ji Seung Wan – Lee Joo Myoung

Ji Seung Wan yang diperankan Lee Joo Myoung adalah pemeran Twenty Five Twenty One (2022) selanjutnya. Dia salah satu karakter yang memiliki banyak fans di drama ini.

Sosok Ji Seung Wan sebagai ketua kelas yang pintar, bijaksana dan dewasa menjadikannya seorang gadis sempurna. Selain berprestasi di akademik, Ji Seung Wan aktif di klub radio sekolah.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram