bacaterus web banner retina

Inilah 9 Karakter Penting dalam Drama Tra Barb See Chompoo

Dramanya sangat menguras emosi, Tra Barb See Chompoo (2018) memang pantas menjadi drama terbaik Pon Nawasch dan Bua Nalinthip. Keduanya tidak hanya berhasil membangun kemistri yang kuat, tetapi menunjukkan akting yang penuh emosi dan penjiwaan. Itulah kenapa kisah cinta antara Peat dan Kiew bisa membuat para penonton sakit hati.

Tidak hanya pemeran utamanya saja, tetapi dua karakter antagonisnya juga berhasil membuat para penonton geram. Contohnya karakter Chaya yang diperankan oleh Sirinart Sugandharat.

Perempuan manapun yang melihatnya pasti akan kesal dan marah. Ditambah lagi dengan Gard Pirapob, yang awalnya menjadi guardian angel bagi Kiew malah berbalik menjadi pria yang nekat dan jahat.

Membahas karakter yang ada dalam drama Tra Barb See Chompoo (2018), rasanya kurang lengkap jika hanya pemeran utamanya saja. Makanya, Bacaterus akan memberikan daftar para pemeran sekaligus penjelasan karakter drama Thailand ini yang bisa kamu baca di bawah ini.

1. Peat (Pon Nawasch)

pemeran-tra-barb-see-chompoo-1_

Pasca kehilangan ibunya, Peat memang berubah menjadi anak yang arogan dan sulit untuk diatur. Sebenarnya semua ini karena ia merasa hubungan keluarganya tidak harmonis, sehingga Peat menyalahkan ayahnya.

Bahkan semuanya semakin rumit, ketika Peat sudah memutuskan untuk balas dendam atas hidup ibunya yang sudah menderita. Tanpa mencari kebenarannya, Peat langsung menjadikan Kiew sebagai sasaran utamanya.

Peat sengaja membodohi Kiew untuk menikahinya, sehingga ia bisa meninggalkan gadis itu di malam pernikahan. Tidak hanya itu, Peat secara terang-terangan berselingkuh dengan Chaya yang membuat Kiew hancur. Namun dibalik semua perbuatannya, Peat menyimpan rasa cintanya untuk Kiew di dalam hatinya.

2. Kiew(Bua Nalinthip)

pemeran-tra-barb-see-chompoo-2_

Terlahir dari keluarga yang sederhana, Kiew hanya memiliki ibunya sebagai satu-satunya keluarga. Namun semenjak Peat masuk ke dalam hidupnya, Kiew merasakan bahwa hidupnya dipenuhi dengan rasa sakit. Tidak hanya kehilangan ibunya, tetapi berbagai tuduhan dari Peat benar-benar menyakiti dan membuatnya sangat muak.

Kiew selalu berusaha bersabar dan mencoba memperbaiki rumah tangganya dengan Peat. Namun menolakan terus saja didapatkannya, hingga akhirnya Kiew sudah benar-benar tidak tahan.

Anehnya ketika ia ingin meninggalkan Peat, pria itu malah berusaha memperbaiki semuanya. Tapi semuanya sudah benar-benar terlambat bagi Kiew, ia sudah tidak ingin berusaha memperbaiki hubungan ini.

3. Kris (Gard Pirapob)

pemeran-tra-barb-see-chompoo-3_

Menyimpan perasaan pada Chaya sejak lama, Kris berusaha untuk membawa gadis itu menjauh dari penyesalan. Kris tidak rela melihat Chaya mendapatkan hinaan dan dipandang sebagai wanita yang tidak tahu diri oleh orang-orang. Namun usahanya selalu saja ditolak oleh Chaya, sehingga Kris mengajak membuat skenarionya sendiri.

Ia berusaha untuk menghancurkan Peat dengan cara mendekati Kiew dan menyabotase perusahaan. Bahkan ketika ia melihat kondisi Chaya yang semakin hari semakin rusak, Kris rela sampai nekat untuk mencelakai Kiew dan Peat. Baginya, tidak ada yang lebih penting dibandingkan perasaan Chaya yang kini telah disakiti oleh Peat.

4. Chaya (Sirinart Sugandharat)

pemeran-tra-barb-see-chompoo-4_

Menyimpan rasa pada Peat sejak masih sekolah, Chaya tidak pernah rela melihat pria yang dicintainya bersama wanita lain. Makanya ketika Peat meminta bantuannya untuk menyakiti hati Kiew, Chaya menganggap hal ini sebagai kesempatan baginya.

Benar saja, Chaya semakin hari semakin obsesif dan posesif pada Pete, agar pria itu terus berada disampingnya. Bahkan demi mendapatkan perhatian dari Peat, Chaya sampai rela menyakiti dirinya sendiri.

Perempuan ini jelas tidak memperdulikan konsekuensi dari apapun yang sudah diperbuatnya. Selama ia bisa bersama Peat, maka Chaya akan berusaha melakukannya sebaik mungkin. Hingga pada akhirnya Chaya menyadari, semua perkataan Kris memang benar adanya.

5. Katha (Build Jakapan)

pemeran-tra-barb-see-chompoo-5_

Melihat bagaimana ketiga sahabatnya hidup, Katha sebenarnya sangat muak dengan semua ini. Namun, ia tidak bisa berbuat apa-apa. Pasalnya Katha tidak memiliki andil untuk ikuti campur.

Makanya sebagai sahabat yang baik, Katha hanya bisa mendengarkan dan menjadi penengah bagi para sahabatnya terutama untuk Peat dan Kriss. Katha berusaha untuk netral dan tidak berpihak pada siapapun.

Apapun yang terjadi, Katha selau berusaha untuk ada bagi seluruh teman-temannya di saat mereka membutuhkan. Tapi tugas paling penting bagi Katha adalah memberikan penjelasan pada Pa, kekasihnya yang selalu saja hilang kendali. Katha berusaha untuk menjaga agar Pa tidak meledak-ledak saat melihat Peat dan Chaya bersama-sama.

6. Pa (Morakot Liu)

pemeran-tra-barb-see-chompoo-6_

Berbeda dengan Katha, Pa adalah satu-satunya sahabat yang dimiliki oleh Kiew sejak mereka bersekolah. Sebagai sahabat yang baik, Pa benar-benar merasa geram saat melihat Peat dan Chaya bersama. Bahkan Pa tidak segan untuk menghina keduanya, sampai-sampai Katha harus menenangkannya agar tidak kelewatan batas.

Pa memahami bagaimana perasaan sahabatnya itu. Karena itu, perempuan ini berusaha menyembunyikan Kiew dari Peat. Pa sudah benar-benar tidak percaya pada Peat, makanya ia tidak merestui jika mereka harus kembali bersama. Bagi Pa, Peat tidak lebih dari seorang bajingan yang sudah berani membuat hidup sahabatnya berantakan.

7. Sakdinai/Ayah Peat (M Apinan Prasertwattanakul)

pemeran-tra-barb-see-chompoo-7_

Sebagai seorang ayah, Sakdinai tidak memungkiri bahwa ia telah gagal mendidik putra semata wayangnya. Melihat bagaimana Peat memperlakukan Kiew, hatinya merasa sangat bersalah dan tidak tega pada gadis itu. Apalagi, Sakdinai sudah berjanji pada ibu Kiew, bahwa ia akan menjaga putrinya selayaknya anak kandungnya sendiri.

Namun, akibat kesalahan di masa lalu, Sakdinai telah membuat hidup anak-anaknya menderita. Bahkan, sekeras apapun ia berusaha menjelaskan keadaan pada Peat, tetap saja putranya tidak mau mengerti.

Satu-satunya yang bisa ia lakukan sebagai seorang ayah adalah hanya berusaha mendukung anak-anaknya. Ketika Kiew memohon untuk bercerai dari Peat, Sakdinai tidak bisa berbuat apa-apa selain menyetujuinya.

8. Tee / Asisten Ayah Peat (Kris Thanakrit)

pemeran-tra-barb-see-chompoo-8_

Tee adalah orang kepercayaan Sakdinai yang selalu melakukan berbagai tugas penting. Pria ini sebenarnya orang yang setia, namun entah kenapa ia malah berkhianat.

Tee menjual informasi mengenai perusahaan tuannya pada perusahaan pesaing yang membuat perusahaan terguncang. Terlebih lagi, ia bekerja sama dengan Kris untuk menyelamatkan diri dari rentenir yang mengejarnya.  

9. Taeng (Min Ratawan Aomtisong)

pemeran-tra-barb-see-chompoo-9_

Karakter satu ini memang karakter yang paling berbeda dari yang lainnya. Taeng adalah asisten rumah tangga yang bekerja untuk keluarga Peat. Perempuan ini sudah cukup lama bekerja, sehingga sangat memahami Peat dan ayahnya yang selalu saja ribut setiap hari.

Taeng adalah pribadi yang sangat ceria. Ia bahkan sangat excited ketika melihat Kiew dan ibunya datang kerumah. Namun seiring berjalannya waktu, Taeng malah harus sering terjebak dengan Chaya yang bersikap seperti nyonya rumah.

Taeng sangat geram dengan kehadiran Chaya di rumah tuannya. Apalagi perempuan itu sering membuat Kiew menangis. Dalam hal ini, Taeng berada di kubu Kiew dan selalu berusaha membuat Chaya merasa tidak nyaman saat berada di rumah.

Setelah membaca pemaparan mengenai karakter yang ada dalam drama Tra Barb See Chompoo (2018), apakah kamu tertarik untuk menontonnya? Kalau iya, jangan lupa untuk membaca sinopsis dan review dramanya hanya di Bacaterus ya!

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram