10 Pemeran yang Tampil dalam The Marked Heart Season 1

Ditulis oleh Siti Hasanah

The Marked Heart mengikuti perjalanan dua pria, Simon (Michael Brown) dan Zacarias (Sebastian Martinez) yang mengalami masa-masa sulit dalam pernikahan mereka. Simon kehilangan istrinya dalam kecelakaan misterius saat berkendara malam hari. Sementara itu, Zacarias memiliki seorang istri yang menderita kelainan jantung. 

Apabila ingin dia selamat, Zacarias harus mencarikan donor jantung untungnya. Zacarias putus asa dan takut kehilangan istri tercinta. Dia pun menghubungi organisasi penjualan organ dan meminta mereka mencarikan donor untuknya. Inilah konflik dari series ini.

Nah, selain Simon dan Zacarias, The Marked Heart menghadirkan pemeran lain yang ikut meramaikan cerita, di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Simon Duque (Michael Brown)

pemeran-the-marked-heart-1_

Simon Duque adalah protagonis dalam serial ini. Dia sebetulnya adalah seorang aktor, namun dia punya bakat lain yang melekat dalam citra dirinya, yakni seorang pembuat pizza yang andal. Simon mempunyai seorang istri cantik dan dua anak yang luar biasa. Kehidupan keluarga Simon adalah contoh keluarga yang bahagia dalam ketidaksempurnaan mereka. 

Akan tetapi, kebahagiaan Simon terenggut saat istrinya diculik untuk diambil jantungnya. Jasad sang istri kemudian ditemukan sudah membusuk di dasar danau. Melihat kenyataan itu, Simon bertekad untuk menangkap pelaku dan membalas dendam atas perbuatan mereka. 

Dia harus menghentikan perbuatan mengerikan organisasi itu agar tidak ada lagi korban lain yang mengalami nasib sama seperti mendiang istrinya. Bagi Simon, itu mungkin mustahil sebab dia tidak punya kekuatan untuk melawan organisasi besar seperti itu. Namun dia tidak mau menyerah sebelum dendamnya terbalaskan.

2. Camila (Ana Lucia Domingues)

pemeran-the-marked-heart-2_

Aktris cantik asal Kolombia ini hadir pula dalam The Marked Heart. Dia berperan sebagai Camila, istri Zacarias. Camila digambarkan sebagai seorang fotografer yang sangat mencintai pekerjaannya. Dia bahkan lebih memilih terlambat menghadiri acara pernikahannya sendiri ketimbang kehilangan momen memotret di sebuah ajang kompetisi maraton.

Camila adalah penerima donor jantung dari Valeria, tapi Zacarias dan dokter yang menanganinya tidak pernah mengungkap identitas pendonor jantung untuk Camila. Yang penting Camila selamat dan dapat hidup dengan normal. 

Namun, rupanya Camila tidak tinggal diam. Mimpi buruk kerap menghantuinya dan membuatnya terdorong untuk mengetahui siapa pemilik jantung yang ada di dalam tubuhnya. 

3. Zacarias (Sebastian Martinez)

pemeran-the-marked-heart-3_

Dalam serial ini, Sebastian Martinez adalah seorang antagonis bernama Zacarias. Dia adalah seorang ahli strategi yang handal, sangat ambisius, dan merupakan penasehat berpengaruh diantara para politikus. Sudah lebih dari dua kali Zacarias sukses membawa politisi menduduki kursi kepresidenan di Kolombia.


Terlepas dari itu, Zacarias sangat memuja istrinya, Camila. Dia sanggup melakukan apapun demi istrinya. Melihat istrinya menderita dan selalu dibayangi kematian, Zacarias meminta sebuah organisasi penjualan organ untuk mendapatkan donor jantung. 

Zacarias punya kriteria tertentu dan ia tidak mau Camila mendapatkan donor jantung dari seorang preman atau penjahat. Organisasi yang dihubunginya itu mampu memenuhi syarat dari Zacarias. 

Namun, organisasi itu memaksa Zacarias untuk bergabung dengan mereka demi memperluas kekuasaan mereka. Melihat itu, Zacarias takut membayangkan kerusakan apa yang akan terjadi jika dirinya bergabung dengan penjahat kelas kakap yang terorganisir itu. 

4. Valeria Duque (Margarita Munoz)

pemeran-the-marked-heart-4_

Nasib Valeria di dalam serial ini bisa dibilang nahas. Dialah istri Simon dan korban penculikan organisasi penjualan organ. Valeria terpilih sebagai pendonor jantung untuk Camila oleh Zacarias.

Profil Valeria memikat Zacarias sebab dia adalah orang yang baik, cinta keluarga, selalu menjaga pikirannya tetap positif. Yang tidak kalah penting lagi dia bugar sebab Valeria adalah seorang pelari maraton 

Siapa yang tidak senang terhadap sosok yang ramah dan selalu menebar kebaikan ini. Dia adalah seorang ibu yang baik dan perhatian, seorang istri yang bisa jadi teman bagi Simon. Selain itu, dia juga punya bakat bermain terompet yang sangat baik. Valeria sering memamerkan kemahirannya memainkan alat musik tiup itu di restoran pizza milik mertuanya. 

5. Fermin Mariachi (Moises Arizmendi)

pemeran-the-marked-heart-5_

Fermin Mariachi muncul sebagai salah satu kaki tangan organisasi penjualan organ di series ini. Dia adalah algojo yang menculik korban-korbannya untuk diserahkan kepada dokter bedah anak buahnya. Di awal serialnya, Fermin sudah digambarkan sebagai penjahat besar. Dia tidak punya rasa kemanusiaan dan tidak merasa terikat kepada siapa pun. 

Sebelum Valeria diculik dan dibunuh oleh dokter bedah suruhannya, Fermin sudah mengikutinya sejak lama. Dia juga mengamati Valeria dengan seksama dan punya berkas cek kesehatan tubuhnya. Dalam organisasi itu, Fermin adalah bos di lapangan. Di atas Fermin, ada lagi bos yang lebih berkuasa dan lebih jahat darinya. 

6. Samantha Duque (Valeria Emiliani)

pemeran-the-marked-heart-6_

The marked Heart merupakan serial lanjutan setelah Valeria Emailiani hadir dalam series Netflix berjudul Always A Witch. Dalam serial kali ini, aktris kelahiran Kolombia tahun 1994 itu berperan sebagai Samantha, putri dari Simon Duque. Dia adalah remaja tanggung yang tengah disibukkan dengan kegiatan sekolah. 

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram