Inilah 10 Pemeran Utama Film The Human Centipede 2 (2011)

Ditulis oleh Erika Erilia

Ia pun melampiaskannya pada wanita penghibur saat sedang berada di tempat parkir, tapi Dr. Sebring kemudian tewas di lokasi tersebut akibat ditembak oleh Martin. Bill Hutchens yang dipilih memerankan Dr. Sebring adalah seorang aktor sekaligus filmmaker asal Australia.

Film-film yang pernah ia bintangi antara lain adalah Run Away with Me (2015), Art Ache (2015), No Panic, With a Hint of Hysteria (2016), The Devil Complex (2016), Your Flesh, Your Curse (2017), dan Further Ed (2017).

5. Lee Nicholas Harris (Dick)

Lee Nicholas Harris (Dick)

Dick merupakan tetangga Martin yang tinggal di lantai atas apartemen. Ia adalah pria bertubuh besar, sangat kasar, dan suka menyetel musik dengan suara keras hingga mengganggu tetangganya yang lain.

Setiap Ny. Lomax protes tentang hal itu, Dick akan memukuli Martin dan mengatakan kata-kata kasar. Pada akhirnya, Dick juga menjadi salah satu korban Martin untuk dijadikan manusia kelabang.

Dick yang mulutnya disambung ke anus korban lainnya, nekat memisahkan diri dengan menarik wajahnya hingga sambungan staplesnya terputus. Hal ini membuat manusia kelabang terpecah jadi dua dan memicu kemarahan Martin.

Karakter Dick diperankan oleh Lee Nicholas Haris. Ia adalah aktor yang sering mendapat peran pembantu di beberapa film seperti London Dreams (2009), Jack Falls (2011), Skyfall (2012), World War Z (2013), Kingsman: The Secret Service (2014), Criminal (2016), Now You See Me 2 (2016), Assassin's Creed (2016), The Hitman's Bodyguard (2017), dan masih banyak lagi.

6. Lucas Hansen (Ian)

Lucas Hansen (Ian)

Ian adalah laki-laki temperamental yang merupakan korban Martin untuk dijadikan manusia kelabang. Awalnya ia dan kekasihnya, Kim, sedang berdebat di tempat parkir karena mobil mereka terkunci. Keduanya pun menarik perhatian Martin yang kemudian menghampiri mereka sambil membawa linggis.

 Ian mengira Martin ingin membantu dengan cara merusak mobil, karena itu Ian menolak dan menyuruhnya pergi. Saat Martin tidak juga pergi dan terus memperhatikan Kim, Ian pun marah dan menghina Martin dengan kasar.

Hal ini membuat Martin mengamuk lalu menembak Ian. Martin kemudian memutuskan menculik Ian dan kekasihnya untuk dijadikan korban.

Ian diperankan oleh aktor Lucas Hansen. Selain The Human Centipede 2, aktor ini juga pernah bermain di film Chronicles of a Love Unfound (2010), The Longest Night (2012), Heavy Duty (2012), Bloodless (2014), dan The King (2019)

7. Emma Lock (Kim)

Emma Lock (Kim)

Kim adalah kekasih Ian yang ikut menjadi korban kekejaman Martin. Ia diculik bersama Ian saat sedang bertengkar di tempat parkir.

Kim berada di posisi paling belakang di urutan manusia kelabang. Parahnya lagi, ia tak hanya disiksa dengan mulutnya yang disambung paksa ke anus orang lain, tapi Kim juga mendapat pelecehan seksual dari Martin.

Kim diperankan oleh Emma Lock, aktris asal Inggris yang sering terlibat dalam film pendek. Selain membintangi The Human Centipede 2, Emma Lock juga bermain di film Beneath a Neon Tide (2014), Six Hot Chicks in a Warehouse (2017), Dead Love (2018), dan Torture (2021) dimana ia dipertemukan kembali dengan Laurence R. Harvey.

8. Maddie Black (Candy)

Maddie Black (Candy)

Tokoh Candy merupakan wanita penghibur yang kebetulan sedang melayani kliennya, seorang sopir taksi bernama Paul, di dalam mobil di area parkir tempat Martin bekerja.

Di mobil yang sama, Candy juga melayani Dr. Sebring yang memiliki fantasi seksual menyimpang terhadap Martin. Saat itulah Martin tiba-tiba datang dan langsung menembak Paul.

Candy sendiri sempat keluar dari dalam mobil dan kabur, tapi ia terluka karena ditembak oleh Martin. Meski melakukan perlawanan, ia tetap kalah dan berakhir di gudang penyiksaan untuk dijadikan manusia kelabang.

Candy diperankan oleh aktris Maddie Black. Di dunia hiburan, Maddie Black tidak terlalu banyak bermain film. Ia tercatat pernah membintangi film Eva’s Diamond (2013) dan terlibat dalam pembuatan skrip film pendek berjudul Dead Celebrity (2018).

9. Peter Blankenstein (Alan)

Peter Blankenstein (Alan)

Alan merupakan seorang pengusaha yang jadi korban Martin saat sedang berada di tempat parkir. Ia awalnya sedang marah-marah ke arah kamera CCTV karena mengalami masalah dengan mesin ATM.

Martin yang saat itu melihat CCTV dari posnya langsung merasa geram dan akhirnya menculik Alan setelah menghajarnya terlebih dulu.

Alan adalah orang pertama yang dihampiri Martin saat pria psikopat tersebut memulai eksekusinya. Martin memotong bagian pantat Alan hingga terjadi pendarahan hebat. Akibatnya, Alan pun meninggal dan gagal dijadikan manusia kelabang.

Karakter Alan dipercayakan pada Peter Blankenstein, aktor asal Belanda yang sebelumnya berperan sebagai Detektif Voller di The Human Centipede (First Sequence).

Ia juga kembali muncul di sekuel ke-3 sebagai salah satu tahanan. Selain trilogi The Human Centipede, Peter juga membintangi film The Dinner Club (2010), Family Way (2012), Blood Hunters (2016), dan Brimstone (2016).

10. Katherine Templar (Rachel)

Katherine Templar (Rachel)

Rachel adalah salah satu korban Martin yang saat kejadian sedang hamil tua. Awalnya, ia sedang berada di tempat parkir bersama dengan suaminya, Tim, dan juga anaknya yang masih kecil. Ia dan Tim kemudian diculik oleh Martin dan dibawa ke gudang untuk dikumpulkan dengan korban lainnya.

Saat Martin mulai mengeksekusi para korban, Rachel terlihat sudah mati sehingga ia tidak dijadikan manusia kelabang. Mayatnya lantas digeletakkan begitu saja di sudut ruangan dan ditutup terpal. Namun menjelang akhir film, Rachel rupanya masih hidup dan mendadak akan melahirkan.

«1 2 3»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram