bacaterus web banner retina

11 Pemeran Film The Bubble (2022), Aksi Komedi Para Bintang

The Bubble adalah film komedi yang menjadikan dunia film dan pandemi Covid-19 sebagai sumber kelucuan. Lelucon khas Judd Apatow seputar penggunaan narkoba dan nafsu syahwat kembali ditampilkan di film ini.

Tidak banyak kritikus yang menganggap film ini bagus, tapi setidaknya deretan bintang yang bermain di film ini sebagian besar tampil tidak mengecewakan.

Pasti kalian sudah banyak mengenal nama-nama mereka, tapi tidak ada salahnya kita berkenalan lagi dengan para pemeran ini. Langsung saja disimak artikelnya, ya!

Baca juga: 20 Film Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa

1. Carol Cobb (Karen Gillan)

Carol Cobb (Karen Gillan)

Aktris Skotlandia ini merupakan komoditi panas Hollywood sejak bergabung ke Marvel Cinematic Universe sebagai Nebula.

Di film The Bubble, dia berperan sebagai Carol Cobb, seorang aktris yang karirnya sedang terpuruk karena membintangi film Jerusalem Rising yang buruk.

Carol kemudian menerima tawaran membintangi film Cliff Beasts 6 di London untuk menyelamatkan karirnya.

Karena memilih untuk tidak ikut dalam produksi film Cliff Beasts 5, Carol merasa telah mengecewakan rekan-rekan aktor lainnya yang setia bermain di franchise tersebut.

Tapi ternyata rekan-rekannya menyambut hangat kehadirannya, hanya Lauren saja yang awalnya tidak menerima, tapi kemudian dia memaafkan Carol.

Di lokasi syuting, Carol mengalami perasaan tertekan yang cukup mendalam. Selain karena protokol kesehatan yang ketat, dia juga baru diputuskan cintanya oleh sang kekasih.

Ditambah lagi perannya di dalam film sebagai Dr. Lacey dikurangi dan porsinya dipindahkan ke Krystal. Carol berhasil menyatukan rekan-rekannya untuk bekerja sama melarikan diri dari tempat itu.

2. Sean Knox (Keegan-Michael Key)

Sean Knox (Keegan-Michael

Sebagai komedian papan atas Hollywood saat ini, Keegan-Michael Key terlibat banyak proyek film dan serial TV. Di film The Bubble dia membawakan peran sebagai aktor utama dalam franchise Cliff Beasts sebagai Colt Rockwell.

Ketika tidak berakting, Sean mengajarkan gaya hidup yang seringkali diartikan sebagai sebuah sekte atau agama oleh orang lain.

Tapi ternyata buku pedoman yang ditulisnya adalah bukan karyanya sendiri. Bahkan pemikiran-pemikiran yang terdapat di dalam buku itu bukanlah hasil pemikirannya.

Semua dikerjakan oleh seorang ghost writer. Ketika hendak melarikan diri menggunakan helikopter, Sean duduk di kursi pilot, padahal dia baru bisa menerbangkannya, belum pernah belajar mengemudikannya.

3. Dustin Mulray (David Duchovny)

Dustin Mulray (David Duchovny)

Kita mengenal aktor ini berkat perannya sebagai Fox Mulder di serial The X-Files. Di film The Bubble, David Duchovny bisa dibilang adalah pemeran yang tampil paling baik dalam membawakan karakternya.

Sebagai aktor yang workaholic, dia menginginkan kesempurnaan dalam film yang dibintanginya. Oleh karena itu dia sering berdebat dengan Darren tentang naskah yang terkesan konyol.

Dustin adalah pasangan Lauren di dalam film, juga di kehidupan nyata. Tapi mereka berada di ambang perceraian karena alasan yang kurang jelas, padahal mereka masih saling mencintai. Mereka memiliki anak angkat yang sangat membenci Dustin.

4. Dieter Bravo (Pedro Pascal)

Dieter Bravo (Pedro Pascal)

Aktor ini mulai diperhitungkan sejak sukses membawakan peran The Mandalorian dalam serial Star Wars produksi Disney itu. Pedro Pascal mulai sering bermain dalam film-film berbujet besar, seperti Wonder Woman 1984 (2020).

Tapi sayangnya, karakter Dieter yang diperankannya di film The Bubble adalah yang terlemah dan tidak begitu penting bagi jalan cerita.

Dieter diceritakan adalah aktor peraih Oscar yang baru bergabung dalam franchise Cliff Beasts sebagai sosok antagonis terselubung.

Di luar syuting, dia adalah pecandu narkoba dan bermasalah dengan keinginan syahwatnya. Menyukai Anika, Dieter diselamatkan dari serangan jantung olehnya dan di akhir film mereka menjadi sepasang kekasih.

5. Krystal Kris (Iris Apatow)

5. Krystal Kris (Iris Apatow)

Putri dari sutradara Judd Apatow ini sudah sering ikut berakting di film-film yang diarahkan dan juga diproduseri oleh ayahnya. Tapi baru di film The Bubble ini dia mendapat peran yang cukup besar.

Karakternya merupakan perwakilan dari generasi milenial dengan semua kehidupan media sosialnya. Krystal bergabung ke dalam film Cliff Beasts 6 hanya karena dia adalah sensasi TikTok.

Menjalin pertemanan dengan Carla selama di lokasi syuting, ternyata temannya itu disewa oleh studio film untuk menjadi mata-mata di antara para pemerannya.

Ketika hendak melarikan diri, Krystal harus berkelahi terlebih dahulu dengan Carla yang mencoba menghalanginya. Krystal juga sangat mementingkan respon dan komentar para follower-nya.

6. Lauren Van Chance (Leslie Mann)

Leslie Mann (Lauren Van Chance)_

Aktris yang merupakan istri dari Judd Apatow ini selalu hadir di film-film arahan suaminya. Sudah pasti dia ikut juga meramaikan film The Bubble ini.

Tapi sayangnya, karakternya harus pergi terlalu cepat di pertengahan film karena harus dikeluarkan dari produksi akibat tangannya yang hancur terkena tembakan dari tim keamanan lokasi syuting.

Tidak banyak kelucuan yang bisa dihadirkan olehnya. Mungkin hanya satu saja dimana dia tergelantung pingsan di tali ketika melakukan syuting memanjat tebing.

Jika di kamera, dia seolah mengambang di ketinggian gunung, tapi nyatanya dia tergelantung di dalam studio dengan latar belakang layar hijau.

7. Howie Frangopolous (Guz Khan)

Howie Frangopolous (Guz Khan)

Sebelum berakting di The Bubble yang merupakan film Netflix, Komedian Inggris ini sebelumnya pernah bermain juga di film Netflix lainnya, Army of Thieves (2021).

Sebagai karakter yang komikal di franchise Cliff Beasts, Howie harusnya adalah aktor yang penting dalam produksi. Tapi karena merasa tertekan dan tersinggung dengan tim produksi, Howie melarikan diri dan karakternya di film dibuat tewas.

Tapi di akhir film, saat rekan-rekannya hendak melarikan diri, Howie hadir kembali untuk membantu mereka. Dia menembakkan panah ke tangan Mr. Best sehingga tertancap di pohon.

8. Darren Eigan (Fred Armisen)

Darren Eigan (Fred Armisen)

Komedian super sibuk dengan banyak acara TV ini tampil berbeda di film The Bubble. Jika biasanya kita melihatnya berkacamata dan tampil rapi, maka kali ini dia berpakaian casual dengan rambut panjang sebahu. Penampilan fisiknya jadi mirip dengan Mike Myers di film Wayne’s World (1992).

Sebagai sutradara yang dipercaya untuk mengarahkan film Cliff Beasts 6, dia sebenarnya tidak memiliki visi yang jelas.

Diceritakan dia adalah sutradara yang mendapat penghargaan dari Sundance dengan film yang dia rekam melalui iPhone saat masih bekerja di toko bangunan.

9. Anika (Maria Bakalova)

Anika (Maria Bakalova)

Aktris Bulgaria ini terangkat namanya ketika membintangi film Borat Subsequent Moviefilm (2020) bersama Sacha Baron Cohen.

Di film The Bubble ini, Maria Bakalova berperan sebagai Anika, karyawan hotel tempat para bintang film dan kru produksi menginap.

Saat menancapkan jarum suntik ke dada Dieter waktu dia terkena serangan jantung, Anika mulai jatuh cinta. Dan akhirnya dia mengikuti mereka melarikan diri.

Di akhir film, Anika dan Dieter datang ke penayangan perdana film dokumenter tentang proses syuting yang penuh kekacauan itu.

10. Gavin (Peter Serafinowicz)

10. Gavin (Peter Serafinowicz)

Komedian Inggris ini membawakan peran sebagai produser eksekutif di franchise Cliff Beasts. Dia yang mengumpulkan semua pemeran dan menyediakan semua fasilitas selama syuting berlangsung.

Dia dibawah tekanan Paula yang seolah tidak mau tahu berbagai kendala yang terjadi dalam produksinya. Gavin menilai protokol keamanan yang diterapkan oleh Mr. Best terlalu berlebihan, tapi tidak ditanggapi oleh Mr. Best, justru dia ikut menekan Gavin pula.

Dan ketika para pemeran film melarikan diri, Gavin senang melihat Mr. Best tangannya tertancap panah di pohon.

11. Paula (Kate McKinnon)

Paula (Kate McKinnon)

Komedian wanita yang pernah membintangi film Ghostbusters (2016) ini hanya tampil di layar monitor saja dalam film The Bubble.

Sebagai pimpinan studio, dia mendelegasikan tugasnya kepada Gavin yang ada di lokasi syuting. Sementara itu, dia berlibur ke beberapa destinasi wisata selama pandemi.

Dia selalu menekan Gavin untuk menyelesaikan film, dengan bahasa yang kejam dan tindakan sepihak yang tidak terduga, seperti mengirimkan tim keamanan baru.

Ternyata, Paula juga ditekan oleh atasannya yang seolah tidak mau tahu berbagai kendala yang terjadi. Satu yang diharapkan ialah produksi film selesai.

Itulah 11 aktor dan aktris yang bermain di film The Bubble. Didukung oleh banyak komedian, film ini tidak begitu lucu, terutama bagi kita yang tidak paham dengan lelucon yang dilontarkan. Meski begitu, film ini cukup menghibur dengan jalan cerita unik dan absurd.

Selain bertabur bintang, film ini juga bertabur artis yang hadir sebagai cameo. Antara lain Benedict Cumberbatch, James McAvoy, dan Beck. Sudah pasti seru! Langsung tonton di Netlix sekarang juga, ya!

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram