Inilah 7 Pemeran Penting dalam Film The Back-up Plan (2010)

Ditulis oleh Suci Maharani R

Dibintangi oleh Jennifer Lopez, The Back-up Plan (2010) memang cocok menjadi tontonan ringan di akhir pekan. Tapi film ini tidak sekedar film romcom saja lho, pasalnya premis ceritanya juga sangat unik dan memiliki pesan penting untuk pasangan muda.

Mengisahkan seorang wanita yang melakukan inseminasi, film ini menunjukkan bahwa mengandung itu bukanlah proses mudah.

Meski film ini mendapatkan ulasan negatif mengenai alurnya, tapi penampilan para pemerannya tidak boleh dipandang sebelah mata.

Tidak hanya Jennifer Lopez dan Alex O'Loughlin yang tampil brilian sebagai pemeran utama dalam film ini. Tetapi para pemeran pendukungnya juga menampilkan aksi komedi dan akting yang tidak kalah menghibur.

Makanya kali ini Bacaterus akan memberikan informasi lengkap, mengenai jajaran pemeran dan karakter yang ada di film The Back-up Plan (2010). Mau tahu ada siapa saja? untuk mendapatkan informasi lengkapnya, kamu wajib membacanya di bawah ini.

Baca juga: Bukan Cuma Lagunya, 10 Film Jennifer Lopez Ini Juga Keren!

1. Zoe (Jennifer Lopez)

Zoe (Jennifer Lopez)

Kembali bermain dalam film bergenre romcom, Jennifer Lopez memang tidak pernah mengecewakan para penggemarnya. Berbagai aksi komedi yang simpel, berhasil di deliver dengan sangat baik oleh Lopez saat memerankan karakter bernama Zoe.

Kalau soal kualitas akting, sepertinya kemampuan penjiwaan karakter dan ekspresinya selalu on point. Belum lagi kemistrinya dengan Alex O'Loughlin, sejak awal keduanya langsung terlihat sangat cocok.

Pertemuan mereka yang unik, semakin membuat penonton penasaran dengan kelanjutan hubungan pasangan ini. Bisa dikatakan kalau Jennifer Lopez adalah kekuatan utama yang membuat film The Back-up Plan (2010) layak untuk ditonton.

Zoe sendiri dikisahkan sebagai pemilik sebuah pet shop yang mendambakan kehidupan yang hangat. Tidak kunjung menemukan sosok pria yang sesuai dengan harapannya, Zoe berpikir memiliki anak akan membuat hidupnya bahagia.

Maka dari itu Zoe sampai nekat untuk melakukan inseminasi, namun semua kehamilannya terasa sulit karena saat itu Zoe bertemu dengan Stan.

Soal kepribadian, Zoe ini adalah wanita yang selalu terlihat bahagia dan sangat percaya diri. Namun ketika berhubungan dengan percintaan, sepertinya Zoe kerap mengambil keputusan sendiri.

Makanya hubungan yang dijalaninya dengan Stan seperti ombak yang pasang dan surut. Belum lagi pengaruh hormon, alhasil emosi Zoe terkadang tidak bisa dikendalikan dan berakhir buruk.


2. Stan (Alex O'Loughlin)

Stan (Alex O'Loughlin)

Alex O’Loughlin adalah aktor Australia yang terkenal semenjak membintangi remake TV series Hawaii Five-0 (2010-2020). Di tahun yang sama, Alex O’Loughlin dipilih menjadi pemeran utama dalam film The Back-up Plan (2010).

Yang mengejutkan baginya adalah bahwa dia tidak menyangka akan dipasangkan dengan Jennifer Lopez sebagai sepasang kekasih.

Di film tersebut, Alex O’Loughlin memerankan karakter seorang penjual keju bernama Stan. Kalau dilihat dari penampilannya, Stan ini memang pria yang tidak bisa ditolak oleh para perempuan.

Pria ini terlihat sopan dan memiliki selera humor yang baik, jadi tak aneh kalau ia cukup terkenal dikalangan wanita. Stan adalah pria yang cukup open minded dan selalu memikirkan setiap keputusan yang diambilnya.

Memang terkadang Stan berubah menjadi sosok pria pengecut, namun ia selalu kembali pada Zoe. Mungkin karena Stan adalah pria yang tulus dan setia, makanya ia tidak bisa berhenti memikirkan Zoe dan anak kembar yang dikandung oleh wanita itu.

Namun Stan selalu menghargai setiap keputusan yang diambil Zoe, makanya ia tidak lagi mengejar wanita itu ketika Zoe minta putus.

Segala kebingungan dalam diri Stan, berhasil direalisasikan dengan sangat baik oleh Alex O’Loughlin. Emosi yang diberikannya tidak pernah meleset, ia selalu bisa membuat penonton ikut terenyuh dengan berbagai pemikiran dan kegelisahannya.

Ia benar-benar memberikan penjiwaan karakter yang kuat, sehingga kemitrinya dengan Jennifer Lopez bisa dikatakan sangat sempurna.

3. Mona/Sahabat Zoe (Michaela Watkins)

Mona/Sahabat Zoe (Michaela Watkins)

Memerankan karakter Mona, Michaela Watkins menunjukkan sulitnya menjadi seorang ibu. Dengan berbagai kegiatan sehari-harinya sebagai ibu rumah tangga, Mona memang sangat karismatik.

Wanita ini menunjukkan betapa menyeramkannya anak-anak, dari sudut pandangnya. Melihat keempat anak-anaknya berlarian kesana-kemari, Mona mengatakan bahwa menjadi seorang ibu sangat menyebalkan.

Tapi yang paling iconic dari karakter Mona, wanita ini selalu skeptis dengan berbagai hal di sekitarnya. Jadi ia tidak memperdulikan apapun, selama ia tetap mendapatkan keuntungan dari lingkungan tersebut.

Tapi sebagai sahabat yang sudah berteman dengan Zoe selama 30 tahun, Mona memang orang yang paling mengerti karakter Zoe. Mona memang sempat skeptis dengan keputusan Zoe untuk melakukan inseminasi dan memiliki anak.

Namun setelah tahu apa yang dirasakan oleh sahabatnya, Mona dengan tanggap menjadi orang yang paling mendukung Zoe. Bahkan soal hubungan Zoe dan Stan, Mona adalah orang yang selalu berusaha membuat kedua orang tersebut bersama.

4. Carol/Pemimpin Klub Single Mother (Melissa McCarthy)

Carol/Pemimpin Klub Single Mother (Melissa McCarthy)

Carol adalah pemimpin “Single Mother Club”, wanita ini selalu memberikan nasihat dan ruang kepada para single mother. Ia membuat klub agar para single mother tidak merasa sendirian dan memiliki teman untuk berbagi kesulitan mereka.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram