Inilah 7 Pemeran Penting dalam Film The Adam Project (2022)

Ditulis oleh Dhany Wahyudi

The Adam Project adalah film andalan Netflix di tahun 2022. Berawal dari proyek milik Paramount Pictures yang sudah ada sejak tahun 2012, Netflix membelinya dan memproduksinya di tahun 2020.

Dengan duet sutradara dan aktor yang sukses dengan film Free Guy (2021), film ini langsung ditonton oleh 3 juta orang di minggu pertama penayangannya.

Syuting yang dilangsungkan di Vancouver dari bulan November 2020 sampai bulan Maret 2021 ini menampilkan para pemeran yang sangat populer. Siapa saja mereka? Langsung disimak saja artikel berikut ini, ya!

Baca juga: 10 Film Ryan Reynolds Terbaik yang Seru dan Wajib Ditonton

1. Ryan Reynolds (Adam Reed)

Ryan Reynolds (Adam Reed)_

Adam Reed adalah seorang pilot dari tahun 2050 yang mempertaruhkan hidupnya untuk berusaha mengungkap kejadian di balik menghilangnya istri tercinta. Adam sampai harus nekat mencuri pesawat miliknya sendiri dan menembus portal waktu untuk kembali ke masa lalu.

Tahun 2018 adalah tujuannya, tapi ternyata dia malah terdampar di tahun 2022. Menentang hukum perjalanan waktu, Adam malah bekerja sama dengan dirinya yang berusia 12 tahun.

Adam memang bertemu kembali dengan istrinya, tapi harus pergi meninggalkannya lagi demi tujuan utama yang lebih besar, yaitu memusnahkan mesin waktu.

Setelah sukses lewat film Deadpool (2016), Ryan Reynolds sepertinya terjebak dengan karakter yang nyaris selalu sama. Namun karena filmnya selalu sukses, karakter seperti ini harus selalu dia bawakan. Bisa dibilang, inilah fase tersukses dalam karirnya.

Dan film The Adam Project menampilkan karakter yang nyaris serupa. Hanya saja ada yang sedikit berbeda dari peran yang diembannya kali ini.

Ada rasa kehilangan dan kerinduan di wajahnya saat pertama kali kita melihatnya berjumpa dengan Adam muda. Semua itu terjadi karena pencariannya akan kebenaran perihal menghilangnya istri tercinta.

Kesan cuek dan urakan karena di masa sekolah selalu menjadi korban perundungan menjadi bahan konflik dengan Adam muda. Bersama mereka menemukan cara untuk memaafkan diri dan memperbaiki kesalahan yang pernah mereka lakukan.

2. Walker Scobell (Young Adam Reed)

Walker Scobell (Young Adam Reed)

Aktor pendatang baru ini menjadikan film The Adam Project sebagai debut aktingnya. Sebelum lolos audisi untuk film ini, Scobell memang senang menghibur teman-teman sekolahnya dengan cerita lucu sekaligus pameran aktingnya.

Sebagai penggemar Deadpool, Scobell sangat antusias ketika beradu akting dengan Ryan Reynolds. Ditambah lagi, wajah Scobell ternyata cukup mirip dengan Reynolds muda.

Adam di usia 12 tahun yang diperankannya masih dalam suasana berkabung karena kematian ayahnya. Dia tidak begitu peduli dengan ibunya yang sibuk bekerja dan mengurus keluarga seorang diri.

Di sekolah, Adam muda sering menjadi korban perundungan. Dia juga memiliki penyakit asma dan harus selalu membawa inhaler-nya.

Rasa penasarannya sangat tinggi ketika bertemu dengan dirinya yang sudah dewasa, terutama tentang kehidupan sebagai orang dewasa yang menjadi sumber kelucuan di awal film.

Terpaksa ikut dalam petualangan Adam, dia selalu berada di sisi Adam. Dengan begitu, dia mulai mengerti akan hal-hal yang tidak pernah diperhatikan selama ini, salah satunya adalah kasih sayang ibunya.

Makanya, ketika tugas mereka sudah selesai dan kembali ke waktu asal masing-masing, Adam muda memperbaiki hubungannya dengan ibunya.

3. Mark Ruffalo (Louis Reed)

Mark Ruffalo (Louis Reed)

Pemeran Hulk di Marvel Cinematic Universe ini berperan sebagai ayah dari Adam. Louis adalah ahli fisika kuantum yang menulis rumus yang menjadi pondasi dasar penciptaan mesin waktu.

Dua Adam harus kembali ke tahun 2018 untuk bertemu dirinya, karena di tahun 2022 dia sudah wafat. Louis sangat terkejut tapi senang bisa bertemu dengan anaknya dari dua masa yang berbeda.

Awalnya Louis menolak untuk membantu Adam menghancurkan mesin waktu, karena dia merasa bahwa rekannya Maya Sorian bukanlah orang jahat. Tapi kemudian Louis berubah pikiran dan turut bergabung dalam misi dua Adam ini.

4. Jennifer Garner (Ellie Reed)

Jennifer Garner (Ellie Reed)

Aktris yang angkat nama sejak tampil apik di serial Alias ini berperan sebagai ibu dari Adam. Di tahun 2022, setelah kematian Louis, Ellie membesarkan Adam sendirian.

Kesibukannya bekerja dan mengurus rumah tidak mendapat respon yang menyenangkan dari Adam. Bahkan Ellie tidak merasa nyaman untuk memulai kembali kehidupan cintanya bersama pria lain.

Jennifer Garner yang pernah berakting bersama Mark Ruffalo di film 13 Going on 30 (2004) ini, kembali bertemu dan dipasangkan sebagai suami istri.

Akting mereka cukup menyentuh ketika membahas perkembangan Adam saat setting waktu berada di tahun 2018. Setelah pulang ke waktunya kembali, Adam muda memeluk ibunya dengan erat yang disambut haru Ellie. Kita pun akan ikut terharu.

5. Catherine Keener (Maya Sorian)

Catherine Keener (Maya Sorian)

Nominator Oscar lewat film Being John Malkovich (1999) dan Capote (2005) ini didapuk untuk berperan sebagai tokoh antagonis. Maya Sorian adalah seorang pengusaha wanita yang mendanai riset Louis dan mengambil keuntungan dari kematian Louis dengan memonopolinya bagi diri sendiri.

Di masa depan, Maya menjadi wanita paling berpengaruh di dunia karena teknologi mesin waktu ini. Maya mengejar Adam di tahun 2022 juga di tahun 2018. Bahkan Maya bertemu dirinya sendiri di tahun 2018 yang masih belum memiliki watak jahat.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram