10 Pemeran Utama di Film Tall Girl, Kisah Siswi Berbadan Tinggi

Ditulis oleh Dhany Wahyudi

Menjadi gadis dengan tinggi badan yang menjulang memang menjadi masalah tersendiri dan mendatangkan rasa insecure dalam diri. Topik inilah yang coba diangkat oleh Nzingha Stewart di original film Netflix ini.

Tentu saja fokus utama kita akan tertuju kepada pemeran utamanya, Ava Michelle, yang memang benar-benar tinggi. Tapi para pemeran lainnya juga tampil memenuhi cerita dengan karakternya masing-masing.

Siapa saja pemeran dan karakternya dalam film Tall Girl? Berikut kami ulas para pemeran di dalam film yang syutingnya berlokasi di New Orleans ini!

Baca juga: Sinopsis & Review Tall Girl, Membangun Kepercayaan Diri

1. Ava Michelle (Jodi Kreyman)

 Ava Michelle (Jodi Kreyman)

Dengan tinggi badan 187 cm, Ava Michelle tentu menjadi perhatian orang. Untuk ukuran gadis remaja, meski itu di Amerika, postur tubuh seperti yang dimilikinya memang membuatnya terlihat beda, dan faktor inilah yang menjadi fokus utama yang digali di dalam film yang menjadi debut aktingnya ini.

Selalu menjadi ejekan di sekolah, Jodi merasa tidak percaya diri dengan tinggi badannya yang menjulang. Kalimat ejekan seperti “How’s the weather up there?” sudah menjadi makanan sehari-hari baginya.

Hanya beberapa siswa yang menjadi temannya, yang selalu mendukungnya untuk bisa tampil percaya diri dan mengabaikan semua ejekan itu. Tapi terkadang Jodi tidak mengindahkannya.

Ketika hadir siswa pertukaran dari Swedia bernama Stig, Jodi merasa telah menemukan cintanya dan berusaha untuk mencuri perhatiannya, tapi saingannya terlalu banyak, dan Stig akhirnya menjadi kekasih Kimmy.

Setelah melewati banyak lika-liku dalam pengejaran cintanya, Jodi pun menyadari bahwa Jack adalah satu-satunya pria yang mengerti dan mencintai dirinya dengan tulus.

Diungkit juga hubungan Jodi dengan keluarganya dimana ayah dan ibunya sering salah menerapkan konsep agar Jodi merasa normal yang malah semakin membuat Jodi merasa abnormal. Tapi berkat dukungan dari Harper, kakaknya, Jodi merubah penampilan dan mulai terlihat percaya diri.

Puncaknya, di pesta dansa sekolah, Jodi naik ke panggung dan membuat pernyataan tentang bagaimana dirinya mendapatkan rasa percaya diri setelah selama ini menerima banyak ejekan tentang tinggi badannya. Setelah itu, Jodi menjadi siswi populer di sekolahnya dan bahagia menjalin kasih dengan Jack.

2. Griffin Gluck (Jack Dunkleman)

Griffin Gluck (Jack Dunkleman)

Aktor remaja ini sudah sering tampil di film-film komedi bersama Adam Sandler dan James Franco sejak masih kecil. Tampil apik di film Big Time Adolescence, Griffin Gluck melanjutkan performa bagusnya di film Tall Girl sebagai teman Jodi sejak kecil hingga remaja.

Jack memendam perasaan cinta kepada Jodi yang sebenarnya selalu dia utarakan, hanya saja dianggap bercanda oleh Jodi.

Sempat beralih hati kepada Liz sebagai pelarian dari Jodi yang sedang mengejar Stig, Jack membela Jodi dengan berkelahi dengan Stig yang ternyata hanya mempermainkan Jodi saja.

Jack memberikan sepatu hak tinggi sebagai hadiah kepada Jodi sekaligus permintaan maafnya. Setelah Jodi mengerti betapa besarnya rasa cinta Jack kepadanya, Jodi pun menerima Jack sebagai kekasihnya.

Nyaris di sepanjang film kita melihat Jack selalu membawa kotak kayu kemana-mana, bahkan ke sekolah juga. Kita tidak mengerti dengan Jack, apakah memang dia seaneh itu membawa-bawa barang yang tidak penting ke sekolah?

Dan di akhir film baru kita mengerti fungsi dari kotak tersebut, yaitu agar Jack bisa naik ke atas kotak itu dan mencium Jodi.

3. Sabrina Carpenter (Harper Kreyman)

Sabrina Carpenter (Harper Kreyman)

Tampil apik di film The Hate U Give (2018), salah satu film terbaik di tahun 2018, membuat jalan penyanyi ini di dunia akting semakin mantap. Di film Tall Girl, Sabrina Carpenter berperan sebagai Harper, kakak Jodi yang sering menjuarai kontes kecantikan.

Postur badannya yang mungil berbanding terbalik dengan adiknya, sehingga dia sering memanggil Jodi dengan sebutan “big little sister”.

Menjadi orang yang paling antusias dalam membantu Jodi meningkatkan rasa percaya diri, Harper membawa Jodi ke salon dan butik untuk mengubah penampilannya yang dia kenakan saat hadir di pesta dansa sekolah dimana Harper menjadi tamu kehormatan.

4. Paris Berelc (Liz)

Paris Berelc (Liz)

Aktris pemeran Alexa Mendoza di serial sitcom Netflix Alexa & Katie ini memerankan karakter Liz, teman Kimmy yang menyukai Jack. Memiliki sifat easy going, Liz dengan mudah dekat dan menawan hati Jack yang sedang gundah gulana karena Jodi lebih memilih Stig daripada dirinya.

Dengan memiliki banyak kesamaan nyatanya tidak membuat hubungan mereka bertahan dimana Jack akhirnya tetap mencintai Jodi.

5. Luke Eisner (Stig Mohlin)

Luke Eisner (Stig Mohlin)

Aktor pendatang baru ini ternyata juga adalah model dan musisi. Sebagai siswa pertukaran dari Swedia, akting Luke Eisner terlihat kaku dan seperti kebingungan.

Mungkin memang sifat dari karakternya begitu, karena baru tiba di Amerika dan belum tahu bagaimana cara berbaur, tapi dia tampil hanya sebagai pemanis saja padahal karakter ini adalah love interest Jodi yang mendapat porsi adegan cukup banyak.

6. Clara Wilsey (Kimmy Stitcher)

Clara Wilsey (Kimmy Stitcher)

Sebagai siswi paling populer di sekolah, Kimmy bersikap angkuh kepada siapa saja. Stig yang baru datang dari Swedia langsung didekati olehnya dan mengancam Jodi agar tidak mendekati Stig.

Padahal Kimmy dulu adalah teman dekat Jodi waktu masih kecil, tapi karena ada masalah pribadi diantara mereka, apalagi Kimmy suka mengejek Jodi, rivalitas mereka semakin meruncing.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram