7 Pemeran Shin Ultraman (2022), Film Konsep Ulang Ultraman

Ditulis oleh Mutiara Dwi C.K.

4. Akihisa Taki (Daiki Arioka)

pemeran shin ultraman_Akihisa Taki_

Kemudian ada Daiki Arioka yang memerankan Akihisa Taki sebagai pemeran pendukung. Meski sebagai pemain pendukung, tapi sosok Akihisa Taki cukup penting di film ini. Taki adalah seorang fisikawan non-partikel yang masuk ke dalam tim SSSP.

Biasanya, dia akan selalu mengusulkan sudut pandang ilmiah ketika akan menyerang monster. Dibandingkan anggota tim yang lain, Taki sering kali terlihat panik saat ada monster yang muncul. Dia cukup pesimis ketika melihat peluang kecil untuk mengalahkan monster.

Tapi, ketika melihat peluang yang besar untuk mengalahkan monster dan membantu timnya, dia akan bekerja dengan keras. Dia akan mengerahkan semua kemampuannya untuk membantu timnya melawan monster.

5. Yumi Funabe (Akari Hayami)

pemeran shin ultraman_Yumi Funabe_

Selanjutnya ada Akari Hayami yang memerankan Yumi Funabe, salah satu anggota tim SSSP. Jika Taki seorang fisikawan, Funabe merupakan seorang ahli biologi. Dia sering mengusulkan tindakan pencegahan terhadap serangan spesies kelas-S dari sudut pandang seorang biologis.

Sebelum Hiroko bergabung dengan tim SSSP, dia merupakan satu-satunya anggota perempuan. Sehingga ketika Hiroko bergabung, Funabe ini sangat senang.

Funabe merupakan seorang yang cukup aktif berbicara dan sering kali berbicara cepat. Lalu, kadang-kadang dia mencampurkan kosakata bahasa Inggris ketika berbicara.

6. Mefilas (Koji Yamamoto)

pemeran shin ultraman_Mefilas_

Mefilas merupakan salah satu alien yang muncul di film ini. Dalam bentuk manusia, Mefilas diperankan oleh aktor ternama Koji Yamamoto. Mefilas digambarkan sebagai alien yang memiliki IQ sangat tinggi. Dia percaya kalau manusia itu mudah dimanipulasi, sehingga dia berambisi untuk menguasai bumi.

Tidak seperti kebanyakan monster alien yang datang, Mefilas hadir dengan wajah yang tampak ramah. Dia selalu berkata kalau dia menyukai peribahasa-peribahasa baik yang ada di bumi. Sehingga setiap kali berbicara, dia selalu mengungkapkan salah satu peribahasa kesukaannya.

Saat rencana Mefilas gagal, dia akhirnya menunjukkan wajah aslinya dalam bentuk monster raksasa. Kemudian dia pun menunjukkan kemampuannya dalam bertarung ketika melawan Ultraman.

Tapi, Mefilas tampak ketakutan saat melihat sosok Ultraman Zoffy muncul. Sehingga, dia pun akhirnya memutuskan untuk melarikan diri dari pertarungan tersebut.

7. Tatsuhiko Munakata (Tetsushi Tanaka)

pemeran shin ultraman_Tatsuhiko Munakata_

Pemain terakhir dalam film ini yang memiliki peranan penting adalah Tatsuhiko Munakata yang diperankan aktor senior, Tetsushi Tanaka. Tatsuhiko Munakata merupakan kepala kantor tim SSSP dan memiliki tanggung jawab dalam negosiasi politik dengan pemerintahan Jepang.

Hampir sama dengan Tamura Kimio, Munakata pun merupakan sosok seorang pemimpin yang berwibawa. Dia selalu memiliki landasan untuk mewujudkan strategi yang akan dilakukan oleh tim SSSP. 

Meskipun sebagai seorang ‘bawahan’ pemerintahan Jepang, Munakata tidak mudah goyah pendiriannya. Walau didesak oleh pemerintahan Jepang, dia tetap mendahulukan keselamatan warga. Dan dia merupakan sosok pemimpin yang bisa mendengarkan pendapat bawahannya.

Nah, itulah tujuh pemain penting dalam film ini. Pecinta film Ultraman, sudahkah kamu menonton film ini? Bagi yang belum sempat menonton dan penasaran dengan ceritanya, kamu bisa membaca ulasannya dalam artikel Sinopsis & Review Shin Ultraman.

«1 2
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram