bacaterus web banner retina

Inilah 6 Karakter Penting dalam Film Runway 34 (2022)

Runway 34 (2022) tidak hanya menegangkan untuk ditonton, tapi terasa kontroversial bagi para pilot di India. Film yang mengadaptasi kisah nahas dalam industri penerbangan India ini, mungkin bisa menjadi contoh untuk maskapai lainnya.

Terutama bagi para calon pilot muda, film ini menunjukkan tanggung jawab besar ketika seorang pilot menerbangkan pesawat sambil membawa ratusan nyawa.

Kesuksesan Runway 34 (2022) tentu saja sangat bergantung pada seluruh pemerannya, yaitu Ajay Devgan hingga Rakul Preet Singh.

Para pilot, pengacara dan tim keamanan, memerankan karakter masing-masing dengan sangat baik. Bahkan aksi kontroversial Kapten Vijay Khanna akan membuat para penonton dilema, apakah perbuatannya benar atau salah.

Kali ini Bacaterus akan mengajak kamu untuk berkenalan dengan para pemeran dan karakter yang ada dalam film Runway 34 (2022). Mau tahu ada siapa saja? Untuk mendapatkan informasi lengkapnya, kamu bisa membacanya di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis & Review The Flight Crew, Melawan Gunung Berapi!

1. Kapten Vikrant Khanna (Ajay Devgn)

 Kapten Vikrant Khanna (Ajay Devgn)

Film Runway 34 (2022) menjadi salah satu pembuktian Ajay Devgan sebagai aktor sekaligus sutradara terbaik di Bollywood.

Setelah mengalami banyak lika-liku di beberapa film buatannya, akhirnya Ajay Devgan bisa membuat sebuah film yang sukses secara box office. Bahkan film ini disebut-sebut sebagai film terbaik yang pernah digarap oleh Aktor kelahiran tahun 1969.

Memerankan karakter seorang pilot, Ajay Devgan sudah sangat familiar dengan karakter tersebut. Makanya development dan penjiwaan karakternya benar-benar sangat luar biasa di film ini.

Kali ini ia memerankan sosok pilot yang cukup nyelen, ia tidak takut untuk mengambil keputusan berbahaya. Soal kepribadian, Kapten Vikrant Khanna sebenarnya tipe orang yang sangat easy going dan family man.

Tapi dibalik sosoknya yang mudah bergaul dengan banyak orang, ia juga pernah melakukan kesalahan. Sebenarnya Vikrant Khanna sangat percaya diri, bahwa keputusannya memilih rute 34 tidak diambil dengan gegabah.

Semua ini disesuaikan dengan pengalaman, kapabilitasnya sebagai kapten, regulasi dan kondisi penerbangan yang saat itu sedang terjadi.

2. Narayan Vedant (Amitabh Bachchan)

Narayan Vedant (Amitabh Bachchan)

Siapa yang akan mengacuhkan kemampuan Amitabh Bachchan? Apalagi kenyataannya Ajay Devgan tidak akan memproduksi Runway 34 (2022) tanpa kehadiran aktor legendaris Bollywood ini.

Tak perlu diragukan lagi, Amitabh Bachchan memang tampil sebagai sosok yang sangat menakutkan. Perannya sebagai Narayan Vedant menjadi salah satu karakter yang paling mengintimidasi.

Sosok Narayan Vedant bukanlah pria yang mudah untuk ditundukkan, sang penyelidik kecelakaan pesawat ini memang ditakuti banyak orang.

Setiap kasus yang ditanganinya, tidak pernah ada satupun tersangkanya yang bisa bebas begitu saja. Setiap detail kecil dan berbagai kemungkinan tidak pernah luput dari pandangannya, pria ini sangat menjunjung tinggi aturan dan hukum.

Tidak bisa dipungkiri, karakter yang diperankan oleh Amitabh Bachchan menjadi playmaker yang paling menakutkan.

Development karakternya sangat luar biasa, sosok Narayan Vedant yang diperlihatkan sangat misterius. Setiap kata yang terucap dari mulutnya, seakan menjadi pertanda dan ancaman untuk seluruh lawannya.

3. Co-pilot Tanya Albuquerque (Rakul Preet Singh)

Co-pilot Tanya Albuquerque (Rakul Preet Singh)

Beradu akting dengan nama-nama besar, Rakul Preet Singh mengakui bahwa Runway 34 (2022) adalah kesempatan emas baginya.

Kembali beradu akting dengan Ajay Devgan, rakul mengaku sangat senang dan berterima kasih atas kesempatan yang didapatkannya. Terlebih lagi, ia bisa beradu akting dengan salah satu aktor ternama di Bollywood yaitu Amitabh Bachchan.

Berperan sebagai co-pilot, ternyata karakter Tanya Albuquerque tidak mudah untuk ditaklukan oleh Rakul. Sang aktris mengemukakan bahwa ia mempelajari soal pesawat dan kokpit selama 3 hari, bersama dengan pilot asli.

Selain itu, Rakul mengutarakan bahwa ia berusaha mengubah mindset agar ia merasa bangga ketika memakai seragam seorang pilot.

Soal kepribadian, Tanya Albuquerque diperlihatkan sebagai seorang pilot muda yang sangat mengikuti regulasi. Ia sangat berhati-hati dengan setiap aturan dan keadaan di setiap penerbangan yang akan dilakukannya.

Dalam masa interogasi dan persidangan, Tanya terlihat cukup tertekan dan menyembunyikan pemikirannya di bawah kendali perusahaan.

4. Nishant Suri/Pemilik Skyline Airway (Boman Irani)

Nishant Suri/Pemilik Skyline Airway (Boman Irani)

Boman Irani bukanlah nama baru di industri hiburan India, pria ini kerap muncul di berbagai film populer. Disebut bunglon, Boman Irani bisa memerankan karakter apapun, termasuk seorang komedian hingga penjahat keji.

Dalam film Runway 34 (2022), Boman Irani memerankan karakter seorang pengusaha bernama Nishant Suri. Berbicara soal karakter, Nishant Suri adalah seorang pengusaha yang hanya memikirkan soal keuntungan.

Pria ini merasa senang, ketika maskapai menjadi hot topic di media dan harga saham maskapainya melambung tinggi.

Namun kebahagiaan itu berakhir, ketika Nishant tahu bahwa orang yang menangani kasus kecelakaan ini adalah Narayan Vedant.

Pria ini berusaha keras untuk menyelamatkan nama maskapai miliknya dan meminta kedua pilotnya bermain cantik.

Ia berusaha untuk membuat Kapten Vikrant dan Tanya mengikuti permainan ini sesuai dengan yang diberitahu oleh pengacara perusahaan. Namun kejutan demi kejutan kerap berdatangan, hal ini membuatnya merasa seperti di ujung tanduk.

5. Radhika Roy/Pengacara Vikrant (Angira Dhar)

Radhika Roy/Pengacara Vikrant (Angira Dhar)

Memerankan sosok pengacara wanita dalam Runway 34 (2022), Angira Dhar memang tampil sangat memukau. Meski screentime yang dimilikinya sangat minim, Angira Dhar tetap bisa maksimal untuk menunjukkan seperti apa karakteristik pengacara Radhika Roy.

Wanita ini sangat tegas, cerdas, berhati-hati dan sangat percaya diri meski harus melawan penyidik yang ditakuti banyak orang.

Sejak awal menangani kasus ini, Radhika Roy langsung memberikan instruksi yang jelas kepada kedua pilot. Ia juga memberikan penjelasan dan keterangan kepada para pilot, bahwa mereka harus bermain dengan cantik dan teratur.

Meski begitu, Radhika Roy sempat merasa cemas karena Vikrant Khanna tidak pernah mendengarkan nasihat sepenuhnya.

6. Samaira Khanna/Istri Vikrant (Aakanksha Singh)

Samaira Khanna/Istri Vikrant (Aakanksha Singh)

Dibalik suami yang hebat, selalu ada sosok seorang istri yang tangguh dan selalu setia untuk menemani. Inilah sosok Samaira Khanna, yang selalu mendukung dan memberikan semangat kepada sang suami.

Wanita ini sangat memahami pekerjaan sang suami dan begitu mempercayai sang suami hingga akhir. Namun hasil persidangan membuatnya terguncang, karena sempat berpikir sang suami berselingkuh.

Sebagai seorang istri, kenyataan bahwa suaminya sempat pergi berpesta dengan para wanita tentu saja hal yang menyakitkan.

Setelah Vikrant menjelaskan segalanya, Samaira akhirnya bisa lebih lega dan kembali memberikan dukungan moril kepada sang suami.

Bahkan di saat Vikrant sudah menyerah, Samaira lah yang membuatnya mendapatkan kepercayaan diri dan keberanian.

Inilah beberapa karakter penting yang perlu kamu ketahui sebelum menonton film Runway 34 (2022). Film yang digarap dan dibintangi oleh Ajay Devgan ini tidak hanya menegangkan, tetapi membuat para penontonnya merasa bingung.

Belum lagi plot twist-nya, dijamin akan membuat kamu merasa tidak percaya dengan apa yang sebenarnya terjadi. Yuk, langsung saja nonton filmnya!

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram