bacaterus web banner retina

Inilah 10 Pemeran Penting dalam Film Pitch Perfect 3

Setelah sukses dengan Pitch Perfect 2, Bellas kembali lagi di Pitch Perfect 3. Akan tetapi masalah yang dihadapi lebih dewasa dan berbeda. Cerita dimulai setelah grup acapella dari Universitas Barden memenangkan kejuaraan dunia akapela.

Sayangnya, kemenangan itu justru tak membawa mereka kemana pun karena sepinya pekerjaan sebagai penyanyi acapella. Para anggota Bellas yang sudah lulus dihadapkan dengan dunia dewasa.

Sampai sebuah kompetisi USO di Eropa membuat mereka bersatu lagi dalam tim akapela. Awalnya The Bellas hanya ingin bernyanyi bersama tetapi sesampai di lokasi ternyata ada kompetisi. Pemenang kompetisi ini akan tampil sebagai pembuka DJ Khaled di USO.

Selama kompetisi mereka malah menghadapi titik balik bagi keputusan di masa depan dan juga kesetiaan dalam grup. Tak hanya sebagai grup akapela, mereka juga menghadapi masalah dalam menyelamatkan diri saat disandera oleh ayah Fat Amy.

Film yang dibuat dengan pemain sebelumnya dan beberapa tambahan pemain baru ini menarik ditonton saat senggang. Nah, sebelum menonton Pitch Perfect 3, yuk lihat lagi 10 pemeran dalam film ini yang memberikan cerita lebih dewasa.

Baca juga: Sinopsis & Review Film Pitch Perfect 3, Bella’s in The House!

1. Anna Kendrick (Beca)

 Anna Kendrick (Beca)

Anna Kendrick masih memerankan Beca. Di film ini, ia bekerja sebagai produser tetapi memutuskan untuk berhenti karena adanya perbedaan pandangan. Kemudian ia pulang ke rumah dan sekamar dengan Fat Amy dan Chloe di New York City.

Walau sudah tidak menjadi pemimpin di Bellas, tetapi ia tetap menunjukan jiwa kepemimpinan saat anggotanya disandera di Paris. Ia pun tetap memilih bersama tim walau diberikan tawaran untuk tampil secara individual.

2. Rebel Wilson (Fat Amy)

Rebel Wilson (Fat Amy)

Tentu saja, Fat Amy tidak bisa dilepaskan dari Pitch Perfect 3. Karakter yang diperankan oleh Rebel Wilson ini masih mengeluarkan sisi komedi, kepercayaan diri yang tinggi, cuek, tetapi peduli.

Fat Amy tetap bersama Beca walau sudah tidak dalam satu grup akapela. Pekerjaannya setelah lulus adalah mengadakan pertunjukan satu wanita berjudul "Fat Amy Winehouse”.

Di film ini, kamu akan menemukan latar belakang Fat Amy dan juga kehidupan masa lalunya yang kontras dengan kepribadiannya. Bahkan pengembangan karakternya cukup melejit dan memberikan kejutan, lho.

3. Hailee Steinfeld (Emily)

Hailee Steinfeld (Emily)

Di adegan terakhir Pitch Perfect 2, terlihat bahwa lampu sorot mengarah ke Emily yang memberi kode bahwa ia adalah pemimpin selanjutnya. Terbukti di Pitch Perfect 3 bahwa Emily yang menjadi pemimpin di Bellas.

Di Pitch Perfect 2, Emily dikenal sebagai anggota Bellas yang menulis lagu original. Sayangnya di film ketiga ini ia sudah tidak menulis lagu. Alasannya karena kuliah, tugas kuliah, mengurus hamster, dan menjadi pemimpin Bellas.

Emily selalu mengira bahwa seniornya yang sudah lulus mengalami hidup menyenangkan dan pekerjaan menakjubkan.

Sampai bergabung dalam tur USO, karakter yang diperankan Hailee Steinfeld ini mengetahui banyak hal tentang menjadi dewasa tetapi tetap berada dalam tim untuk selalu mendukung.

4. Brittany Snow (Chloe Beale)

Brittany Snow (Chloe Beale)

Chloe Beale dikenal sebagai sosok yang tidak bisa move on dari Bellas. Bahkan sampai lulus pun ia masih menggunakan seragam Bellas untuk memberinya kepercayaan diri. Sebelum mengikuti tur, ia mengikuti sekolah hewan.

Di Pitch Perfect 3, karakter yang diperankan oleh Brittany Snow ini tetap memberikan pesona positif tetapi juga sensitif.

Ia sempat jatuh cinta kepada seorang angkatan bernama Chicago. Justru pria ini membuka mata bahwa Bellas adalah “rumah” untuknya. 

5. Anna Camp (Aubrey Posen)

Anna Camp (Aubrey Posen)

Aubrey Posen adalah karakter yang cukup ikonik di Pitch Perfect 1 karena muntah saat tampil di panggung. Di Pitch Perfect 3 ia hadir kembali sebagai alumni yang bekerja di Lodge of Fallen Leaves. Kalau kamu ingat, Aubrey selalu memberikan nasihat melalui perkataan ayahnya.

Nah, di film ini, Bellas diundang untuk ikut tur USO melalui undangan ayah dari Aubrey. Karakter Aubrey di Pitch Perfect 3 mengalami pengembangan.

Kerinduannya akan sosok sang ayah sangat terpancar sekali di film ini dan juga rahasia di balik penampilannya saat manggung.

6. Hana Mae Lee (Lily)

Hana Mae Lee (Lily)

Lily adalah anggota the Bellas yang dikenal karena suaranya yang pelan, tingkah serta ucapannya yang random. Sebelum tur, ia bekerja sebagai penjahit. Menariknya, dalam perjalanan tur, ia jatuh cinta dengan pria dalam grup lain.

Tentu saja, keberadaan karakter yang diperankan oleh Hana Mae Lee ini sangat penting. Selain memberikan kesan berbeda dalam grup juga bertanggung jawab dalam beatbox.

Pada bagian akhir dari Pitch Perfect 3, kamu akan menemukan hal mengejutkan dari Lily. Oh ya, tentu saja keanehan tetap muncul saat ia memperkenalkan diri sebagai Esther.

7. Ester Dean (Cynthia Rose)

Ester Dean (Cynthia Rose)

Cynthia Rose adalah karakter yang harus ada di Pitch Perfect 3. Ia mengikuti simulasi Sekolah Penerbangan setelah lulus dari Universitas Barden. Namun, ia gagal karena membunuh 300 orang palsu dalam simulasinya tersebut.

Bila di film sebelumnya, kita melihat karakter yang diperankan oleh Ester Dean ini hanya tampil sesekali dan memberikan suara menarik, berbeda di Pitch Perfect 3. Cynthia menunjukan sisi dukungan penuh dan kepercayaan pada kemampuan teman-temannya.

8. Alexis Knapp (Stacie Conrad)

Alexis Knapp (Stacie Conrad)

Pasti kamu ingat dengan sosok Stacie yag dikenal karena terlalu seksual. Setelah lulus, ia bekerja sebagai instruktur pilates dan ternyata hamil 8 bulan.

Karena kehamilannya, ia tidak bisa mengikuti tur. Menariknya, ia memberikan tindakan yang justru menyatukan anggota The Bellas.

9. Guy Burnet (Theo)

Guy Burnet (Theo)

Theo adalah karakter baru dalam Pitch Perfect 3. Ia adalah seorang produser musik DJ Khaled yang sebenarnya menyukai Beca. Kesukaannya kepada Beca tak hanya sekedar professional tetapi juga dalam ranah pribadi.

Beca dan teman-temannya menjuluki Theo sebagai Mr Eye Contact. Walau bekerja dengan DJ Khaled tetapi ia yang paling banyak memberikan pengertian kepada Beca. Theo diperankan dengan apik oleh Guy Burnet.

10. John Lithgow (Fergus Hobart)

John Lithgow (Fergus Hobart)

Sosok baru dalam Pitch Perfect 3 selain Theo adalah Fergus Hobart. Ia adalah ayah Fat Amy yang ternyata seorang penjahat. Mereka bertemu tak sengaja di Spanyol saat Fat Amy sedang tur USO.

Awalnya, ia menunjukan sosok ayah yang penyayang dan juga ingin memperbaiki hubungan lagi dengan sang anak. Namun, Fat Amy menyadari bahwa sang ayah hanya ingin uangnya.

Akhirnya sisi penjahat dari Fergus pun muncul. Ia menyandera teman-teman Fat Amy dengan harapan sang anak akan memberikan keinginannya untuk mencairkan uang dari sang ibu.

Sosok ayah ini diperankan oleh John Lithgow. John Lithgow pernah berperan dalam beberapa film dan TV series. Salah satu yang terkenal adalah perannya sebagai Winston Churchill di serial The Crown.

Itulah 10 pemain Pitch Perfect 3 yang perlu kamu ketahui. Ada perkembangan karakter dan cerita yang lebih dewasa. Bila ingin lebih kenal lagi dengan film ini sebelum menontonnya, kamu bisa melihat review dan sinopsis Pitch Perfect 3 di Bacaterus.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram