bacaterus web banner retina

Ini Dia 10 Pemeran Pitch Perfect 2, Era Kepemimpinan Beca

Sukses dengan Pitch Perfect 1, Barden Bellas kembali muncul di Pitch Perfect 2. Permasalahan yang muncul berbeda setelah memenangkan kejuaraan acapella. Film dibuka dengan penampilan grup acapella perempuan di depan Presiden Barack Obama dan istri. 

Namun, penampilan yang diberikan justru menjadi hancur karena banyaknya properti yang digunakan.  Sampai pada kejadian yang terjadi pada Fat Amy yang mencoreng nama Barden Bellas. Hal ini membuat acapella yang dipimpin oleh Beca harus diskors dan dilarang mengikuti kompetisi internasional acapella. 

Beberapa pemain Pitch Perfect 2 masih sama dengan Pitch Perfect 1. Namun, tetap ada karakter yang berkembang serta kemunculan beberapa peran baru yang menarik. Berikut daftar pemain Pitch Perfect 2 di era kepemimpinan Beca. 

1. Anna Kendrick (Beca)

pemeran-pitch-perfect2-1_

Anna Kendrick masih memerankan Beca dalam Pitch Perfect 2. Bedanya, kali ini karakter Beca menjadi pemimpin The Bellas. Pada akhir Pitch Perfect 1, The Bellas memerankan kejuaraan acapella sehingga mereka bisa tampil di berbagai acara, termasuk kompetisi internasional.

Namun, karena skandal pada acara yang dihadiri Barack Obama, mereka diskors untuk tidak mengikuti kompetisi internasional tersebut. Di sini, kemelut dan permasalahan pribadi maupun kelompok diutarakan. 

Beca yang menjadi mahasiswa akhir mulai memikirkan masa depan di karier musiknya. Ia pun mulai magang di perusahaan rekaman. Namun, anggota Bellas lainnya tidak tahu tentang kegiatan magangnya ini. Beca pun mulai kewalahan dengan perannya sebagai pemimpin Bellas dan kegiatan magangnya.

2. Fat Amy (Rebel Wilson)

pemeran-pitch-perfect2-2_

Pada Pitch Perfect 2, karakter Fat Amy masih diperankan oleh Rebel Wilson. Karakter Fat Amy di film pertamanya memang sangat ikonik, tak terkecuali dengan Pitch Perfect 2. 

Tipikal Fat Amy yang cuek, bicara sesuai fakta, tapi juga ngasal memang membekas. Apalagi di musim ini, ia sekamar dengan Beca. Perbedaan karakter di sini memang sangat terlihat tapi justru terlihat apik dan menarik. 

Ada peningkatan pada karakter dari Fat Amy di Pitch Perfect 2, terutama dalam berbicara kejujuran. Ia pun memulai hubungan dengan Bumper, seorang anggota Treblemakers. Mereka berdua kerap adu argumentasi tapi malah jatuh hati satu sama lain. 

3. Chloe Beale (Brittany Snow)

pemeran-pitch-perfect2-3_

Chloe Beale diperankan oleh Brittany Snow. Sebelumnya, Chloe Beale adalah senior Beca di The Bellas. Ia digambarkan sebagai sosok yang sangat menyukai The Bellas sampai ketakutan untuk melepasnya. Hal ini membuatnya stuck dengan kuliah. 

Karena itu itu, pada Pitch Perfect 2, Chloe dan Beca menjadi mahasiswa akhir yang satu angkatan. Keberadaan Chloe dan Beca di The Bellas menjadi kunci. Ia menjadi pengganti Beca saat si pemimpin sedang sibuk mengurusi kehidupan dewasanya. Ia pula yang memberikan saran untuk “menemukan dasar kembali”. 

4. Emily (Hailee Steinfeld)

pemeran-pitch-perfect2-4_

Pemeran baru di The Pitch Perfect 2 tapi juga sebagai kunci adalah Emily. Emily diperankan oleh Hailee Steinfeld. Ia merupakan anak dari The Bellas generasi muda. Karakternya yang clumsy, perhatian, tapi juga cerdas menjadi daya tarik tersendiri. 

Emily membuat lirik lagu original berjudul Flashlight. Lagu original ini membuat Emily dan Beca bersatu untuk menghadapi lomba di kejuaraan acapella internasional melawan juara dunia dari Jerman. 

Pada The Pitch Perfect 2, Emily pun memiliki hubungan menarik dengan Benji. Karakter Benji adalah sahabat Jesse sekaligus anggota Treblemakers yang baru. 

5. Jesse Swanson (Skylar Astin)

pemeran-pitch-perfect2-5_

Jesse Swanson, yang diperankan oleh Skylar Astin, memang muncul di The Pitch Perfect 1. Bedanya, di Pitch Perfect 1, ia hanya berperan sebagai laki-laki yang disukai Beca. Di Pitch Perfect 2, Jesse dan Beca akhirnya berpacaran. 

Jesse masih aktif sebagai anggota Treblemakers. Bahkan, ia juga yang memasukan Benji ke dalam grup menggantikan Bumper. Perannya sebagai pacar Beca juga dibilang sebagai pacar yang suportif walau Beca terkesan lebih ambisius menghadapi masa depan. 

6. Katherine (Katey Sagal)

pemeran-pitch-perfect2-6_

Pitch Perfect memang lebih sering menggambarkan para mahasiswa. Kalaupun ada orang tua, orang tua Beca dan Jesse sempat masuk sebagai prolog di The Pitch Perfect 1. Lalu di Pitch Perfect 2 muncul karakter Katherine, orang tua dari Emily sekaligus The Bellas generasi awal. 

Ia menjadi sosok orang tua yang penyayang, suportif, dan yakin dengan apa yang ia yakini. Kemunculannya pada lomba acapella juga menunjukan bahwa The Bellas solid sekaligus menjadi sosok ibu yang bangga dan juga mendukung sang anak. 

Karakter Katherine diperankan oleh Katey Sagal. Ia adalah aktris Amerika yang juga pernah berperan di Dirty Dancing sampai Sons of Anarchy. Familiar?

7. Benji (Ben Platt)

pemeran-pitch-perfect2-7_

Karakter Benji dalam Pitch Perfect 2 sudah ada di film pertama. Namun, ia tidak terlalu mendapatkan banyak screen time. Walau begitu, sosok yang aneh karena menyukai sulap dan trik membuatnya diingat. 

Tak berbeda dengan Pitch Perfect 2, Benji diperankan oleh Ben Platt. Masih unik dan juga menyukai sulap dan trik. Bedanya, disini terdapat pengembangan karakter pada Benji.

Ia menjadi anggota Treblemaker menggantikan Bumper dan memulai kisah cinta di kampus bersama Emily. Kisahnya membuat siapa pun yang pernah grogi melihat orang disukainya menjadi lebih relate. Ternyata, ia juga mendukung The Bellas saat menghadapi kejuaraan acapella internasional. 

8. Cynthia Rose (Ester Dean)

pemeran-pitch-perfect2-8_

Sosok Cynthia Rose menjadi pengingat bahwa sosoknya memiliki kelebihan. Ia yang paling banyak menyanyikan lagu acapella sebagai penyanyi utama. Cynthia Rose diperankan oleh Ester Dean. Karakternya adalah penyanyi kulit hitam yang menyukai sesama jenis. 

Selain itu, ia juga kedapatan mendukung pilihan The Bellas dan juga Beca. Banyak yang bilang juga bahwa sosok Cynthia Rose ini underrated. Nyanyian bagus, performa menakjubkan, dan suara indah menjadi poin penting dari Cynthia dengan karakter yang berbeda untuk The Bellas. 

9. Komissar (Birgitte Hjort Sørensen)

pemeran-pitch-perfect2-9_

Saat membicarakan The Pitch Perfect 2 tentu harus membicarakan grup acapella Jerman. Mereka adalah Das Sounds Machine. Mereka adalah juara bertahan acapella. Salah satu anggota sekaligus pemimpinnya adalah Komissar. 

Komissar diperankan oleh Birgitte Hjort Sørensen. Karakter khas orang Jerman yang kuat dan tangguh diperankan baik oleh Birgitte. Aktris Denmark satu ini sudah beberapa kali memerankan karakter berbeda di negara asalnya. 

10. Sammy (Keegan Michael Key)

pemeran-pitch-perfect2-10_

Sosok Sammy di Pitch Perfect 2 memang menyebalkan. Akan tetapi kehadirannya juga perlu dibicarakan karena menjadi salah satu alasan Beca lebih mengeksplor kemampuan dirinya. 

Sammy diperankan oleh Keegan Michael Key. Ia sosok bos di tempat Beca magang yang menyebalkan tetapi memberikan banyak kesempatan untuk Beca. Sammy juga percaya dengan kemampuan anak buahnya itu. Ia hanya ingin karyawannya mendobrak batas dan menjadi lebih kreatif. 

Itulah 10 pemain Pitch Perfect 2. Film Pitch Perfect 2 seru banget ditonton bersama teman atau mungkin sendiri saat ingin asupan tontonan yang menambah semangat. Cek review dan sinopsis Pitch Perfect 1 dan Pitch Perfect 2 di Bacaterus ya!

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram