9 Pemeran Pee Nak 3, Cerita Hantu yang Menganggu Calon Biksu

Ditulis oleh Suci Maharani R

Lagi-lagi harus berurusan dengan hantu, Min Jun, First dan Balloon memang cocok disebut sebagai pengusir setan kuil. Pasalnya setiap mereka kembali ke kuil, selalu saja ada berbagai misteri yang harus mereka selesaikan.

Kali ini mereka tidak hanya berhadapan dengan hantu Pee Nak, tapi akan bertemu dengan naga penunggu kuil suci.

Masih mengusung jajaran pemeran yang sama, sosok Pee Nak versi Champ Chanatip memang lebih menyeramkan. Apalagi hantu ini bukannya memendam penyesalan, tetapi dendam dan keserakahan yang membuatnya jadi lebih jahat dan kejam.

Selain hantu Pee Nak, Pond Khunnapat yang memerankan Aod juga berhasil memerankan karakternya dengan sangat baik.

Selain dua aktor tadi, Bacaterus akan membagikan beberapa aktor dan karakter penting yang ada di film Pee Nak 3 (2022). Biar tidak ketinggalan informasi lengkapnya, kamu wajib banget membaca artikel hanya di bawah ini.

1. Toh Min Jun (Mean Phiravich)

Pemeran pee nak 3_Toh Min Jun (Mean Phiravich)_

Toh Min Jun harus kembali berurusan dengan hantu Pee Nak lainnya, demi menolong Aod. Tidak bisa dipungkiri, Min Jun memang orang yang paling bijaksana dan benar-benar bisa diandalkan.

Pria ini memiliki hati yang baik dan tulus, itulah kenapa ia tidak ingin menyerah untuk membantu Aod. Ia selalu berusaha untuk menyelamatkan Aod, meski rintangan yang mereka hadapi juga tidak mudah.

Kembali memerankan karakter Toh Min Jun, Mean Phiravich terlihat jauh lebih percaya diri dibandingkan sebelumnya. Ia terlihat sudah mengetahui karakteristik Toh Min Jun dan penampilan seperti apa yang akan ia berikan.

Overall karakter yang diperankan oleh Mean Phiravich memang jadi penyeimbang, ketika karakter lainnya lebih banyak mengambil alih bagian komedi.

2. Peace Aod (Pond Khunnapat)

Pemeran pee nak 3_Peace Aod (Pond Khunnapat)_

Berkesempatan menjadi karakter utama, karakter Aod yang diperankan oleh Pond Khunnapat awalnya terasa kurang familiar. Pasalnya di film sebelumnya, Aod dikisahkan sebagai salah satu sosok jenaka yang tidak pernah gagal bikin penonton tertawa.

Meski begitu, perubahan karakternya diimbangi dengan development karakter yang sangat baik. Karakter Aod berubah menjadi lebih dark, bahkan adegan saat ia kerasukan benar-benar terlihat sangat hebat dan totalitas.

Ekspresi wajah yang diberikan oleh Pond Khunnapat bikin penonton merasa merinding sekaligus kasihan. Di sini Aod dikisahkan terkena kutukan naga, yang berasal dari gelang kaki emas yang diambilnya dari kuburan di Kuil.

3. First (James Puwadon)

Pemeran pee nak 3_First (James Puwadon)_

Tetap sama dengan karakter sebelumnya, First masih menjadi sosok yang jenaka dan sangat penakut. Sebenarnya dalam Pee Nak 3 (2022), karakter First yang diperankan oleh James Puwadon tidak terlalu disorot.

Kali ini First hanya mengikuti alur yang ada, tetapi ia masih mengambil alih dibagian komedi bersama dengan Aim Witthawat. Karakternya dalam film ini juga diperlihatkan jauh lebih dewasa dari sebelumnya, tapi tetap saja takut dengan berbagai hal.

Sama dengan Min Jun, First berusaha untuk membantu Aod agar anak itu bisa lepas dari kutukan. Terlebih lagi, First juga masih tetap berusaha mencari kesempatan agar ia bisa menarik perhatian si tampan Min Jun.  

4. Balloon (Aim Witthawat)

Pemeran pee nak 3_Balloon (Aim Witthawat)_

P’Balloon masih saja humoris dan kerap menggoda Min Jun. Karakter genitnya memang tidak ada tandingannya.

Setiap ada kesempatan, Balloon selalu berusaha untuk mencari kesempatan dan menggoda si tampan Min Jun. Tapi yang khas banget, setiap kali Balloon dan First bersama pasti ada saja kejadian aneh yang menimpa mereka.

Contohnya saat mereka harus mengambil handphone milik mendiang paman Kiddee, P’Balloon malah masuk ke dalam peti mati.

Aim Witthawat memang selalu bisa mengambil spotlight, ketika kamera sudah mengarah kepadanya. Karakter Balloon yang ditampilkannya begitu terbuka dan bebas, sehingga tidak ada rasa bosan setiap kali melihatnya di layar.

5. Biksu Muda/Noht (Tar Atiwat Saengtien)

Pemeran pee nak 3_Biksu Muda Noht (Tar Atiwat Saengtien)_

Tar Atiwat Saengtien kembali lagi menyapa para penggemar, bedanya di Pee Nak 3 (2022) ia memerankan dua karakter. Ia masih memerankan karakter biksu muda bernama Noht, sementara dalam cerita kehidupan lampau, ia memerankan karakter tukang kubur.

Untuk karakter Biksu muda, biksu satu ini memang modern banget dan sangat cerdik. Sementara saat memerankan karakter penggali kubur, ia bersama dengan temannya hobi mencuri harta mayat.

Hingga suatu hari mereka mencuri barang yang salah, alhasil Noht dikejar oleh hantu Pee Nak meski sudah berbeda generasi. Tar Atiwat Saengtien tetap terlihat manis di film ini, aktingnya juga terlihat lebih matang dan karakternya juga jauh lebih dewasa dari sebelumnya.

6. Namnuea/ Adik Noht (Tempo Kanthaphat)

Pemeran pee nak 3_Namnuea Adik Noht (Tempo Kanthaphat)_

Tempo Kanthaphat bisa dikatakan sebagai karakter paling imut, tetapi ia juga anak yang sangat nakal. Memerankan karakter Biksu muda dan adik dari Noht, Namnuea memang jauh lebih pemberani dari yang lainnya.

Ia begitu menyayangi Aod, alhasil anak ini sampai nekat untuk naik ke kap mobil demi bisa ikut perjalanan Aod menuju kuil suci.

Tempo Kanthaphat menjadi salah satu karakter yang paling menghibur dan selalu mencuri perhatian. Ia benar-benar menunjukkan karakter seorang anak ABG yang lincah dan selalu ingin tahu. Sayangnya, Tempo Kanthaphat hanya muncul hingga tengah film saja, padahal karakternya terasa fresh banget.

7. Kiddee (Toon Atirootj)

Pemeran pee nak 3_Kiddee (Toon Atirootj)_

Karakter satu ini memang membuat banyak orang kesemsem, tentu saja si manis Toon Atirootj. Memerankan karakter bernama Kiddee, pemuda satu ini sampai membuat Balloon dan First mendadak suka dengan berondong.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram