bacaterus web banner retina

Inilah 8 Pemeran Drama Nothing But You yang Wajib Diketahui

Memerankan dua karakter sekaligus, Rain Wang berhasil memberikan akting dan performance yang sangat baik di Nothing But You (2022). Ia berhasil memerankan Jiang Li Li yang sangat ceria tapi polos dan Bi Xiao Ran si perempuan dingin yang sukses.

Selain itu kemistri yang dibangunnya dengan Lou Zheng dan Ding Jia Wen juga terlihat sangat kuat.  Namun Nothing But You (2022) tidak akan lengkap tanpa kehadiran beberapa karakter menyebalkan seperti Ren Qing Yan dan Ning Xia.

Dua perempuan ini selalu saja memiliki cara jahat dan licik untuk memisahkan Li Li dan Lai Zheng Yi. Dua troublemaker dengan gaya yang berbeda ini, berhasil membuat alur ceritanya jadi lebih seru dan dramatis. 

Tapi membahas karakter dalam drama Nothing But You (2022) sekilas saja rasanya kurang lengkap. Makanya Bacaterus akan menjelaskan mengenai siapa saja yang berperan dalam drama ini beserta karakternya. Penasaran? Temukan jawaban lengkapnya di bawah ini. 

Baca juga: Sinopsis & Review Nothing but You, Takdir Cinta Jiang Li Li

1. Rain Wang (Jiang Li Li | Bi Xiao Ran)

 Rain Wang (Jiang Li Li | Bi Xiao Ran)

Jiang Li Li dan Bi Xiao Ran adalah saudara kembar yang memiliki kepribadian yang sangat berseberangan. Pertama kita akan membahas mengenai Jiang Li Li, gadis ini memiliki kepribadian yang lebih cerah dan penuh semangat.

Sayangnya Li Li ini kurang kompeten soal belajar dan sangat polos, tak heran jika keluarganya sangat mengkhawatirkan setiap tindakannya.

Kepolosan Jiang Li Li membuat gadis ini jatuh ke pelukan Lai Zheng Yi dengan sangat mudah. hubungan mereka memang sangat hangat, apalagi cinta Lai Zheng Yi mustahil untuk padam.

Namun karena kepolosan ini, Li Li masuk dalam permainan orang-orang yang ingin memisahkannya dari Lai Zheng Yi. Ia hampir kehilangan orang yang dicintainya, karena masuk dalam tipu daya Ning Xia dan Ye Chen Yang.

Berbeda dengan Bi Xiao Ran, perempuan ini memiliki kepribadian yang sangat dingin dan tegas. Bi Xiao Ran dikenal sebagai anak yang pintar sejak kecil, tak heran jika prestasi kerjanya sangat luar biasa.

Di kantor, tidak ada satu orang pun yang tidak menghormati dan merasa takut padanya. Semua orang sangat berhati-hati, karena Bi Xiao Ran adalah orang yang sangat perfectionist.

Satu-satunya kendala dalam hidupnya, Bi Xiao Ran masih belum move on dari mantan pacarnya. Meski ada Lai Zheng Yi di hadapannya, Bi Xiao Ran masih belum bisa menghapus kenangan masa lalunya.

Namun melihat bagaimana Lai Zheng Yi memperhatikan dan memperlakukannya, akhirnya hati Bi Xiao Ran bisa luluh padanya.

2. Luo Zheng (Lai Zheng Yi)

Luo Zheng (Lai Zheng Yi)

Lai Zheng Yi adalah putra pertama dari keluarga Lai, hanya saja ia bukanlah anak kandung melainkan anak angkat. Saat masih kecil, ia diadopsi oleh keluarga Lai dan sekarang ia menjadi pemimpin di perusahaan.

Lai Zheng Yi memiliki adik laki-laki, sayangnya sang adik adalah anak yang pembangkang dan selalu saja menghinanya sebagai anak angkat.

Meski begitu Lai Zheng Yi tidak pernah marah pada adiknya, karena memang pribadinya yang dingin dan tenang. Lai Zheng Yi memang bukan pria yang banyak bicara, ia terlihat tegas di luar namun hatinya sangat lembut.

Hingga suatu hari akhirnya ia bertemu dengan wanita pujaannya, setelah sekian lama terpisah semenjak ia diadopsi. Perempuan itu adalah Jiang Li Li, kembaran Bi Xiao Ran yang sudah bertahun-tahun ia lacak keberadaannya.

Melihat Li Li menggantikan Bi Xiao Ran, Lai Zheng Yi memanfaatkan hal ini untuk bisa mendekatinya. Singkat cerita, Lai Zheng Yi berhasil berpacaran dengan Li Li namun hubungan ini memiliki banyak sekali rintangan.

Mulai dari Bi Xiao Ran dan kedua orang tua Li Li yang tidak merestui mereka berpacaran. Hadirnya orang lain dalam hubungan ini, seperti Ning Xia senior sekaligus rekan di kantor malah memperburuk keadaan.

Lalu pria dari masa kecil Li Li yaitu Ye Chen Yang juga berusaha untuk menyabotase hubungan mereka. Bisakah Lai Zheng Yi mempertahankan Jiang Li Li untuk tetap berada di sisinya?

3. Ding Jia Wen (Qin Yan Fei)

Ding Jia Wen (Qin Yan Fei)

Qin Yan Fei bukanlah orang lain dalam kehidupan si kembar Jiang Li Li dan Bi Xiao Ran. Pria yang kini berprofesi sebagai penulis skenario handal yang karyanya sangat dinantikan banyak orang.

Posisinya dalam hidup Jiang Li Li dan Bi Xiao Ran juga cukup membingungkan dan sulit. Saat masih sekolah, Qin Yan Fei adalah sahabat sekaligus teman satu kelas dari Jiang Li Li.

Bahkan Qin Yan Fei dan Jiang Li Li sampai berpacaran, sayangnya hubungan ini bahkan tidak bertahan setengah hari.

Alasannya karena Qin Yan Fei jatuh cinta pada Bi Xiao Ran yang terlihat lebih elegan dan lebih dewasa. Bahkan sampai sekarang, Qin Yan Fei masih mengejar cinta Bi Xiao Ran, meski ia harus banyak berkorban dan sakit hati.  

4. Su Xiao Ding (Lai Zheng Ling)

Su Xiao Ding (Lai Zheng Ling)

Lai Zheng Ling adalah adik dari Lai Zheng Yi, pria ini memiliki temperamen yang sangat buruk, egois dan sombong. Merasa ia adalah satu-satunya pewaris perusahaan yang sah, Lai Zheng Ling datang ke kantor dan membuat keonaran.

Berpikir ia akan menjadi CEO di perusahaan, ternyata Lai Zheng Ling hanya dijadikan karyawan biasa oleh Lai Zheng Yi. Merasa marah, beberapa kali Lai Zheng Ling berusaha untuk membuat kakaknya marah dan menunjukkan kekuasaannya.

Namun dari sinilah semua kesalah pahaman diantara mereka akhirnya bisa diselesaikan, ternyata semua ini berhubungan dengan kejadian di masa lalu. Selain itu, kehadiran Ding Dong dalam hidupnya membuat kepribadiannya berubah total dan kini ia menjadi pria yang bucin.

5. Wang Yi Tian (Ding Dong)

Wang Yi Tian (Ding Dong)

Ding Dong adalah sekertaris sekaligus orang yang paling diandalkan oleh Bi Xiao Ran di perusahaan. Hanya Ding Dong yang mengetahui bahwa Bi Xiao Ran memiliki kembaran bernama Jiang Li Li.

Berkat Ding Dong pula, Jiang Li Li bisa memerankan karakter Bi Xiao Ran dengan baik dan memahami seluk beluk pekerjaannya di kantor.

Satu-satunya kesulitan dalam hidup Ding Dong datang dari Lai Zheng Ling, si calon CEO masa depan perusahaannya.

Ding Dong awalnya tidak memperdulikan pria itu, namun setelah dilihat-lihat, ternyata Lai Zheng Liang adalah pria yang kekurangan kasih sayang dan putus asa. Awalnya ingin membantunya beradaptasi di kantor, siapa sangka mereka malah terlibat cinlok dan kini menjadi pasangan.

6. April Chan (Ren Qing Yan)

April Chan (Ren Qing Yan)

Ren Qin Yang dikenal sebagai salah satu aktris muda yang sedang naik daun belakangan ini. Meski karirnya sedang bagus-bagusnya, ternyata Ren Qing Yan memiliki temperamen yang buruk.

Sangat tergila-gila pada Lai Zheng Yi, gadis ini sampai nekat melakukan berbagai macam hal buruk. Awalnya Ren Qing Yan selalu berusaha untuk bisa mendekati dan menjauhkan Lai Zheng Yi dari Bi Xiao Ran.

Tapi lama kelamaan, gadis ini semakin nekat dengan melakukan banyak sabotase. Ia menyabotase proses syuting drama dengan pura-pura sakit hingga berusaha mengubah skenario.

Hingga ia mengetahui soal Bi Xiao Ran yang ternyata adalah Jiang Li Li. Berniat mengungkapkan rahasia ini ke publik, siapa sangka hari itu yang hadir ke pesta benar-benar Bi Xiao Ran bukan Jiang Li Li.

7. Yumiko Cheng (Ning Xia)

Yumiko Cheng (Ning Xia)

Ning Xia adalah senior Lai Zheng Yi semasa sekolah, itulah kenapa keduanya memang sangat akrab. Pada awalnya Ning Xia memang terlihat seperti seorang kakak yang selalu mendukung adiknya. Namun dibalik semua ini, ternyata Ning Xia menaruh perasaan cinta pada Lai Zheng Yi.

Ia berusaha membuat Jiang Li Li cemburu dan menimbulkan kesalahpahaman yang membuat hubungan mereka goyah. Merasa semua yang dilakukannya sia-sia, Ning Xia melihat ada kemungkinan lain setelah kehadiran Ye Cheng Yang.

Perempuan ini sengaja mendekatkan Li Li dengan Ye Cheng Yang, sehingga ia bisa mendapatkan Lai Zheng Yi. Sayangnya setelah semua hal yang dilakukannya, Lai Zhang Yi tetap saja menolaknya dan hanya menganggapnya sebagai senior saja.

8. Zhang Xiao Ang (Ye Chen Yang)

Zhang Xiao Ang (Ye Chen Yang)

Seorang pria yang tiba-tiba datang ke hidup Jiang Li Li, Ye Cheng Yang memang bukan orang asing bagi Li Li. Saat masih kecil, Ye Cheng Yang adalah salah satu anak di panti asuhan yang dianggap sebagai pahlawan oleh Li Li.

Setelah sekian lama berpisah, mereka kembali bertemu setelah dewasa dan pria ini terlihat berusaha untuk mendekati Li Li.

Rencananya mendekati Jiang Li Li memang berhubungan dengan perasaan yang sudah lama disimpan. Namun dibalik itu, Ye Cheng Yang juga ingin memanfaatkan gadis itu untuk melancarkan semua urusannya.

Makanya pria ini berusaha menghancurkan hubungan Jiang Li Li dan Lai Zheng Yi sambil mencari informasi soal perusahaan.

Nah, itulah delapan pemeran drama Nothing but You (2022) beserta karakter yang mereka perankan. Setelah membaca pemaparan di atas, apakah kamu tertarik untuk menonton dramanya? Kalau iya, jangan lupa untuk membaca sinopsis dan review dramanya hanya di Bacaterus.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram