6 Karakter dan Pemeran dalam Drama My Dear Donovan (2022)

Ditulis oleh Suci Maharani R

My Dear Donovan (2022) memang jadi salah satu rekomendasi drama romcom Thailand yang seru banget untuk ditonton. Dibintangi oleh (Namtan Tipnaree Weerawatnodom dan Luke Ishikawa Plowden, kemistri keduanya memang berhasil menarik perhatian banyak penggemar.

Keduanya berhasil mengalirkan kisah cinta yang manis dan penuh perjuangan dari seorang guru TK dan model ternama. Tapi yang bikin penonton gregetan dengan drama garapan sutradara Golf Sakon Wongsinwiset ini, tentu saja dua antagonis perempuannya.

Jessica yang diperankan Aerin Yuktadatta dan Dararai yang diperankan Tong Pakkaramai Potranan berhasil mengaduk emosi para penonton. Membahas para pemeran dan karakter dalam My Dear Donovan (2022) rasanya tidak lengkap kalau sekilas saja.

Makanya, kali ini Bacaterus akan mengajak kamu untuk berkenalan dengan cast penting dari drama My Dear Donovan (2022). Mau Tahu ada siapa saja? Biar nggak penasaran lagi, kamu bisa mencari informasi lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: 20 Drama Romantis Thailand dengan Cerita yang Menarik

1. Pamanee/Pam (Namtan Tipnaree Weerawatnodom)

Pam (Namtan Tipnaree Weerawatnodom)

Namtan Tipnaree Weerawatnodom kembali menunjukkan bakat aktingnya yang luar biasa dalam My Dear Donovan (2022). Bagi para penggemar drama Thailand, pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu aktris yang berada di bawah naungan GMMTV ini.

Namtan sendiri sudah membintangi cukup banyak drama, salah satunya Good Old Days (2022) dan P.S. I Hate You (2022). Memerankan karakter yang berbeda-beda, ternyata tidak menyulitkan Namtan untuk memerankan karakter Pam di My Dear Donovan (2022).

Dalam drama ini, Namtan terlihat sangat luwes dan menjiwai karakternya dengan sangat baik. Adapun karakter Pam yang diperankannya adalah seorang guru bahasa Inggris yang sangat peka, tapi kerap menyimpan perasaannya sendiri.

Tumbuh melihat hubungan buruk kakek dan ibunya, Pam berusaha untuk menjaga perasaan keduanya. Makanya ia sudah biasa menyimpan perasaan dan pemikirannya sendiri.

Namun saat bersama dengan Donovan, Pam bisa mengutarakan semua pemikirannya. Untuk pertama kalinya, Pam mau berjuang untuk dirinya sendiri, berusaha menggapai impiannya dan bersuara untuk pilihannya sendiri.

2. Donovan McDaniel/Dino (Luke Ishikawa Plowden)

Donovan McDaniel/Dino (Luke Ishikawa Plowden)

Setali tiga uang dengan Namtan, rasanya aktor tampan bernama Luke Ishikawa Plowden ini sudah dikenal oleh banyak penggemar drama Thailand.

Sebut saja drama berjudul berjudul Oh My Boss (2021) yang berhasil menaikkan namanya di industri entertainment Thailand. Baru memulai debutnya di tahun 2019, Luke berhasil masuk dalam jajaran aktor populer di bawah GMMTV lho.

Beradu akting dengan Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Luke menunjukkan bahwa ia sudah banyak memperbaiki kemampuan aktingnya.

Berperan sebagai model tampan dan seksi bernama Donovan, Luke berhasil membuat kaum hawa tergila-gila padanya. Namun yang menjadi perhatian, berbagai ekspresi yang diperlihatkan oleh Luke terlihat lebih luwes.

Ia juga bisa menyampaikan emosi Donovan, saat pria itu sedih, senang, cemas hingga merasa ketakutan. Adapun karakter Donovan yang diperankannya adalah seorang model yang sedang mencari keberadaan kakaknya di Thailand.

Pekerjaannya sebagai model awalnya dipilih agar kakak nya bisa mengenalinya. Namun, pekerjaan ini malah menimbulkan banyak masalah dalam hidupnya. Pasalnya, pekerjaannya membuat cinta Donovan dan Pam menjadi terhalang.

3. Aood (Pod Suphakorn Sriphothong)

Aood (Pod Suphakorn Sriphothong)

Memerankan karakter sad boy, penampilan Pod Suphakorn Sriphothong dalam My Dear Donovan (2022) juga tidak bisa dilewatkan begitu saja. Aktor tampan yang populer berkat drama Dark Blue Kiss (2019) akan menjadi orang ketiga yang mengejar cinta Pam.

Karakter yang diperankannya bernama Aood, yaitu penyewa rumah yang bersebelahan dengan rumah kakek Pam. Pria ini bekerja di sebuah swalayan kecil dan dikenal sebagai sosok pria yang ramah kepada siapapun.

Sebenarnya Aood sudah lama menaruh hati kepada Pam, tapi ia tidak pernah berani untuk mengungkapkannya. Tapi bukan berarti Aood tidak mau mencoba, justru ia bertarung secara fair dengan Donovan untuk mendapatkan cinta Pam.

Sayangnya, meski Aood sudah berusaha untuk menunjukkan bahwa ia adalah sosok kekasih yang baik. Pada akhirnya Aood harus menerima kenyataan, bahwa cinta Pam hanya untuk Donovan seorang.

Tak ingin mengecewakan wanita yang dicintainya, Aood berusaha untuk membuat Donovan dan Pam bersatu. Ketulusan hari Aood ini, berhasil membuat para wanita merasa baper banget saat melihatnya.

4. Jessica (Aerin Yuktadatta)

Jessica (Aerin Yuktadatta)

Beralih ke karakter antagonis, kali ini kita akan membahas mengenai Jessica, si model yang hobinya menggoda Donovan. Dalam My Dear Donovan (2022), Jessica diceritakan sebagai mantan pacar Donovan sejak pria itu datang ke Thailand.

Tapi sayangnya, hubungan ini hancur karena Jessica yang hobi menduakan Donovan dengan pria lain untuk menaikkan popularitasnya.

Sosok Jessica ini bisa dikatakan sebagai model yang rela melakukan apapun demi popularitas dan mendapatkan keinginannya. Makanya, Jessica tidak segan untuk melawan Dararai sampai harus membuat wajahnya terbakar.

Ia juga selalu mengkonfrontasi Pam, dengan mengatakan bahwa hubungannya dengan Donovan lebih intim dari siapapun. Karakter Jessica yang bikin emosi ini, diperankan dengan sangat baik oleh aktris cantik bernama Aerin Yuktadatta.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram