bacaterus web banner retina

8 Pemeran MILF (2018), Film Komedi Asal Perancis

Netflix menghadirkan banyak film dengan genre bermacam-macam, termasuk film dewasa bergenre komedi. MILF hadir di antara deretan film dewasa yang tayang di Netflix.

Film asal Perancis ini berkisah tentang tiga wanita dewasa yang bertemu dengan tiga pemuda usia 20-an di Perancis Selatan. Ia adalah Cecile (Virginie Ledoyen), Elise (Axelle Laffont), dan Sonia (Marie-Josée Croze)

Sonia dan Elise melakukan perjalanan ke Perancis Selatan untuk membantu Cecile membereskan rumah peristirahatan yang akan dijual. Perjalanan tersebut diwarnai momen tidak terduga seraya terlibat hubungan unik.

MILF menghadirkan kisah yang percintaan antara pasangan yang tidak biasa. Berikut ini beberapa pemeran yang terlibat di dalamnya. 

1. Virginie Ledoyen – Cecile 

MILF

Cecile adalah pemilik rumah peristirahatan di tepi laut, seorang ibu dari dua anak yang tampaknya baru ditinggal oleh suaminya. Ia berniat menjual rumah tersebut sebab terlalu banyak kenangan bersama suami, Laurent. 

Dua teman Cecile, Sonia dan Elise membantu Cecile mencarikan klien yang bersedia membeli rumah tersebut. Berada di rumah tersebut membuat Cecile kembali berduka. Tenggorokannya tercekat melihat semua barang-barang yang ada di rumah pantai itu. Ia rasanya masih bisa mencium aroma tubuh Laurent di sana. 

Sementara dua temannya berpesta di bar dan menikmati perkenalan, Cecile memilih berada di rumah dan menyelesaikan puzzle sampai ketiduran. Cecile tidak tertarik dengan hal lainnya, termasuk dengan keberadaan pemuda yang sering bersama teman-temannya. 

Ia adalah wanita yang lugu, naif dan berpikiran bahwa seorang janda berusia 44 tahun seperti dirinya tidak menarik bagi pria mana pun. Namun, ia tidak sadar bahwa ada seseorang yang menyukainya sejak lama dan diam-diam menaruh perhatian padanya. 

2. Marie-Josee Croze – Sonia 

MILF

Sonia adalah satu-satunya yang belum pernah menikah, tapi ia punya pacar yang kontaknya dinamai “Asshole” oleh Cecile. Cecile dan Elise tidak menyukai pria yang dikencani Sonia sebab ia tampaknya ia hanya mempermainkan Sonia. Belum lagi si pria tersebut masih punya keluarga yang utuh. 

Sonia adalah wanita yang lembut dan ia tampak berhati-hati dalam berhubungan dengan pria, termasuk dengan Julien. Meskipun Julien menunjukkan bahwa ia menyukai Sonia, namun wanita yang usianya jauh di atasnya itu belum sepenuhnya mau membuka diri. 

Namun, Sonia akhirnya dibuat berubah pikiran dan mau mempertimbangkan hubungan mereka. Usia yang terpaut jauh membuat Sonia berpikiran bahwa hubungannya tidak serius. Terlebih ia masih punya urusan yang belum selesai dengan pacarnya. 

3. Axelle Lafront – Elise 

MILF

Tidak seperti Cecile yang skeptis dan Sonia yang pesimis, Elise adalah wanita berani yang suka bertualang. Elise bertemu dengan pria yang asyik diajak ngobrol di dalam perjalanan ini, tapi rupanya pria yang bernama Thomas itu punya perilaku yang dibenci oleh Elise. 

Wanita yang berkeinginan keras untuk merdeka secara ekonomi dari pasangannya itu punya seorang putri yang cantik. Ia masih berusia belasan tahun. Elise dan putrinya punya hubungan yang baik meskipun tanpa kehadiran ayahnya. 

Selama berlibur di rumah Cecile, Elise termasuk lugas dalam bergaul bersama pria-pria muda itu, terutama Paul. Ia menerima ajakan permainan Paul yang notabene lebih muda darinya tapi tentunya tidak melibatkan perasaan. Elise membatasi diri agar tidak terbawa suasana sebab ia tahu hubungannya dengan Paul tidak bisa lebih dari itu. 

Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa Paul menarik hatinya. Elise mulai jatuh hati pada pria tersebut yang sialnya malah bertepuk sebelah tangan. Keadaan sudah diprediksi olehnya. Meski sempat merasa kecewa, tapi Elise bisa dengan cepat mengatasi kekecewaannya. 

4. Wael Sersoub – Paul 

MILF

Paul merupakan orang pertama yang memperhatikan Cecile, Elise dan Sonia. Sejak pertama kali bertemu saat mereka tengah bekerja sebagai instruktur olahraga berlayar, Paul dengan jelas menyatakan ketertarikannya pada Elise. Menurutnya, wanita itu adalah tipenya. 

Keberuntungan menaungi pemuda bertubuh atletis itu. Ia bertemu dengan Elise dan Sonia di sebuah klub malam. Saat itu, kedua turis di Perancis Selatan itu tidak diizinkan masuk sebab mereka tidak punya undangan. Berkat Paul, Markus dan Julien-lah mereka memperoleh izin. Bagi Paul, itu adalah awal manuvernya mendekati Elise. 

Harus diakui bahwa Elise susah ditaklukkan dan itu membuatnya tertantang. Namun, dengan cepat perasaan Paul pada Elise meredup. Ia tidak lagi menyukainya dan ia mengakui hal itu. 

5. Matthias Dandois – Julien 

MILF

Pria muda yang satu ini adalah pasangannya Sonia. Ia adalah seseorang yang awam dengan urusan perempuan. Selain itu, ia juga sedikit dimanjakan oleh kedua orang tuanya.

Meski terbilang berpengalaman minim soal perempuan, Julien tidak main-main dengan perasaannya terhadap Sonia. Ia terguncang ketika Sonia ingin berpisah dengannya. 

Julien bertemu dengan Sonia dan Elise pertama kali di klub malam. Ia menolong mereka yang tidak mendapat izin masuk. Penjaga pintu masuk bersikeras melarang mereka sebab tidak bisa menunjukkan undangan. 

Rupanya si gadis penjaga pintu masuk itu menaruh hati pada Julien dan marah ketika melihat bersama Sonia. Julien tidak menyukai gadis itu sebab Sonia membuatnya tertarik. Ia tidak peduli dengan apa yang dilakukannya. 

6. Victor Meutelet – Markus 

MILF

Ini dia si pria paling kalem di antara dua pria lainnya yang terang-terangan mencari perhatian teman-teman Cecile. Markus rupanya pernah mengambil pekerjaan sambilan di sela-sela libur semester pengasuh dua anak Cecile. Saat itu Markus masih remaja dan tinggi badannya tidak melebihinya. 

Namun, setelah bertahun-tahun tidak berjumpa, Markus tampak pangling dan bertambah tinggi. Remaja yang kini menjadi seorang pria ini membuat wajah Cecile bersemu merah. Markus tampak tertarik pada Cecile namun ia berhati-hati dalam melangkah. Terlebih lagi Cecile masih berduka karena Laurent dan ia tidak ingin mengganggunya. 

Hubungan Markus dengan Cecile mengalir pelan. Meski begitu, hubungan mereka adalah yang paling stabil. Tidak ada perubahan perasaan di antara mereka. Markus dan Cecile mendapatkan akhir yang bahagia.

7. Remi Pedevilla – Thomas 

MILF

Karakter Thomas di film ini adalah musuh besar para anak muda. Ia bersikap sok berpengalaman dan memandang remeh anak muda. Baginya usia muda adalah usia yang penuh kebodohan dan tidak bisa bersikap gentleman

Thomas awalnya menarik perhatian Elise dan ia sempat merasakan disambut dengan baik oleh Elise dan dua temannya yang lain. Sayangnya ia punya cara pandang yang berbeda dengan Elise yang membuatnya tampak menyedihkan. Tidak perlu waktu lama bagi Thomas untuk dijauhi oleh Elise dan yang lainnya. 

8. Mitty Hazanavicius – Nina 

MILF

Karakter Nina mungkin termasuk kecil dan ia muncul di pertengahan film. Nina adalah putri Elise yang beranjak remaja. Selain berhubungan baik dengan ibunya, Nina juga dekat dengan Cecile dan Sonia. Dan teman ibunya itu adalah penggemarnya. 

Nina rupanya jago breakdance. Ia pernah bersaing unjuk kebolehan breakdance dengan Julien yang tentu saja Julien mengalah darinya. Nina dan Paul, kekasih ibunya, sebenarnya bergaul dengan baik. Dalam waktu singkat mereka menjadi akrab dan menjadi teman bersenang-senang yang seru. 

Tapi melihat Paul mencampakkan ibunya, tak pelak membuat Nina geram dan mengutuk pria itu. Namun, sang ibu menenangkan Nina dan berusaha untuk menjauhkan putrinya dari Paul. 

Nah, itulah 8 pemeran dalam film MILF. Film ini tidak diisi oleh banyak pemeran dan kisahnya pun tergolong sederhana.

Meskipun mendapat penilaian yang jelek mengenai alur cerita dan pendalaman karakternya, MILF punya poin menarik lainnya yang unik yang cukup kontemplatif. Misalnya saja tentang hubungan pasangan yang terpaut usia sangat jauh.

Hubungan unik seperti ini rupanya masih ada yang menganggap aneh dan tidak lazim. Sama seperti di belahan bumi lainnya, tidak semua masyarakat memandang hubungan mereka sebagai sesuatu yang biasa.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram