bacaterus web banner retina

10 Pemeran Penting di Film Maze Runner: The Scorch Trial

Setelah berhasil lolos dari labirin di film pertamanya The Maze Runner, petualangan Thomas dan teman-temannya berlanjut di sekuel kedua dari film tersebut yang berjudul Maze Runner: The Scorch Trial.

Pada film ini, kita masih akan bertemu dengan Thomas dan anak-anak lainnya yang selamat dari labirin. Namun selain mereka, muncul pula beberapa karakter baru yang membuat film ini menjadi semakin seru. Siapa sajakah mereka? Ini dia sepuluh karakter penting di film Maze Runner: The Scorch Trial atau The Maze Runner 2.

1. Thomas (Dylan O’Brien)

pemeran-maze-runner-1_

Seperti pada film pertama, tokoh Thomas yang diperankan oleh aktor Dylan O’Brien masih menjadi karakter utama dalam film Maze Runner: The Scorch Trial ini.

Setelah sebelumnya memimpin teman-temannya untuk keluar dari labirin, kali ini Thomas kembali memimpin teman-temannya untuk kabur dari cengkraman WCKD yang ingin menjadikan mereka eksperimen untuk penangkal virus.

Di film ini, Thomas mulai mengingat mengenai masa lalunya. Jati diri Thomas pun perlahan mulai terungkap. Pada film ini, diketahui jika Thomas sudah bersama WCKD sejak kecil saat ia terpisah dengan ibunya. Setelah kabur, Thomas menjadi incaran WCKD, namun ia berhasil lolos hingga WCKD menyerang markas Right Arms.

2. Teresa (Kaya Scodelario)

pemeran-maze-runner-2_

Sama seperti Thomas, karakter Teresa yang diperankan oleh aktris Kaya Scodelario juga mulai mengingat masa lalunya di film kedua ini. Setelah dievakuasi ke laboratorium, Teresa diberikan serangkaian sesi perawatan yang tidak ia mengerti. Teresa kemudian berhasil kabur dari laboratorium WCKD bersama Thomas dan teman-temannya.

Sepanjang perjalanan kabur dari laboratorium, Teresa semakin mengingat masa lalunya dan hal itu mulai membuatnya berpihak pada WCKD. Setelah mereka berkumpul dengan Right Arms, Teresa akhirnya berkhianat dan menghubungi WCKD untuk memberi tahu lokasi mereka. Pasca penyerangan Right Arms, Teresa pun berdiri di samping Ava Paige.

3. Minho (Ki Hong Lee)

pemeran-maze-runner-3_

Karakter Minho yang diperankan oleh aktor Ki Hong Lee merupakan mantan pelari di labirin yang ikut selamat dan keluar dari labirin bersama Thomas di film pertamanya. Di film kedua ini, Minho masih bergabung dengan tim Thomas dan ikut kabur dari laboratorium WCKD setelah mereka mengetahui kejanggalan yang terjadi.

Saat terjadinya penyerangan oleh pasukan WCKD ke markas Right Arms, Minho ikut memberikan perlawanan bersama anak-anak yang lain.

Namun Minho tertembak senjata WCKD sehingga membuatnya tertangkap dan dibawa menggunakan helikopter oleh pasukan WCKD. Setelah Minho tertangkap, Thomas berniat untuk menyelamatkannya.

4. Newt (Thomas Brodie-Sangster)

pemeran-maze-runner-4_

Masih seperti di film pertama, karakter Newt di film Maze Runner: The Scorch Trial ini masih diperankan oleh aktor Thomas Brodie-Sangster. Setelah berhasil lolos dan dievakuasi ke laboratorium, Newt tampak nyaman berada di sana. Newt seringkali menganggap jika Thomas menuduh orang-orang di laboratorium tanpa alasan.

Namun setelah mengetahui semua itu ulah WCKD, Newt pun ikut bersama Thomas dan yang lainnya untuk kabur dan mencari Right Arms. Hingga akhir film saat WCKD menyerang Right Arms, Newt berhasil lolos bersama Thomas dan anak-anak lainnya yang tersisa.

5. Winston (Alexander Flores)

pemeran-maze-runner-5_

Salah satu anak yang ikut lolos dari labirin dan dibawa ke laboratorium WCKD adalah Winston. Karakter Winston ini diperankan oleh aktor Alexander Flores. Bersama Thomas dan yang lainnya, Winston juga ikut kabur dari laboratorium WCKD hingga mereka sampai di sebuah bangunan tak berpenghuni untuk mengambil perbekalan.

Saat mengambil perbekalan, tiba-tiba mereka diserang oleh segerombolan crank. Saat berusaha melarikan diri, Winston terkena cakaran dari salah satu crank. Semenjak itu, tubuhnya mulai terinfeksi. Hingga akhirnya Winston ingin bunuh diri. Newt kemudian memberinya pistol dan Winston pun menembak dirinya sendiri sebelum berubah menjadi crank.

6. Aris (Jacob Lofland)

pemeran-maze-runner-6_

Di film keduanya ini, Thomas memiliki anggota tim baru yang bergabung dengannya. Ia adalah Aris yang diperankan oleh aktor Jacob Lofland. Thomas dan teman-temannya bertemu Aris di laboratorium WCKD.

Aris menjadi salah satu anak yang juga selamat dan bisa keluar dari labirin yang lain. Namun Aris selalu tampak pendiam dan tak berbaur dengan anak-anak lainnya.

Rupanya, Aris menyadari kejanggalan tempat tersebut. Ia pun memberi tahu Thomas hingga mereka akhirnya kabur bersama. Saat mereka dihadang Right Arms karena dianggap musuh, Aris juga yang menyelamatkan mereka karena ia mengenal salah satu anggota Right Arms yang dulu satu labirin dengannya.

7. Ava Paige (Patricia Clarkson)

pemeran-maze-runner-7_

Jika di film pertama karakter Ava Paige yang diperankan oleh aktris Patricia Clarkson ini hanya muncul sebentar saja, maka di film Maze Runner: The Scorch Trial ini perannya menjadi cukup penting. Ava Paige diketahui sebagai petinggi WCKD yang melakukan eksperimen dan mengorbankan anak-anak tersebut untuk mendapatkan obat bagi virus flare.

Ava Paige ikut hadir saat pasukan WCKD menyerang markas Right Arms dan kembali menahan anak-anak yang menjadi subjek eksperimen mereka. Demi mencapai tujuannya itu, Ava Paige tampak tak segan untuk mengorbankan satu generasi anak-anak.

Namun ia tak menganggap dirinya penjahat, melainkan hanyalah dokter yang ingin menciptakan obat bagi virus yang mewabah di dunia.

8. Janson (Aidan Gillen)

pemeran-maze-runner-8_

Salah satu karakter baru yang muncul di film Maze Runner: The Scorch Trial ini adalah Janson yang diperankan oleh aktor Aidan Gillen. Janson muncul di laboratorium dan menyambut Thomas beserta teman-temannya dengan begitu ramah. Janson mengatakan bahwa mereka akan membuat anak-anak aman dari WCKD.

Janson memberi anak-anak tersebut baju baru, tempat tidur, dan makanan yang layak. Namun rupanya ia merupakan anggota WCKD dan anak buah dari Ava Paige. Sosoknya yang mulanya ramah pun berubah saat mengejar anak-anak yang mencoba kabur dari laboratorium WCKD.

9. Jorge (Giancarlo Esposito)

pemeran-maze-runner-9_

Selain Janson, karakter baru yang juga muncul di sekuel kedua film The Maze Runner ini adalah Jorge yang diperankan oleh Giancarlo Esposito. Latar belakang dari Jorge tak banyak dibahas, namun ia merupakan pimpinan dari salah satu kelompok yang juga menawan para crank.

Mulanya, Jorge ingin menjual kembali Thomas dan teman-temannya pada WCKD karena mereka adalah aset mahal.

Namun Jorge kemudian berubah pikiran dan menyebut jika Thomas dan anak-anak tersebut adalah jalan baginya untuk bisa bertemu Right Arms. Jorge pun akhirnya membantu Thomas untuk bisa sampai ke markas Right Arms. Ia juga ikut bersama Right Arms dan Thomas untuk menyerang WCKD.

10. Brenda (Rosa Salazar)

pemeran-maze-runner-10_

Karakter Brenda yang diperankan oleh aktris Rosa Salazar merupakan anak buah dan sahabat dari Jorge, dimana hubungan keduanya tampak seperti ayah dan anak. Saat Thomas dan teman-temannya sampai ke markasnya,

Brenda-lah yang membawanya menemui Jorge. Brenda pun mengikuti perintah Jorge untuk ikut membawa anak-anak tersebut ke markas Right Arms. Saat WCKD menyerang markas mereka, Brenda dan Thomas terpisah dari rombongan dan harus melawan cranks. Saat mencoba kabur dari cranks, kaki Brenda tergigit salah satu crank.

Peristiwa itu membuatnya terinfeksi, namun seorang dokter di Right Arms berhasil menyembuhkannya menggunakan darah Thomas, Brenda pun ikut bergabung dengan Thomas untuk melawan WCKD.

Itulah sepuluh karakter penting di film Maze Runner: The Scorch Trial yang akan membawamu pada petualangan seru penuh aksi menegangkan. Siapakah yang menjadi karakter favoritmu di film ini? Sebutkan di kolom komentar ya

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram