9 Pemeran Penting dalam Drama Love The Way You Are (2022)

Ditulis oleh Suci Maharani R

Dibintangi oleh Angelababy dan Lai Kuan Lin, Love The Way You Are (2022) memang patut untuk dinantikan. Drama besutan sutradara Yu Chung Chung ini tidak hanya dibintangi oleh jajaran selebriti ternama asal Cina saja lho.

Tapi cerita yang diangkat juga mengisahkan berbagai hal yang dekat dengan kenyataan, salah satunya cinta beda usia dan cinta beda status.

Di drama ini, Angelababy akan memerankan karakter wanita dewasa yang jatuh cinta pada pria yang usianya jauh muda.

Namun kisah cinta ini dipenuhi banyak rintangan, karena restu dari keluarga dan gangguan dari orang ketiga. Tak hanya pemeran utamanya saja yang mengalami masa-masa sulit, hampir seluruh pemeran pendukungnya juga memiliki masalah yang tidak kalah pelik.

Jika kisah para karakternya hanya diceritakan secara singkat, rasanya kurang puas dong. Makanya Bacaterus akan mengajak kamu untuk berkenalan dengan karakter yang ada dalam drama Love The Way You Are (2022). Mau tahu ada siapa saja? Yuk. Intip informasi lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Inilah 20 Film Romantis Mandarin yang Bakal Bikin Baper

1. Yin Yi Ke (Angelababy)

Yin Yi Ke (Angelababy)

Karakter pertama yang akan kita bahas adalah Yin Yi Ke, wanita berusia 32 tahun ini memang sangat pekerja keras.

Ia melakukan segala hal untuk membahagiakan orang-orang disekitarnya, hingga ia lupa dengan dirinya sendiri. Meski begitu, ada saja orang yang tidak menghargainya, baik saat berada di rumah maupun di kantor.

Yin Yi Ke kerap menerima perlakuan buruk dari beberapa orang, bahkan sang ayah menambah beban dengan terus saja memaksanya untuk menikah.

Satu-satunya kebahagiaan Yin Yi Ke justru datang dari sosok pria muda bernama Xu Guang Xi. Sayangnya kisah cinta ini terhalang restu orang tua, karena Ibu dari Xu Guang Xi adalah ibu tirinya sendiri.

Karakter wanita ini diperankan dengan sangat baik oleh Angelababy. Emosi yang diberikannya, benar-benar bisa menggugah perasaan setiap orang.

Salah satu keahlian Angelababy, ia mengirimkan emosi kepada para penonton lewat sorot matanya. Seluruh perasaan yang dirasakan Yin Yi Ke, semua ini mengalir dengan sangat baik lewat  sorot matanya.

2. Xu Guang Xi (Lai Kuan Lin)

Xu Guang Xi (Lai Kuan Lin)

Beralih ke pemeran utama prianya, kali ini kita akan membahas karakter Xu Guang Xi yang diperankan oleh Lai Kuan Lin. Pria ini memang tidak banyak berbicara, tapi ia lebih suka menunjukkannya secara langsung.

Hal inilah yang membuat Xu Guang Xi meraih perhatian dan cinta dari Yin Yi Ke, wanita yang seharusnya ia anggap sebagai kakaknya sendiri.

Xu Guang Xi adalah sosok yang sangat menghargai semua orang di sekitar hidupnya. Guang Xi membebaskan Yin Yi Ke untuk menjadi dirinya sendiri dan melakukan apapun yang diinginkannya.

Hal ini menjadikan sosok Xu Guang Xi sebagai pria idaman atau bahkan pria impian banyak wanita. Karena kesederhanaan, tanggung jawab dan rasa hormatnya kepada semua orang terutama wanita.

Memerankan karakter pria berusia 20-an, Lai Kuan Lin memang pilihan yang sangat tepat. Ia berhasil memberikan aura dan emosi yang pas sebagai Xu Guang Xi kepada para penonton.

Meskipun, Lai Kuan Lin sempat terlihat kesulitan untuk membangun kemistri yang kuat dengan Angelababy di awal. Setelah beberapa episode, ia mulai bisa nyaman dan memberikan kemistri yang luar biasa dengan Angelababy.

3. Xia Xiao Mian (Ling Mei Shi)

Xia Xiao Mian (Ling Mei Shi)

Li Mei Shi adalah sosok anak muda pada zaman sekarang, pasalnya ia dikenal sebagai seorang streamer. Pekerjaan ini memang cocok banget untuk remaja satu ini, karena ia sangat bawel dan cerewet.

Masih muda dan kerap tidak berpikir panjang, Xia Xiao Mian dihadapkan dengan berbagai masalah. Hal ini dikarenakan pemikiran dan sikap gegabahnya sendiri, tapi dari situlah ia belajar menjadi dewasa.

Sosok Xia Xiao Mian ini berhasil diperankan dengan sangat baik oleh Ling Mei Shi. Aktris muda yang sangat imut ini benar-benar bisa memberikan energi luar biasa.

Terkadang perilaku gegabahnya membuat penonton tertawa, apalagi jika sudah dipasangkan dengan Liu Yi Tong. Pasangan anak muda ini terlihat manis dan lucu, terutama saat keduanya sedang berdebat.

4. Yin Yi Bo/Adik Yin Yi Ke (Liu Yi Tong)

Yin Yi Bo/Adik Yin Yi Ke (Liu Yi Tong)

Kalau karakter satu ini memang paling kocak dari yang lainnya, inilah Yin Yi Bo yang merupakan adik kandung dari Yin Yi Ke.

Mirip dengan kakaknya, Yin Yi Bo juga kerap menyimpan perasaannya sendiri terutama soal cita-citanya. Yin Yi Bo sebenarnya nyaman dengan profesi sebagai influencer yang memiliki lebih dari 10 juta pengikut.

Ia menjual berbagai barang dengan sangat cepat, karena keahlian mendeskripsikan barangnya memang sangat luar biasa.

Karakter ini berhasil dieksekusi dengan sangat baik oleh Liu Yi Tong, yaitu salah satu aktor muda berbakat di Cina. Berbagai kegalauan anak muda berhasil dicurahkan dengan sangat baik, terutama dalam menunjukkan emosinya yang tidak stabil.

5. Li Ze Lin (Qiao Zhen Yu)

 Li Ze Lin (Qiao Zhen Yu)

Li Ze Lin adalah sosok mantan kekasih Yin Yi Ke yang begitu percaya diri dengan keahliannya dan sangat sombong. Berhasil mendapatkan promosi di firma hukumnya, Li Ze Lin berpikir bahwa ia adalah golongan pria kalangan atas yang terhormat.

Ia memamerkan harta dan pekerjaannya kepada orang tua Yin Yi Ke, tapi tidak pernah menunjukkan ketulusannya.

Li Ze Lin memang acuh, pria ini hanya suka memaksakan segalanya sesuai dengan standarnya. Itulah kenapa ia memperlakukan Yin Yi Ke seperti trofi yang bisa ia pamerkan pada seluruh koleganya.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram