bacaterus web banner retina

6 Pemeran Penting dalam Serial Web Indonesia Little Mom

Little Mom (2021) adalah serial web karya dalam negeri lainnya yang menjadi buah bibir bagi pecinta drama. Sejak penayangan pertamanya, serial ini berhasil menjadi trending di berbagai negara termasuk UK dan US.

Apalagi cerita yang diangkat memang menjadi fenomena yang sudah bukan rahasia lagi di kalangan masyarakat. Mengambil kisah nyata sesuai dengan data WHO tahun 2018, serial ini membuat anak muda sadar dengan tindakan berlebihan mereka.

Apalagi di sini Natasha Wilona memerankan karakter Naura dengan sangat baik dan meyakinkan. Selain itu, masih banyak aktor dan aktris lainnya yang bikin serial ini wajib sekali untuk ditonton.

Tapi tidak akan seru menonton dramanya jika kamu belum mengenal para pemeran yang ada di serial Little Mom (2021) ini. Penasaran? Temukan jawaban lengkapnya di bawah ini.

1. Natasha Wilona (Naura)

Natasha Wilona (Naura)

Gadis yang penuh dengan impian dan contoh anak yang sangat berbakti pada kedua orang tua. Naura bisa kita katakan sebagai anak impian banyak orang tua, gadis ini berprestasi di sekolah dan rajin.

Selalu mendapatkan peringkat pertama dan ia juga terpilih menjadi ketua OSIS di sekolahnya. Sayangnya Naura diam-diam telah menghancurkan semua ini dengan perbuatan yang sangat tercela.

Gadis yang sedang dimabuk asmara ini akhirnya melewati batasan sebagai anak dan pelajar. Di usianya yang masih 16 tahun, Naura harus menghadapi kenyataan pahit karena hamil di luar nikah.

Ini semua akibat keteledoran dan kebodohannya sendiri, ia menghancurkan keluarganya sendiri. Bahkan cita-citanya untuk menjadi dokter kandungan kandas begitu saja karena satu kesalahan.

Namun Naura juga anak yang kuat, pada akhirnya ia memutuskan untuk mempertahankan kandungannya. Tapi ia bekerja keras untuk menyembunyikan semua ini dari teman-teman sekolahnya, bahkan setelah ditinggal Yuda.

Naura menjadi semakin kuat setelah semua pengkhianatan yang dilakukan oleh pria yang pernah dicintainya untuk kesekian kalinya.

2. Al Ghazali (Keenan)

Al Ghazali (Keenan)

Si anak pindahan yang terkenal dengan sifatnya yang urakan dengan sebutan sebagai trouble maker. Keenan sebenarnya anak yang baik, laki-laki ini hanya mencari pelampiasan atas hidupnya yang kurang baik.

Menjadi anak dari orang kaya juga tidak mudah, inilah yang dirasakan oleh Keenan karena hidupnya selalu diatur sang ibu.

Pasca perceraian kedua orang tuanya, Keenan berubah menjadi anak yang urakan, tapi sebenarnya ia anak yang lembut. Terbukti dari bagaimana caranya memperlakukan Naura dan Celine, Keenan selalu sopan dan lembut pada mereka.

Keenan sendiri mengakui bahwa ia memang menyukai Naura, laki-laki ini cukup on point dan penuh perjuangan untuk mendapatkan wanita yang disukainya.

3. Teuku Rassya (Yuda)

Teuku Rassya (Yuda)

Si idola satu sekolah dan kapten tim basket yang bercita-cita jadi pemain nasional, siapa lagi kalau bukan Yuda. Laki-laki yang penuh kasih sayang dan boyfriend able, tapi karena usianya masih muda ia juga mudah di provokasi.

Inilah yang membuat Yuda jadi terlihat egois, karena semua hal yang terjadi pada Naura penyebab utamanya adalah Yuda.

Yuda (Teuku Rassya) dengan gamblangnya mengatakan hal yang seharusnya dirahasiakan, demi menutupi kehamilan Naura. Tapi laki-laki ini memang seorang pengecut, pasalnya ia meninggalkan Naura dalam keadaan pelik, hanya karena takut masa depannya terancam.

Bisa dikatakan pemikiran Yuda ini masih belum matang dan tidak berpikir panjang, makanya ia bisa sembrono seperti itu. Dibalik semua ini Yuda memiliki orang tua yang cukup complicated, dimana ibunya memiliki penyakit jantung.

Sementara ayahnya bisa dikatakan cukup temperament, anak ini juga ditinggal kedua orang tuanya yang menetap di Jepang. Makanya Yuda tidak berani untuk jujur kepada kedua orang tuanya, karena ia takut akan memperburuk keadaan.

4. Elina Joerg (Celine)

Elina Joerg (Celine)

Salah satu karakter paling menyebalkan dalam serial ini adalah Celine, si anak kepo dan pembuat onar. Entah apa masalah Celine dengan Naura, yang jelan gadis ini selalu saja mencari keributan dengannya.

Celine selalu berusaha untuk menjatuhkan Naura, bahkan di hadapan banyak orang sekalipun. Mungkin ia iri karena Yuda dan Keenan yang disukainya malah memilih Naura dibandingkan dirinya.

Tapi di balik itu semua Celine memiliki kehidupan yang tidak kalah pelik, apalagi saat ia sudah berada di rumah. Celine masuk dalam golongan anak-anak pintar, tapi ia tidak pernah bisa memuaskan kedua orang tuanya.

Gadis ini selalu saja ditekan untuk menjadi juara oleh kedua orang tuanya, bahkan dibandingkan dengan kakaknya yang tinggal di luar negeri.  

Hal yang dirasakan oleh Celine di rumahnya, membuat gadis ini sangat muak dan marah. Apalagi ibu kandungnya sendiri tidak pernah berada di pihaknya sekali pun dan selalu berada di pihak ayah tirinya.

Sepertinya inilah yang mendasari datangnya rasa egois dan amarah meledak-ledak dari Celine. Gadis ini benar-benar kekurangan kasih sayang dan dukungan yang seharusnya didapatkan dari keluarganya.

5. Indra Brasco (Bapak Cakra)

Indra Brasco (Bapak Cakra)

Bapak Cakra adalah ayah dari Naura, pria ini bisa dikatakan father goal banget karena sangat mendukung putrinya. Bapak Cakra melakukan segalanya demi mewujudkan cita-cita putri semata wayangnya untuk menjadi dokter kandungan.

Dengan bisnis restoran yang dilakukannya, ia tidak lupa mendidik anaknya untuk menjadi pribadi yang baik dan disiplin.

Sebagai seorang ayah, Bapak Cakra sangat mempercayai putrinya akan fokus mengejar cita-citanya. Tapi kepercayaan ini hilang ketika ia mengetahui bahwa anak kebangganya sudah menghianatinya.

Kehamilan Naura benar-benar membuat Bapak Cakra sangat kecewa dan penuh penyesalan. Selama ini ia merasa sudah membesarkan putrinya dengan baik, tapi masih kecolongan juga.

Amarahnya tidak terbendung setelah melihat reaksi Yuda yang meninggalkan putrinya begitu saja. Namun hal yang perlu dikagumi dari Bapak Cakra, ia memiliki rasa pengertian yang tinggi.

Ia paham bahwa siapapun akan sulit menerima kenyataan ini begitu pula kedua orang tua Yuda. Dibanding mengutuk putrinya, ia memilih untuk mencarikan jalan terbaik tanpa menghilangkan moral.  

6. Irene Librawati (Ibu Yasmine)

Irene Librawati (Ibu Yasmine)

Ibu Yasmin adalah wanita yang sangat lembut, ia membesarkan Naura dengan penuh kasih sayang. Sebagai istri dan seorang ibu, wanita ini selalu berusaha untuk mendukung baik suami dan putrinya.

Karena ia juga tahu semua yang dilakukan adalah demi kebaikan bersama dan tentunya untuk Naura. Namun hatinya hancur ketika mengetahui bahwa anak kesayangannya ini hamil di luar nikah.

Memang sulit untuk menerima hal ini, tapi tidak ada jalan lain selain berdamai dengan keadaan. Kini ia harus ekstra perhatian pada Naura, apalagi gadis itu tidak sendirian lagi.

Ibu Yasmine tetap menyayangi putrinya dan terus memberikan dukungan serta arahan agar Naura tidak salah jalan lagi.

Sekarang pasti sudah mengenai siapa-siapa dan karakter apa saja yang diperankan oleh aktor dan aktris di serial web Little Mom (2021). Serial yang ini memang cocok sekali untuk ditonton pasangan muda mudi, karena bisa memberikan contoh yang sempurna untuk mereka.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram