Didominasi Pria, Inilah 23 Pemeran KinnPorsche The Series

Ditulis oleh Syuri

KinnPorsche The Series La Forte, atau biasa disebut KinnPorsche aja, adalah lakorn BL yang masih on-going. Tayang perdana pada tanggal 2 April di iQiyi, episode barunya up tiap hari Sabtu. Per tanggal 9 Juli, akhirnya KinnPorsche tamat walau meninggalkan open ending.

Bacaterus udah bikin ulasan dan sinopsis per episodenya yang bisa kamu baca di sini. Kamu juga bisa baca fakta lakorn KinnPorsche di artikel ini, ya.

Drama yang diangkat dari novel online dengan judul sama ini mengisahkan percintaan antara Kinn yang seorang mafia dengan bodyguard-nya yang bernama Porsche. Yuk, kenalan sama para pemeran penting KinnPorsche!

1. Kinn Theerapanyakul (Mile Phakphum)

mile_

Kinn Anakin Theerapanyakul (Mile Phakphum Romsaithong) adalah putra kedua dari keluarga mafia Theerapanyakul (Major Family). Sebelum perilisan drama, jika mengikuti novel, seharusnya Kinn berusia 21 tahun dan masih kuliah di tahun ke-3 Fakultas Administrasi Bisnis. Tapi, banyak perombakan yang terjadi dan sekarang Kinn memiliki usia yang udah matang (sekitar 30 tahun).

Dia punya kebiasaan yang aneh dan mengkhawatirkan. Jika ada bodyguard-nya yang gagal dalam bertugas (namun enggak sampai mati, masih hidup), maka Kinn akan 'tidur' dengannya. Bagi Kinn, itu adalah salah satu 'hukuman' buat mereka yang enggak menyelesaikan misi dengan baik.

Tentunya enggak semua bodyguard di rumah Theerapanyakul pernah tidur sama Kinn. Hanya bodyguard yang pada saat itu ditugaskan dalam misi bersama Kinn.

Ada yang berpikir hal ini benar-benar hukuman, karena enggak semua orang gay seperti Kinn. Namun, ada juga yang menyukai hukuman tersebut karena memang menyukai sang bos.

Kinn berubah seperti ini setelah mantan kekasihnya, Tawan, mengkhianati dirinya. Kinn jadi punya trust issue, yang membuat hubungannya sekarang dengan Porsche naik turun.

2. Porsche Kittisawasd (Apo Nattawin)

porsche_

Porsche Pachara Kittisawasd (Apo Nattawin Wattanagitiphat) adalah seorang mahasiswa tingkat 2 Faculty of Sport Science. Dia berusia 20 tahunan dan memiliki karakteristik khas orang Asia-Thailand. Sangat atletis, sewaktu kecil Porsche merupakan atlet judo.

Keterampilannya dalam bidang bela diri membawa Porsche pada pekerjaannya sebagai street fighter. Saat bertarung, Porsche menggunakan nama The Phoenix.

Sebenarnya, berkelahi demi uang bukan pekerjaan utama Porsche. Dia adalah bartender kesayangan di Hum Bar. Tamu-tamu cewek selalu meminta ditemani oleh Porsche disela waktunya bekerja. Yup, enggak seperti Kinn yang openly gay, bisa dibilang Porsche straight/biseksual, atau Kinn-lah gay awakening-nya.

Ketika dipaksa jadi bodyguard Kinn, Porsche yang awalnya menolak mati-matian akhirnya menerima job tersebut karena membutuhkan uang yang banyak. Porsche memang sangat sayang pada adiknya, Porchay, dan rela melakukan apa saja demi adiknya itu.

3. Vegas Theerapanyakul (Bible Sumettikul)

vegas_

Vegas Kornwit Theerapanyakul diperankan oleh Bible Wichapas Sumettikul. Terlihat dari nama belakangnya, ya, dia saudaranya Kinn. Lebih tepatnya dia sepupuan sama Kinn karena ayah Vegas adalah adik dari ayah Kinn. Berbeda dari Kinn yang berasal dari Major Family, Vegas adalah bagian dari Minor Family Theerapanyakul.

Dia anak sulung dari keluarga Minor Family dan punya satu adik laki-laki. Jika mengikuti novel, seharusnya Vegas berusia 20 tahunan, sama seperti Porsche. Tapi, sepertinya di drama dia dibuat berusia enggak jauh dari Kinn, yaitu 30 tahunan. Vegas memiliki tabiat yang licik, manipulatif, cerdas, badboy, dan berbahaya.

4. Pete (Build Jakapan)

pete_

Apalah arti mafia tanpa kaki tangannya. Sekarang, kamu akan mulai berkenalan dengan bodyguard keluarga Theerapanyakul. Catatan, semua bodyguard yang ada di sini pasti dari Major Family, soalnya bodyguard Minor Family enggak ada yang punya peran khusus. Bodyguard yang paling banyak disorot di KinnPorsche adalah Pete.

Build Jakapan Puttha memiliki peranan yang cukup penting di KinnPorsche. Pete merupakan bodyguard di bawah Major Family. Walau mungkin terlihat kurang kompeten maupun sangar, Pete merupakan bodyguard kepercayaan Major Family Theerapanyakul, loh.

Dia tadinya diutus jadi bodyguard untuk Khun, tapi karena kurang 'gila', Khun menendangnya dan menginginkan Porsche yang waktu itu enggak sengaja membuat Macau tercebur ke kolam.

Psst, Khun sangat membenci Minor Family, terutama Vegas dan Macau. Jangan-jangan penculikan Khun waktu kecil itu Minor Family dalangnya? Hmm..

Anyway, kembali ke Pete. Dia memiliki nama lengkap Phongsakorn Saengtham. Dia sangat cheerful walau bekerja sebagai bodyguard mafia. Malah, bisa dibilang sifatnya terlalu ceria, jadinya seperti ada yang ditutupi!

Roommate. Friend. Bodyguard. Mafia. Lover. Pete adalah sahabat baik Porsche dan akan menjadi love interest Vegas di masa depan.

5. Khun Theerapanyakul (Tong Thanayut)

tankhun_

Tong Thanayut Thakoonauttaya yang sebelumnya dikenal sebagai Thorn, kakak Tharn di lakorn TharnType mengejutkan pemirsa dengan tampil sebagai Khun Tankhun Theerapanyakul. Pasalnya, dua peran tersebut memiliki karakter yang berbeda 180 derajat.

Persona Tong yang kalem sebagai Thorn langsung dibabat habis dengan perannya di KinnPorsche sebagai Khun. Kok, bisa begitu? Soalnya, Khun Theerapanyakul memiliki kelakuan yang ajaib. Dia anak lelaki pertama Main Family Theerapanyakul, yang mana seharusnya dia menjadi penerus ayahnya.

1 234»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram