10 Pemeran Kill Heel, Dibintangi Tiga Aktris Senior Papan Atas

Ditulis oleh Desi Puji Lestari

Drama Kill Heel (2022) yang memotret persaingan penuh intrik wanita-wanita ambisius, salah satu tontonan yang memuaskan bagi pencinta drama ‘makjang’.

Ia bercerita tentang perjuangan seorang pembawa acara home shopping bernama Woo Hyun untuk mempertahankan posisinya. Upaya Woo Hyun tentu tidak mudah karena ada dua wanita lain yang tak kalah ambisius.

Kill Heel (2022) dibintangi jajaran top cast yang mempunyai pengalaman segudang. Sebut saja Kim Ha Neul, Lee Hye Young dan Kim Sung Ryoung. Selain aktris-aktris senior tersebut, drama ini juga dibintangi para rookie.

Kill Heel (2022) menunjukkan bahwa gabungan kinerja antara para aktor dari dua generasi dapat menghasilkan drama yang memuaskan. Siapa saja pemeran Kill Heel (2022) selengkapnya?

1. Woo Hyun (Kim Ha Neul)

Woo Hyun (Kim Ha Neul)

Kim Ha Neul dengan pengalamannya berakting, menunjukkan penampilan apik sebagai Woo Hyun di drama ini. Woo Hyun merupakan wanita karir berusia 39 tahun yang sudah sepuluh tahun berkecimpung di dunia home shopping.

Karirnya sebagai pemandu acara UNI Home Shopping mulai menurun seiring naiknya Bae Ok Sun. Beban di pekerjaannya bertambah ketika sang suami, Do Il, tidak bekerja.

Woo Hyun yang kesulitan bertahan karena tak punya koneksi tiba-tiba didatangi keberuntungan karena wajahnya mirip dengan wanita yang paling dicintai oleh Direktur Utama UNI.

Sejak itu, Woo Hyun mendapat banyak kemudahan untuk bertahan. Woo Hyun semula ragu memanfaatkan Direktur Utama untuk mencapai mimpinya, tapi lambat-laun dia mulai serakah dan oportunis.

Woo Hyun tidak peduli keluarganya berantakan karena baginya karir jauh lebih penting. Woo Hyun adalah wanita yang bisa dikendalikan dan mudah terpengaruh, sehingga kerap dipermainkan oleh Bae Ok Sun dan Ki Mo Ran.

2. Ki Mo Ran (Lee Hye Young)

Ki Mo Ran (Lee Hye Young)

Penampilan aktris senior Lee Hye Young adalah satu dari sekian alasan terkuat mengapa kamu harus nonton drama ini. Berperan sebagai Ki Mo Ran, Lee Hye Young mempersembahkan penampilan terbaiknya sebagai wanita yang dingin, penuh taktik dan rencana.

Dari permukaan Mo Ran tampak tak punya perasaan. Dia bisa menjegal siapa saja yang berulah dan menghalangi jalannya.

Memegang jabatan sebagai Manajer Umum UNI Home Shopping, Mo Ran punya kuasa untuk mengendalikan siapa pun. Mo Ran juga menggunakan jabatannya untuk memanfaatkan seorang sutradara muda di UNI sebagai pemuas napsu.

Dia adalah orang pertama yang membuka jalan bagi Woo Hyun untuk dekat dengan Hyun Wook, Direktur Utama UNI. Tujuannya tentu saja agar dia bisa mengontrol keduanya.

Mo Ran punya hubungan yang dekat dengan Bae Ok Sun dan keluarga Hyun Wook tapi sejatinya sangat kesepian. Hidupnya penuh perjuangan dan kepahitan sejak muda.

Mo Ran sempat dilecehkan oleh ayah Hyun Wook yang sudah dianggap sebagai ayah sendiri. Akibat perbuatan itu Mo Ran hamil dan melahirkan diam-diam.

Tak ingin membebani siapa pun, Mo Ran menitipkan putranya ke panti asuhan. Sejak itu dia bekerja keras untuk putranya sampai tidak memedulikan kesehatan yang mulai menurun akibat gagal jantung.

Mo Ran membuat Ok Sun cemburu dan hilang akal sehat karena pernah punya hubungan dekat dengan suaminya.

3. Bae Ok Sun (Kim Sung Ryoung)

Bae Ok Sun (Kim Sung Ryoung)

Pemeran Kill Heel (2022) adalah aktris senior Kim Sung Ryung. Di sini dia berperan sebagai Bae Ok Sun. Ok Sun terlihat sangat manis dan baik-baik saja, tetapi dia menyimpan dendam dan bara api yang menyala-nyala di dadanya pada Mo Ran dan sang suami.

Ok Sun juga wanita yang ambisius mengalahkan Woo Hyun dengan cara-cara licik. Dia dihantui cemburu dan rasa was-was akibat pikiran sendiri selama berumah tangga dengan suaminya, terutama karena dia dinyatakan mandul.

Akibatnya Ok Sun tidak pernah tenang karena selalu dipenuhi rencana-rencana balas dendam pada Mo Ran dan sang suami.

Matanya dibutakan cemburu sehingga alih-alih bertanya dan minta penjelasan, dia memilih menyerang Ok Sun dan suaminya sampai hancur.

Selama ini Ok Sun tidak pernah merasa dicintai suaminya. Dia juga merasa dibodohi Mo Ran karena sudah mengenalkannya pada In Kook. Pada akhirnya dendam itu pula yang menghancurkan dirinya sendiri.

4. Lee Hyun Wook (Kim Jae Chul)

4. Lee Hyun Wook (Kim Jae Chul)

Kim Jae Chul menjadi pemeran Kill Heel (2022) selanjutnya yang akan kamu temui di drama ini. Sebelumnya Kim Jae Chul pernah ikut berperan dalam drama sageuk The King’s Affection (2021) sebagai Yoon Hyeong Chul. Di sini peran yang dia bawakan bernama Lee Hyun Wook.

Hyun Wook mewarisi bisnis keluarga sebagai Direktur Utama UNI Home Shopping. Berasal dari keluarga kaya tidak selamanya membuat dia bahagia.

Kisah cinta Hyun Wook dengan gadis biasa bernama Hye Soo berakhir tragis karena obsesi gadis lain yang menginginkannya.

Sejak itu Hyun Wook punya obsesi tersendiri sehingga ketika melihat Woo Hyun yang mirip dengan Hye Soo, dia langsung tertarik.

Hyun Wook bersedia melakukan apa pun untuk mendapatkan Woo Hyun termasuk melancarkan karir wanita itu. Kerapuhan Hyun Wook dimanfaatkan dengan mudah oleh Woo Hyun.

Sebagai pemimpin perusahaan, Hyun Wook bukan tipe yang serakah. Lelaki ini cenderung lembut dan baik hati. Baginya uang tidak penting dibanding cinta. Hyun Wook dan Mo Ran sudah seperti keluarga sampai kemudian dia merasa sangat bersalah setelah mengetahui kebejatan ayah kandungnya.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram