bacaterus web banner retina

Inilah 10 Karakter Utama dalam Minidrama Inventing Anna (2022)

Kisah hidup Anna Delvey alias Anna Sorokin memang sangat kontroversial dan menarik untuk diikuti. Gadis yang menyebut dirinya sebagai orang kaya keturunan Jerman ini, berhasil menipu banyak orang bahkan hingga instansi perbankan.

Karakter tersebut berhasil direalisasikan oleh Julia Garner dengan sangat baik, mulai dari cara bicara, aksen hingga body language-nya.

Penampilan Julia Garner yang totalitas ini, berhasil membuat orang terpukau dan bisa merasakan kehidupan Delvey lebih nyata. Karakter lainnya yang tidak kalah bikin greget, tentu saja reporter Vivian Kent yang diperankan oleh Anna Chlumsky

Keduanya berhasil membuat Inventing Anna (2022) terasa gregetan dimana jatuh bangun kehidupan Anna terlihat jelas dari sudut pandang Vivian.

Selain dua aktris di atas, Inventing Anna (2022) memiliki banyak karakter penting yang mengisahkan bagaimana Anna Sorokin hidup sebagai Anna Delvey. Mau tau ada siapa saja karakter-karakter tersebut? Kamu bisa membaca informasi lebih lengkapnya di bawah ini.  

1. Anna Chlumsky (Vivian Kent)

pemeran-inventing-anna-1_

Vivian Kent adalah seorang reporter yang bersikukuh untuk menuliskan berita mengenai sosok sosialita palsu bernama Anna Delvey/Anna Sorokin.

Awalnya Vivian merasa skeptis dengan sosok Anna. Maklum saja, gadis ini bertingkah sangat angkuh dan ingin di anggap sebagai orang penting. Apalagi Vivian mulai mengetahui mengenai berbagai kejahatan Anna, mulai dari penipuan hingga hal buruk lainnya.

Meski Vivian sedang hamil tua, perempuan ini terus berusaha mencari tahu tentang sosok Anna dari semua korbannya. Hal inilah yang membuat Vivian mulai mengubah penilaiannya pada perempuan itu.

Seiring berjalannya waktu, Vivian merasa iba dan kasihan pada Anna. Pasalnya, Anna mungkin kontroversial, tapi ia jelas seorang gadis yang tulus dan penuh perjuangan untuk mendapatkan yang diinginkannya.

2. Julia Garner (Anna Delvey/Anna Sorokin)

pemeran-inventing-anna-2_

Anna Delvey adalah nama yang digunakan Sorokin untuk masuk ke dalam lingkungan sosialita Amerika. Anna memang agak menyebalkan, pasalnya ia merasa dirinya pantas diperlakukan secara VIP.

Dari cara berbicara, kepribadian, dan taste seninya, Anna terlihat seperti gadis yang terlahir dengan sendok emas. Gadis ini selalu memiliki cara untuk mendapatkan semua yang diinginkannya, bagaimanapun caranya.

Namun segala ketenangan dan kecerdikannya berubah ketika Anna khawatir kreditnya di sebuah bank terancam gagal. Anna berkeinginan untuk membuat sebuah klub dan tempat berkumpul sosialita bernama Anna Delvey Foundation. Gadis ini ingin menjadi leader dan mengubah seluruh hidupnya untuk benar-benar bisa menjadi sosialita yang sesungguhnya.

Bahkan ketika ia sudah menetap dipenjara, Anna tetap bersikap selayaknya ia gadis kelas atas yang sedang di fitnah. Selama persidangan, Anna menjadi sensasi ketika ia selalu tampil modis seperti sedang fashion show. Tapi di balik semua ini, Anna Sorokin hanyalah seorang gadis yang hidup dalam fairytale dan kesepian karena tidak memiliki teman atau keluarga.

3. Arian Moayed (Todd Spodek/Pengacara Anna)

pemeran-inventing-anna-3_

Todd Spodek adalah pengacara dari firma hukum kecil, dimana ia mendapatkan tugas untuk membela Anna Sorokin. Meski merasa sangat stres dengan pribadi Anna yang selalu menuntutnya dengan berbagai hal, kasus ini memang kasus yang sangat penting baginya. Todd bekerja keras untuk membantu Anna untuk mendapatkan keadilan yang seharusnya didapatkan gadis itu.

Awalnya Todd tidak mau bekerjasama dengan Vivian Kent. Namun, kegigihan perempuan itu membuatnya luluh. Bahkan penyelidikan Vivian membantu Todd untuk mengalahkan tuntutan pada Anna yang berasal dari Rachel Williams. Meski beberapa tuduhan besar lainnya tidak bisa dimenangkannya, setidaknya hukuman untuk Anna menjadi lebih ringan.

4. Katie Lowes (Rachel Williams)

pemeran-inventing-anna-4_

Rachel Williams adalah salah satu sahabat Anna Delvey yang diketahui bekerja di Vanity Fair. Selama berteman dengan Anna, Rachel selalu merasakan berbagai treatment ala kalangan atas.

Pergi ke salon, pergi berbelanja hingga berlibur ke luar negeri bersama, semuanya di biayai oleh Anna. Suatu hari Anna, Rachel dan beberapa sahabat lainnya pergi berlibur ke Maroko.

Namun perjalanan ini berakhir buruk ketika Rachel Williams terpaksa membayar semua pengeluaran dengan uang pribadi dan kantornya. Williams merasa kesal dan kecewa pada Anna. Pasalnya, gadis itu tidak kunjung membayar semua uangnya. Pada akhirnya Williams menuntut Anna, bahkan ia menjebak gadis itu agar bisa ditangkap oleh pihak kepolisian.


Williams mengatakan bahwa ia merasa sangat tertekan dengan kejadian tersebut, ia sampai pergi ke beberapa terapis. Namun tuntutan Williams akhirnya dimenangkan oleh Anna.

Hal ini karena hakim dan juri mengetahui bahwa Rachel menjual ceritanya kepada Vanity Fair. Hutang Williams pada kantornya dianggap lunas dan ia juga mendapatkan bayaran lebih besar dengan menjual kisah Anna.

5. Alexis Floyd (Neff Davis)

pemeran-inventing-anna-5_

Jika Rachel Williams adalah orang yang menentang Anna habis-habisan, maka Anna memiliki Neff Davis di belakangnya. Perempuan ini bekerja di hotel tempat Anna menginap selama beberapa bulan. Dari sinilah mereka saling mengenal dan mulai bersahabat. Neff merasa sangat berhutang kepada Anna karena ia bisa merasakan kehidupan kalangan atas berkat Anna.

Ketika ia mendengar kasus Anna, Neff adalah satu-satunya orang yang berani membelanya secara terang-terangan. Ia juga menyerang Rachel Williams. Baginya, perempuan itu tidak lebih dari seorang parasit yang ingin enaknya saja.

Fyi, Neff Davis adalah orang yang membuat akun instagram mengenai fashion Anna selama di persidangan yang sempat viral banget di sosial media, lho!

6. Laverne Cox (Kacy Duke)

pemeran-inventing-anna-6_

Kacy Duke adalah seorang trainer fitnes bagi kalangan atas di Amerika. Perempuan ini juga masuk dalam kelompok sahabat Anna. Sama seperti Rachel dan Neff, Kacy Duke juga kerap menikmati berbagai fasilitas mewah berkat Anna.

Ia berbelanja dan pergi ke tempat-tempat hebat. Namun ia tidak pernah mengeluarkan uang sepeserpun karena semuanya di fasilitasi oleh Anna.

Kacy juga ikut berlibur ke Maroko. Namun ia kembali ke Amerika lebih awal karena sakit. Awalnya Kacy berada di kubu Rachel Williams karena ia merasa Anna sudah menipu temannya. Namun bukti di persidangan membuat si “miss netral” ini mengubah keberpihakannya pada Anna. Kacy Duke menyesal telah membantu Rachel dan menyulitkan Anna. Ia hanya tidak ingin terlibat dalam kasus ini.

7. Kate Burton (Nora Radford)

pemeran-inventing-anna-7_

Nora Radford adalah seorang filantropis kaya raya yang menjadi mentor dari Anna dan kekasihnya Chase Sikorski. Perempuan ini awalnya menolak untuk membicarakan Anna, pasalnya hal ini menjadi momok dan penghinaan baginya. Namun, Nora akhirnya menceritakan bagaimana ia mengenal Anna. Ia pun membuka apa yang dilakukan Anna kepadanya.

Nora awalnya sangat tidak menyukai Anna, tapi karena sebuah alasan akhirnya Nora mau menjadi penasihat Anna untuk membuka foundation-nya. Ia memperkenalkan Anna pada seluruh kalangan atas di New York dan berhasil menggaet banyak calon investor. Namun Anna malah menusuknya saat gadis itu ketahuan berbelanja menggunakan kartu kredit Nora hingga $40.000.

8. Saamer Usmani (Chase Sikorski/Pacar Anna)

pemeran-inventing-anna-8_

Selama hidup di Amerika, Anna menggantungkan hidupnya pada sang kekasih yang bernama Chase Sikorski. Sebenarnya alasan Chase bersama dengan Anna bukan hanya karena cinta, tapi ia juga mengharapkan uang perwalian Anna. Selama hidup bersama, Chase membayar semua pengeluaran sang kekasih, mulai dari berbelanja, berlibur hingga hotel.

Chase diketahui sedang membangun sebuah startup di bawah penelaahan Nora, tapi hal ini tidak berjalan baik. Ternyata, Chase kehilangan banyak uang untuk bisnis startup-nya, hingga perusahaan itu akhirnya ditutup karena bangkrut. Pasca kejadian ini, Chase kabur ke Abu Dhabi dan bekerja pada salah satu miliarder di sana.

9. James Cusati-Moyer (Val/Designer)

pemeran-inventing-anna-9_

Val adalah salah satu sahabat terbaik yang pernah dimiliki Anna Delvey. Namun persahabatannya ini harus berakhir menyakitkan. Sejak pertama kali melihat Anna, Val merasa bahwa gadis itu memang terlahir dari kalangan old money. Kepribadian dan taste Anna menunjukkan bahwa gadis itu tidak sama seperti kebanyakan orang di luar sana.

Namun hubungan dekat Val dan Anna berakhir buruk. Pasalnya, pria ini jatuh pada jebakan Chase. Pria itu memerintah Val untuk melihat paspor Anna.

Chase lalu mengungkapkan hal ini pada sang kekasih. Alhasil Anna benar-benar sangat marah pada Val sehingga hubungan mereka berakhir begitu saja. Chase merasa sangat sakit hati dengan kejadian ini. Sejak itu, ia tidak ingin mendengar soal Anna dan Chase.

10. Anthony Edwards (Alan Reed/Lawyer)

pemeran-inventing-anna-10_

Ketika Anna ingin mewujudkan pembuatan “The Anna Delvey Foundation”, gadis ini mendatangi seorang pengacara investasi ternama. Pria itu bernama Allan Reed, seorang pengacara yang membantunya mendapatkan akses ke City National Bank dan Fortress Investment Group.

Alan Reed dikenal sebagai orang yang paling tepat untuk mengatasi soal investasi real estate, pinjaman, dan pengembangan usaha.

Awalnya, Alan Reed kurang terkesan dengan karakter dan gaya Anna Delvey. Baginya, gadis itu terlihat seperti barbie, bukan bisnis women. Namun, Anna yang mengubah seluruh penampilannya membuat Alan terpesona, apalagi rencana bisnis gadis ini juga sangat mengesankan.

Sayangnya, Anna menjadi mimpi buruk bagi Alan. Pasalnya, ia kehilangan seluruh integritasnya karena bisa ditipu dengan begitu mudah.

Inventing Anna (2022) menjadi series yang membuat banyak kalangan atas Amerika merasa malu. Pasalnya, series ini secara tidak langsung mengekspose bagaimana mereka di bodohi oleh seorang gadis dengan identitas palsunya.

Selain itu, hingga sekarang Anna Sorokin masih menjadi perdebatan dan skandalnya sangat memalukan bagi banyak sosialita di Amerika.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram