bacaterus web banner retina

8 Pemeran Utama Intense Love, Kisah Cinta Dokter & Aktris Cantik

Memiliki kemistri yang sangat kuat, Zhang Yu Xi dan Ding Yu Xi memang berhasil membuat penonton baper dengan romansa keduanya.

Intense Love (2020) menjadi drama yang membuat banyak orang berharap keduanya benar-benar jadi pasangan di dunia nyata. Kisah cinta dokter tampan bernama Zhou Shi Yun dan aktris terkenal bernama Su Jin Bei memang seru buat diikuti.

Kisah cinta yang kocak tapi manis ini membuat banyak penonton jatuh cinta pada pesona Zhou Shi Yun dengan Su Jin Bei. Tak hanya pemeran utamanya, karakter antagonis yang diperankan oleh Zhang Yao juga berhasil bikin kesal penonton.

Lalu, pasangan second lead-nya juga tidak kalah kocak lho, pokoknya drama ini dipenuhi dengan romansa yang bikin penonton greget.

Untuk kamu yang belum menonton drama ini, sepertinya harus berkenalan dulu dengan beberapa karakter yang ada dalam drama Intense Love (2020). Biar nggak penasaran lagi, kamu bisa membaca pembahasan mengenai karakternya di bawah ini.

Baca juga: Inilah 8 Pemeran Drama Cina Well-Dominated Love (2020)

1. Zhang Yu Xi (Su Jin Bei)

Zhang Yu Xi (Su Jin Bei)

Dikenal sebagai aktris paling populer, Su Jin Bei adalah seorang pekerja keras dan mengabdikan hidupnya hanya untuk akting. Makanya Su Jin Bei akan menerima tawaran apapun, terutama jika karakter yang diperankannya sangat menantang.

Su Jin Bei memang sangat totalitas jika sudah soal akting, perempuan ini tidak akan memperdulikan hal lainnya selain karirnya. Tapi semua ini berubah ketika ia bertemu dengan dokter Zhou Shi Yun di rumah sakit, pasca mengalami kecelakaan mobil.

Awalnya Su Jin Bei tidak menyadari bahwa sang dokter adalah pria yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Sekarang, pria yang sempat di tolaknya malah menjadi pria yang paling ingin digoda dan ingin didapatkannya.

Setelah mencoba berbagai macam hal, akhirnya Su Jin Bei bisa benar-benar bersama dengan Zhou Shi Yun. Namun hubungan ini sempat goyah karena beberapa hal, salah satunya ketika Su Jin Bei mengetahui pertemuan Zhou Shi Yun dengan produser filmnya.

Hal ini membuat Su Jin Bei sangat marah, belum lagi sabotase dari aktris lainnya, kira-kira hubungan mereka bisa bertahan atau tidak?  

2. Ding Yu Xi (Dr. Zhou Shi Yun)

Ding Yu Xi (Dr. Zhou Shi Yun)

Menjadi profesor di usia muda, rasanya tidak aneh kalau dokter Zhou Shi Yun memiliki banyak penggemar perempuan. Di rumah sakit, banyak perawat dan dokter lainnya yang selalu menyanjungnya sebagai dokter muda yang perfect dan idaman banget.

Apalagi dokter Zhou Shi Yun tidak hanya tampan, tapi sikap cool-nya bikin banyak perempuan kesemsem. Namun kekurangan dokter tampan ini hanya satu hanya sulit menyatakan perasaannya. Hal ini terlihat ketika ia membuat Su Jin Bei sakit hati, pasca insiden dengan haters di rumah sakit.

Alih-alih bersimpati, Zhou Shi Yun malah menyuruh perempuan itu segera pergi dari rumah sakit. Bahkan ia mengancam akan membatalkan pertunangan, jika Su Jin Bei tetap bersikeras untuk tinggal di rumah sakit.

Namun setelah kejadian itu, dokter Zhou Shi Yun mulai mengubah dirinya terutama di hadapan Su Jin Bei. Ia berusaha menjadi pria yang lebih pengertian, bahkan setelah tahu bahwa Su Jin Bei memiliki jimat pasangan seperti yang diberikan ibunya.

Bahkan demi kebahagiaan Su Jin Bei, pria ini selalu memastikan untuk mengatasi berbagai masalah secara diam-diam tanpa mengganggu siapapun.  

3. Julio Wan Yan (Dr. Xiao Yuan Song)

Julio Wan Yan (Dr. Xiao Yuan Song)

Dokter Xiao Yuan Song adalah salah satu dokter yang bekerja di rumah sakit sekaligus sahabat karib dokter Zhou Shi Yun. Namun soal kepribadian, sangat jelas dokter Xiao Yun Song sangat berbeda jauh dengan dokter Zhou Shi Yun.

Meski soal kemampuan cukup mumpuni, tapi soal sifat dan kepribadiannya pria ini lebih ceria, jenaka dan hidup sesuai keinginannya sendiri.

Hingga ia tidak sengaja terlibat hubungan one night stand bersama dengan Wu Di, manajer dari aktris Su Jin Bei. Pada awalnya hubungan mereka tidak berjalan baik, apalagi dokter Xiao Yuan Song sangat sembarangan soal hidup.

Hal ini membuat sang kekasih sangat frustasi, karena dokter Xiao Yuan Song tidak pernah meletakan barang pada tempatnya dan sangat jorok. Suatu hari pria ini mengetahui dirinya terkena penyakit mematikan, dokter Xiao Yuan Song langsung berubah total.

Sempat berpikir akan mati, ternyata semua ini hanya kesalahan pemeriksaan, karena ternyata ia baik-baik saja. Tapi karena tidak ingin Wu Di berubah jadi garang lagi, ia memilih untuk menyembunyikan kenyataan.

4. Wu Yang (Wu Di - Jin Bei manager)

Wu Yang (Wu Di - Jin Bei manager)

Sebagai seorang manajer dari aktris paling top, tetu saja Wu Di harus memiliki sikap yang tegas dan pemberani. Tapi hal inilah yang membuatnya malah menuduh orang yang salah sebagai penguntit aktisnya pada dokter Xiao Yuan Song.

Namun dari sini hubungan mereka mulai dekat, hingga tidak sengaja terlibat dalam hubungan one night stand setelah mabuk.

Bertemu di rumah sakit hingga tinggal di apartemen yang sama, keduanya sepakat untuk tinggal bersama. Namun hal ini tidak mudah, karena Wu Di malah salah sangka pada Xiao Yuan Song yang ia kira telah berselingkuh dengan perempuan lain.

Namun hubungan ini membaik setelah Wu Di mengetahui bahwa sang kekasih mengidap penyakit mematikan. Sejak saat itu Wu Di tidak pernah memaksakan dokter Xiao Yuan Song untuk hidup dengan aturannya.

Wu Di malah mengikuti semua hal yang disukai oleh sang kekasih, mulai dari makan camilan, main game hingga merubah penampilan. Tapi setelah tahu kalau penyakit itu tidak benar, kira-kira seperti apa reaksi Wu Di?

5. Shi Ming Ze (Xu Jia Wei)

Shi Ming Ze (Xu Jia Wei)

Su Jia Wei adalah aktor dan penyanyi terkenal, pria ini diketahui memiliki banyak fans perempuan. Namun karena pemberitaan media, pria ini kerap digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Su Jin Bei.

Hal ini tidak sepenuhnya salah, toh memang Xu Jia Wei memendam perasaan cinta pada Su Jin Bei dan berniat untuk mengungkapkannya.

Di sisi lain, Xu Jia Wei yang mengetahui Gao Zi Tong jatuh cinta padanya juga menolak gadis itu karena Su Jin Bei. Ternyata perbuatannya malah menimbulkan masalah besar, salah satunya membuat nama Su Jin Bei jadi buruk karena berita di media sosial.

Meski sudah ditolak Su Jin Bei, pria ini tetap rela mengorbankan karirnya hanya untuk menyelamatkan karir perempuan yang dicintainya itu.

6. Lin Xin Yi (Zhou Su Ying – Adik Dr. Zhou)

Lin Xin Yi (Zhou Su Ying – Adik Dr. Zhou)

Ngefans banget sama Xu Jia Wei, hal inilah yang membuat Zhou Su Ying berperilaku sangat buruk pada Su Jin Bei. Ia menganggap Su Jin Bei sudah berbohong dan memanfaatkan kakaknya, padahal perempuan ini jelas-jelas menggoda Zu Jia Wei.

Saking bencinya pada Su Jin Bei, Zhou Su Ying menyewa stalker untuk menguntit dan ia juga menyimpan bangkai tikus di rumah calon kakak iparnya itu.

Namun setelah banyak hal yang terjadi, Zhou Su Ying akhirnya berbaikan dengan Su Jin Bei. Bahkan kini ia bekerja sebagai asisten pribadi Xu Jia Wei dan teman virtual dari pria tersebut.

Tapi melihat pengorbanan Xu Jia Wei untuk Su Jin Bei, gadis ini memilih untuk kembali kampung halaman. Tapi bisakah Zhou Su Ying meninggalkan Zu Jia Wei meski sebenarnya ia mencintai pria itu?

7. Zhang Yao (Gao Zi Tong)

Zhang Yao (Gao Zi Tong)

Gao Zi Tong adalah aktris muda yang sedang meniti karirnya di industri hiburan sekaligus sahabat karib Xu Jia Wei. Namun di mata Gao Zi Tong, Xu Jia Wei tidak hanya sosok seorang sahabat, tapi ia sudah jatuh cinta pada pria tampan itu.

Namun penolakan yang kerap diterimanya membuat rasa kesal dan cemburu makin berkobar di hatinya. Satu-satunya orang yang harus bertanggung jawab atas semua ini tentu saja Su Jin Bei. Untuk menghancurkannya, Gao Zi Tong mengeluarkan berbagai rumor buruk soal Su Jin Bei.

Sampai-sampai ia nekat mengirimkan rekaman saat Su Jin Bei berbicara sembarangan soal Zhao Shi Yun. Tak sampai disitu, ia juga malah membocorkan rekaman percakapan Xu Jia Wei yang patah hati ke media.  

Setelah membaca artikel di atas, sudah tahu dong karakter seperti apa saja yang akan kamu lihat saat menonton Intense Love (2020). Meski hanya memiliki dua karakter troublemaker, tapi drama ini memiliki cerita yang kuat tapi mudah di pahami.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram