13 Pemeran High & Low The Movie 2: End of Sky (2017)

Ditulis oleh Mutiara Dwi C.K.

Film ini merupakan film ketiga dari seri High & Low dan merupakan film kedua yang fokus pada kisah pertarungan antara organisasi yakuza Kuryu Grup dan SWORD geng.

Cerita pada film ini mengikuti kisah setelah peristiwa yang terjadi pada High & Low The Movie (2016) dan High & Low The Red Rain (2016). Geng SWORD kembali bersatu untuk memerangi Kuryu Grup yang berencana untuk merubah distrik SWORD menjadi sebuah tempat bisnis kasino dan bertarung melawan dua geng brutal.

Ada beberapa wajah baru pada film High & Low The Movie 2: End of Sky (2017) ini. Berikut Bacaterus telah merangkum 13 daftar pemain yang menjadi pemeran kunci dalam film ini.

Baca juga: Sinopsis dan Review Film High & Low The Movie 2: End of Sky

1. Hino Junpei / Cobra (Iwata Takanori)

pemeran high & low the movie 2_Cobra (Iwata Takanori)_

Cobra, pemeran utama dalam film ini yang diperankan oleh Iwata Takanori. Kali ini, Cobra kembali menunjukkan sisi kepemimpinannya.

Tidak hanya memikirkan tentang dirinya sendiri, tapi memikirkan juga masa depan distrik SWORD dengan mengusulkan membuat aliansi SWORD untuk melawan Kuryu Grup.

Keputusannya membuat kecewa beberapa orang dalam gengnya, walaupun dia juga sebenarnya mengkhawatirkan Dan juga Tettsu.

Meskipun dia masih belum menemukan cara untuk mengatasi krisis masalah lain, Cobra tetap teguh pada pendiriannya untuk membantu White Rascal, walau hanya dalam jumlah kecil termasuk Yamato dan Noboru. 

Ketika muncul salah satu ketua anggota Kuryu, Cobra tidak takut dan malah menantang balik. Dia seolah siap menghadapi perlawanan dari musuh besarnya itu.

2. Rocky (Kuroki Keiji)

pemeran high & low the movie 2_Rocky (Kuroki Keiji)_

Rocky, pemeran utama selanjutnya dan menjadi salah satu inti cerita di film ini. Rocky terlihat sangat mengkhawatirkan Ranmaru yang baru saja dibebaskan dari penjara. Meskipun tahu betapa kejamnya Ranmaru, dia tetap menolak bantuan dari Cobra.

Meskipun saat bertarung dengan Ranmaru dia sudah babak belur, tapi dia memiliki tekad yang sangat kuat. Dengan sisa-sia tenaganya, dia berhasil mengalahkan Ranmaru. Dia juga sangat berterima kasih pada kehadiran Cobra saat terjadi pertarungan besar-besaran melawan Doubt.

3. Hayashi Ranmaru (Nakamura Aoi)

pemeran high & low the movie 2_Hayashi Ranmaru (Nakamura Aoi)_

Hayashi Ranmaru, pemeran utama antagonis di film ini yang diperankan oleh Nakamura Aoi. Ranmaru ini adalah seorang psikopat yang sangat ‘menikmati’ pertarungan.

Pria berbahaya yang melintasi batas-batas kemanusiaan dan tak akan ragu-ragu untuk menghabisi yang menghalanginya. Dia juga merupakan seorang pemimpin geng yang tak akan ragu membuang anggotanya sendiri yang lemah.

Ranmaru adalah orang yang sangat ambisius, tapi dia kalah oleh Rocky. Dia juga cukup terlihat ketakutan saat Rocky bangkit kembali.

Dari awal kemunculan sampai akhirnya dia kalah, perkembangan karakter Ranmaru kurang terlihat. Dia hanya digambarkan orang yang ganas, brutal dan tak berperasaan.  

4. Jesse (Kataoka Naoto)

pemeran high & low the movie 2_Jesse (Kataoka Naoto)_

Jesse yang diperankan oleh Kataoka Naoto adalah karakter penjahat lainnya. Sama seperti Ranmaru, Jesse digambarkan sebagai sosok pria brutal, bedanya Jesse bersikap lebih santai. Dia adalah salah satu pendiri Mighty Warriors yang baru saja dibebaskan dari penjara.

Selama di penjara, dia memiliki geng yang dikenal dengan Prison Gang dan salah satu yang menjadi temannya adalah Pho. Namun, alasannya masuk ke penjara tidak dijelaskan dalam film ini.

Demi mendapatkan uang, dia kemudian membantu Ranmaru saat akan melawan White Rascal dan bertarung melawan Cobra.

5. Miura Tatsuomi / Kohaku (Akira)

pemeran high & low the movie 2_Kohaku (Akira)_

Kohaku kembali muncul di film ini. Setelah menyesali perbuatannya di film High & Low The Movie (2016), Kohaku teringat dengan kata-kata Tatsuya, bahwa dia harus berani untuk menerima perubahan.

Hal ini lantas membuatnya tidak ingin membuat kesalahan lagi. Perubahan yang terlihat pada Kohaku adalah caranya dalam bertindak lebih tenang.

Kohaku awalnya mau membantu Masaki untuk menyebarluaskan informasi yang ada di USB. Tapi, dia kemudian mengembalikan USB tersebut dan mempercayai kalau Masaki yang harus menyebarkan informasi tersebut.

Pada film ini Kohaku bertemu dengan lawan yang tangguh. Meski sudah mencoba berkali-kali untuk mengalahkannya, musuh itu bangkit kembali. 

6. Murayama Yoshiki (Yamada Yuki)

pemeran high & low the movie 2_Murayama Yoshiki (Yamada Yuki)_

Murayama adalah pemain yang paling berubah setelah kejadian pada film High & Low The Movie. Dia satu-satunya orang yang mendukung penuh aliansi SWORD. Bahkan secara mengejutkan dia malah menantang Hyuga dari geng Daruma untuk ikut bergabung. 

Meskipun dia sudah berubah, tapi keberaniannya tidak berubah. Meski dia pernah berkata lelah karena bertarung terus, tapi saat bertarung dia terlihat kocak.

Dia menganggap pertarungan tersebut sebagai ekstrakulikuler bagi anggota Oya Koukou. Maklum, Oya Koukou adalah satu-satunya geng yang masih berusia SMA.

7. Takeshi (Sano Reo)

pemeran high & low the movie 2_Takeshi (Sano Reo)_

Takeshi adalah anak buah Smoky dari Rude Boys. Dalam film ini, Takeshi menggantikan Smoky yang tidak bisa datang pada saat rapat SWORD dan juga saat pertempuran melawan Doubt. Dia salah satu anggota yang paling mengkhawatirkan keadaan Smoky yang kian memburuk.

Takeshi memiliki kepribadian yang sangat tenang. Ketika bertarung, kamu akan melihat dia sering mengolaborasikan gerakan breakdance dan lebih sering menggunakan tendangan.

8. Hyuga Norihisa (Hayashi Kento)

pemeran high & low the movie 2_Hyuga Norihisa (Hayashi Kento)_

Hyuga di film ini sama seperti Rocky. Dia menolak usulan untuk membuat aliansi SWORD. Dia bahkan sempat bertemu dengan Ranmaru yang mengatakan ingin menghancurkan White Rascal.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram