bacaterus web banner retina

Inilah 9 Pemeran Penting dalam Film Marry Me (2022)

Marry Me menjadi film romantic comedy yang dirilis menyambut Valentine’s Day 2022. Meski banyak kesamaan dengan film-film bertema serupa lainnya, film ini memiliki kelebihan pada chemistry Jennifer Lopez dan Owen Wilson yang bisa membuai kita dengan performa akting mereka yang sangat padu.

Hanya menghasilkan $13 juta di minggu pertama peredaran di bioskop Amerika secara luas di lebih dari 3.000 layar, alasan yang diajukan ialah karena film ini juga ditayangkan secara streaming di hari yang sama pada platform Peacock yang menjadi film spesial mereka di Valentine’s Day.

Dari sekian banyak respon positif dan negatif yang berimbang, membuat film ini memang pantas untuk ditonton dan dinikmati oleh kita, terutama pecinta film romantic comedy.

Berikut ini adalah para pemeran yang ikut memeriahkan film ini mendampingi Jennifer Lopez dan Owen Wilson. Siapa saja mereka? Simak artikel berikut untuk mengetahuinya.

Baca juga: Sinopsis dan Review Marry Me, Pernikahan Spontan Sang Superstar

1. Jennifer Lopez (Katarina “Kat” Valdez)

Jennifer Lopez (Katarina “Kat” Valdez)_

Marry Me adalah proyek ambisius Jennifer Lopez, karena selain menjadi pemeran utama, J-Lo juga adalah produser film ini, serta menyanyikan beberapa lagu baru yang menjadi bagian dari soundtrack-nya, termasuk single “Marry Me” yang menjadi lagu utama dengan musiknya yang ear-catching.

Banyak yang melemparkan kritik kepada Jennifer Lopez karena merasa karakter Kat Valdez di film ini tidak jauh berbeda dengan dirinya yang asli.

Tetapi justru disinilah kekuatan akting J-Lo sebenarnya dimana dia bisa menampilkan akting natural yang benar-benar bisa meresap ke dalam hati kita sebagai penontonnya. Dengan hanya melihatnya menangis di atas panggung, kita sudah tahu kadar patah hatinya Kat.

Disaat hari yang seharusnya menjadi saat paling bahagia dalam hidupnya dengan menikahi Bastian di atas panggung dalam rangkaian konser yang akan disiarkan secara live di berbagai media, Kat justru menerima informasi yang menyakitkan hati, yaitu perselingkuhan Bastian.

Kat langsung memutuskan cintanya dan nekat melakukan tindakan mengejutkan, yaitu menikahi salah satu penonton di atas panggung.

Charlie adalah penonton tersebut yang dibawa ke atas panggung karena memegang papan bertuliskan “Marry Me”. Setelah pernikahan mendadak itu, Kat bersikap baik kepada Charlie dengan selalu tampil bersama di berbagai penampilannya.

Hidupnya juga berubah menjadi berwarna ketika mengetahui bahwa Charlie adalah seorang guru yang rendah hati dan dihormati oleh murid-muridnya.

Disaat keromantisan mereka sedang terbangun, Bastian datang dengan membawa kabar bahwa lagu mereka masuk nominasi Grammy. Tentu saja persiapan untuk tampil di panggung penghargaan musik terbesar di dunia itu membuat Kat dan Charlie sedikit renggang, karena Kat harus selalu bersama Bastian.

Meski waktunya dihabiskan bersama Bastian, namun hati tidak bisa berbohong, Kat ternyata mencintai Charlie. Kat sampai harus mendadak pergi dari acara The Tonight Show yang dipandu oleh Jimmy Fallon untuk datang tepat waktu ke perlombaan matematika yang diikuti Charlie dan murid-muridnya.

Dia datang tepat waktu untuk mengatasi demam panggung Lou. Kat meminta Charlie untuk menikahinya lagi dan benar-benar menjadi suaminya secara utuh atas dasar cinta, bukan perbuatan nekat lagi.

2. Owen Wilson (Charlie Gilbert)

Owen Wilson (Charlie Gilbert)_

Baru tahun lalu kita lihat duetnya dengan Salma Hayek di film Bliss (2021) tidak begitu berjalan dengan baik, namun kini duet Owen Wilson dengan aktris Latin lainnya, Jennifer Lopez di film Marry Me, sangat padu sehingga membuat kita bisa menikmati keseluruhan film dengan baik.

Owen Wilson, yang juga cukup baik berakting di film The French Dispatch (2021) dan serial Loki ini, berperan sebagai seorang guru matematika bernama Charlie.

Sebenarnya dia hadir di konser yang sedianya akan menggelar akad nikah Kat dan Bastian itu karena menemani putrinya, dan disaat dia memegang papan bertuliskan “Marry Me”, sosoknya langsung tersorot oleh Kat yang sedang patah hati.

Merasa canggung namun berusaha tetap tenang, Charlie berusaha mengikuti semua yang diarahkan oleh manajer Kat agar tampil pantas di depan media.

Meski terlihat menikmati proses ini, terlebih karena dia tidak mau melihat Kat bersedih karena pernikahan yang gagal, Charlie terkadang merasa seperti tidak merasa nyaman pada tempat dan situasi baru baginya ini.

Ketika Bastian datang lagi dalam hidup Kat, meski itu hanya hubungan pekerjaan saja, Charlie merasa inilah waktunya untuk mundur teratur dari hidup Kat dan meneruskan hidupnya sendiri bersama putrinya.

Tapi, sekali lagi, hati tidak bisa berbohong. Saat Kat datang ke perlombaan matematika dan mendukung Lou keluar dari situasi pelik, Charlie seolah menemukan pujaan hatinya kembali.

3. Maluma (Bastian)

Maluma (Bastian)_

Penyanyi asal Kolombia ini sedang menjadi penyanyi Latin paling terkenal saat ini dengan berhasil meraih MTV Video Music Award di kategori Best Latin. Album Papi Juancho dan single “Hawaii” menguasai tangga lagu dimana-mana.

Kolaborasinya dengan Madonna dan The Weeknd juga melambungkan karirnya ke puncak. Ditambah lagi duetnya dengan Jennifer Lopez di film dan soundtrack-nya sangat apik.

Bastian yang sedianya akan menikahi Kat di atas panggung konser, ketahuan selingkuh oleh media dan menyebabkan Kat membatalkan pernikahan dengan dirinya.

Tapi dirinya tidak begitu saja menghilang. Karir Bastian tetap berjalan baik dengan menyampaikan banyak permintaan maaf melalui media yang tidak digubris oleh Kat. Hingga datang kabar baik bahwa duet mereka masuk nominasi Grammy.

Mereka terlibat dalam rangkaian latihan dan liputan yang kemudian menggiring publik untuk mereka kembali menjadi pasangan. Bastian masih menyimpan asa itu, tapi kemudian dia menyadari bahwa hati Kat sudah terpaut pada Charlie.

4. John Bradley (Colin Calloway)

John Bradley (Colin Calloway)

Baru saja kita lihat akting menggelitik nan simpatik dari aktor asal Inggris ini di film Moonfall (2022), kita kembali melihatnya berakting di film Marry Me sebagai manajer Kat bernama Colin.

Dia bertugas menyiapkan segala kebutuhan Kat, termasuk Charlie setelah memutuskan untuk menikahinya secara mendadak di atas panggung.

Meski awalnya bersikap skeptis kepada Charlie, pada akhirnya Colin merasa bahwa kebahagiaan Kat saat ini karena kehadiran Charlie dalam hidupnya.

Dan kemudian membuatnya mendukung keputusan Kat untuk mengejar Charlie dengan menyediakan semua yang dibutuhkan Kat meski semua secara mendadak. Sentilan menggelitiknya tetap hadir, meski tidak begitu banyak dan tidak begitu lucu.

5. Sarah Silverman (Parker Debbs)

Sarah Silverman (Parker Debbs)_

Komedian terkenal ini mendapat peran sebagai sahabat dari Charlie yang selalu berusaha menghibur Charlie yang kini hanya hidup berdua dengan Lou.

Mendukung film Space Jam: A New Legacy (2021) dan Don’t Look Up (2021) ini tampil cukup lucu dengan celetukan yang menggelitik, meski hanya tampil beberapa kali dengan durasi yang singkat saja.

6. Chloe Coleman (Lou Gilbert)

Chloe Coleman (Lou Gilbert)_

Aktris cilik ini termasuk yang sedang laris dan banyak bermain film, antara lain My Spy (2020) bersama Dave Bautista, film Disney Timmy Failure: Mistakes Were Made (2020), dan Gunpowder Milkshake (2021), kali ini Chloe berperan sebagai putri Charlie yang selalu demam panggung ketika mengikuti perlombaan matematika.

Tapi semua berubah ketika Kat hadir dalam hidup ayahnya dan membantunya mengatasi masalah yang sudah lama menjadi bahan ejekan murid-murid sekolah lain yang menjadi rival di perlombaan Mathlon tersebut.

7. Michelle Buteau (Melissa)

Michelle Buteau (Melissa)

Komika ini cukup sering berakting di film-film komedi, seperti di film Netflix Work It (2020), Happiest Season (2020), dan mendukung Drew Barrymore di The Stand In (2020).

Membawakan peran sebagai salah satu kru dari tim manajemen yang selalu mendampingi Kat, Melissa selalu sibuk dengan smartphone-nya dan memantau publikasi Kat di media sosial.

8. Khalil Middleton (Kofi)

Khalil Middleton (Kofi)

Sebagai Kofi, Khalil Middleton selalu mendampingi Kat dalam berbagai kegiatannya dengan membawa kamera untuk ditayangkan live atau hanya rekaman liputan saja. Dia baru berhenti merekam setiap kali Kat menyuruhnya saja, terutama ketika sedang berdua dengan Charlie.

9. Jimmy Fallon (Jimmy Fallon)

Jimmy Fallon (Jimmy Fallon)

Komedian yang menjadi host The Tonight Show ini tampil sebagai diri sendiri lengkap dengan acara populer tersebut dimana dia mewawancarai Kat dan Bastian.

Tampil beberapa kali dalam liputan perjalanan popularitas Kat sebelum adegan yang menampilkan acara tersebut, aktingnya cukup memberi kesegaran dengan sentilannya yang lumayan menggelitik.

Itulah para aktor dan aktris yang berperan di dalam film Marry Me yang romantis ini. Menjadi pendukung sinergi Jennifer Lopez dan Owen Wilson, peran mereka cukup membantu dalam setiap adegan yang dihadirkan.

Meski film ini berjalan sesuai formula romantic comedy seperti biasanya, namun cukup pantas untuk kita tonton bersama dengan pasangan kita. Rasakan nuansa romantis dengan menontonnya.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram