bacaterus web banner retina

12 Pemeran Penting dalam Drama F4 Thailand: Boys Over Flowers

F4 Thailand: Boys Over Flowers (2021) menjadi drama favorit bagi banyak remaja di Indonesia. Dibintangi oleh aktor dan aktris muda berbakat di bawah naungan GMMTV, drama ini memang underrated banget. Mengadaptasi manga karya Yoko Kamio, drama besutan sutradara Patha Thongpan ini memiliki pengembangan cerita yang lebih seru.

F4 Thailand: Boys Over Flowers (2021) lebih menitik beratkan alurnya pada kisah cinta Thyme dan Gorya. Karakter yang diperankan oleh Bright Vachirawit dan Tu Tontawan ini memang pasangan yang kocak dan adorable banget.

Selain itu, penampilan Dew Jirawat sebagai Ren dan Nani Hitunkit sebagai M.J juga berhasil menarik perhatian, padahal drama ini menjadi debut pertamanya.

Kalau membicarakan para pemeran F4 Thailand: Boys Over Flowers (2021) sekilas saja, rasanya kurang puas dong. Makanya, Bacaterus akan membagikan siapa saja pemeran serta karakter yang dimainkan dalam drama ini. Untuk mendapatkan informasi lengkapnya, kamu bisa membacanya di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis & Review Drama BL Thailand 2gether The Series

1. Tu Tontawan (Gorya)

Tu Tontawan (Gorya)_

Gorya hanyalah gadis biasa yang mendapatkan beasiswa untuk bisa bersekolah di salah satu sekolah paling elit di Thailand. Namun impiannya untuk mendapatkan kualitas pendidikan yang baik terhalang dengan kehadiran F4.

Gadis ini merasa geram dengan perbuatan anak-anak kaya itu, hingga kemarahannya memuncak ketika sahabatnya hampir menjadi korban F4. Gorya yang mendapatkan kartu merah, terus saja berusaha melawan F4 terutama Thyme.

Perjuangannya untuk mendapatkan keadilan, ternyata berhasil membuat Thyme terpesona. Awalnya Gorya menolak Thyme. Namun seiring berjalannya waktu, ia bisa melihat sisi lain dari pria itu. Bahkan bersama Thyme, Gorya mendapatkan banyak pelajaran mengenai kehidupan, cinta, pengorbanan hingga realita hidup.

2. Bright Vachirawit (Thyme)

Bright Vachirawit (Thyme)_

Thyme adalah putra dari salah satu keluarga terkaya dan paling berpengaruh di Thailand. Pria ini hidup sesuka hatinya dan tidak pernah mempedulikan orang lain yang ada di sekitarnya.

Sebagai pemimpin dari F4, Thyme memang orang yang sangat menyebalkan, egois dan tidak kenal ampun. Namun semuanya berubah ketika ia bertemu dengan Gorya, satu-satunya gadis yang berani melawannya.

Ia tidak pernah menyangka bahwa ketertarikannya pada Gorya berujung dengan rasa cinta yang dalam. Thyme mengakui bahwa sejak bersama Gorya, ia memahami arti hidup dan mengubah karakternya menjadi lebih baik lagi.

Bahkan ia nekat melawan ibunya sendiri, hanya untuk mempertahankan cintanya pada Gorya dan hampir tewas demi menyelamatkan Gorya.

3. Dew Jirawat (Ren)

Dew Jirawat (Ren)_

Dikenal sebagai anggota F4 yang paling tenang dan tidak banyak berbicara, Ren memang lebih pendiam dari yang lainnya. Pria ini lebih senang menghabiskan waktunya di atap sekolah, entah itu menggambar atau sekedar beristirahat saja.

Di atap sekolah, Ren mulai mengenal Gorya, gadis yang tidak mudah menyerah dan selalu berusaha untuk memberikan keadilan. Awalnya Ren hanya kagum saja melihat Gorya yang berani melawan F4, terutama Thyme.

Namun lambat laun hal ini berubah menjadi cinta, meski pada akhirnya Ren merelakan rasa cinta itu untuk kedua kalinya. Kini ia lebih mementingkan keselamatan dan kebahagiaan Gorya dibandingkan apapun. Makanya Ren selalu berusaha untuk berada di samping Gorya, ketika masalah mulai mendatangi gadis itu.

4. Win Metawin (Kavin)

Win Metawin (Kavin)_

Kavin memang memanfaatkan ketampanan dan kekayaannya dengan sangat baik, dengan cara menjadi playboy. Kavin terkenal sebagai pria yang mudah untuk memikat hati para perempuan dan semuanya akan berakhir dengan hubungan one night stand.

Kehidupannya berubah, ketika Kavin dipertemukan dengan Kaning si gadis manis yang sering ia panggil dengan sebutan tupai. Kavin tidak menyangka bahwa kedekatannya dengan Kaning akan membuat hatinya goyah. Namun Kavin tidak berani untuk memulai dengan alasan ia takut akan menyakiti hati Kaning.

Apalagi kisah cinta Kavin di masa lalu belum usai, alhasil hati pria ini masih terasa mengganjal. Namun melihat bagaimana Kaning memperjuangkannya, Kavin merasa bahwa kini ia sudah pantas untuk memulai kisah cintanya.

5. Nani Hirunkit (M.J)

Nani Hirunkit (M.J)_

M.J menjadi salah satu karakter yang cukup misterius. Pria ini seolah tidak terlihat memiliki masalah dalam hidupnya. Namun hal yang sangat pasti dari M.J, pria ini memiliki kemampuan hacking yang sangat mumpuni. Berkat kemampuan M.J, semua hal buruk mengenai F4 hingga sabotase anti F4 berhasil digagalkannya.

Tapi berdasarkan kisah “Irish”, M.J pernah merasakan yang namanya patah hati pada seorang gadis. Ia menyukai seorang gadis yang jago bermain basket dan bekerja paruh waktu di sebuah retoran cepat saji.

Sayangnya, gadis ini membenci orang-orang kalangan atas yang membuat M.J harus menutupi identitas aslinya. Tapi semua ini berakhir begitu saja ketika si gadis akhirnya mengetahui siapa M.J yang sebenarnya.

6. Prim Chanikan (Kaning)

Prim Chanikan (Kaning)_

Kaning adalah sahabat terbaik yang dimiliki oleh Gorya, keduanya bekerja di toko bunga dan saling berbagi cerita. Kaning memang gadis yang selalu terlihat anggun. Salah satu ciri khasnya adalah rambut yang dikuncir dengan pita. Pada awalnya Kaning bersikap arogan pada anggota F4, terutama pada Kavin.

Namun semakin Kaning mengenal pria itu, ternyata ada hal lain dari Kavin yang membuatnya jatuh cinta. Namun ketika Kaning baru saja akan memulai kisah cintanya, Kavin malah memberikan penolakan. Tapi Kaning tidak menyerah begitu saja, gadis ini berusaha membuat Kavin sadar bahwa ia memang pantas untuk dicintai.   

7. Cindy Bishop (Roselyn Paramaanantra/Ibu Thyme)

Cindy Bishop (Roselyn Paramaanantra Ibu Thyme)_

Memegang kendali atas seluruh perusahaan keluarga Paramaanantra, Roselyn memang seorang pebisnis yang sangat sukses. Namun bisa dikatakan ia sangat gagal menjadi seorang ibu. Alih-alih mementingkan cinta pada anak-anaknya, perempuan ini malah memaksa putrinya menikah dengan orang pilihannya demi kelancaran bisnis.

Tidak hanya itu, hal yang sama juga ia lakukan untuk membuat Thyme meninggalkan Gorya. Roselyn tidak hanya merendahkan, tetapi mengancam keselamatan keluarga Gorya.

Perempuan ini hanya ingin putranya menikah dengan gadis terpilih untuk melancarkan bisnis keluarga. Tapi apa yang sebenarnya ingin Roselyn capai? Benarkan ia tidak mencintai anak-anaknya?

8. Maria Poonlertlarp (Tia)

Maria Poonlertlarp (Tia)_

Tia adalah satu-satunya kakak yang dimiliki oleh Thyme, makanya hubungan mereka bisa dikatakan sangat dekat. Memang mereka selalu berselisih paham dan ribut, namun keduanya berusaha untuk saling menjaga satu sama lain.

Apalagi ketika Tia melihat bagaimana bahagianya Thyme saat bersama Gorya, sejak saat itu, ia tidak ingin adiknya bernasib sama seperti dirinya.

Itulah alasan Tia selalu berusaha membantu Thyme dan Gorya, karena ia tahu bagaimana sakitnya kehilangan orang yang dicintai. Tia selalu mengingatkan dan membimbing adiknya agar Thyme mau terus berjuang untuk mempertahankan cintanya pada Gorya.

9. Fah Yongwaree Anilbol (Mira)

Fah Yongwaree Anilbol (Mira)_

Mira adalah orang yang paling dekat dengan Ren, tak heran kalau banyak orang yang berpikir mereka adalah sepasang kekasih. Mira memang lebih tua dari Ren, makanya perempuan ini terlihat sangat mengayomi dan menyayangi Ren.

Namun rasa ini tidak lebih dari kasih sayang seorang kakak pada adiknya, sehingga Mira tidak bisa membalas cinta Ren padanya.

10. Milk Pansa Vosbein (Lita)

Milk Pansa Vosbein (Lita)_

Lita adalah putri dari keluarga kaya raya yang dipilih oleh Roselyn sebagai tunangan dari Thyme. Lita memang gadis yang kaya raya, namun kekayaan tidak membuatnya sombong.

Justru Lita sangat ingin berteman dengan Gorya, karena mereka memiliki sifat dan kepribadian sangat mirip. Bahkan Lita tidak menyadari, bahwa ia dan Gorya sama-sama jatuh cinta pada pria yang sama yaitu Thyme.

Awalnya Lita tidak mengetahui bahwa Thyme dan Gorya memiliki hubungan yang sangat dekat. Tapi saat ia mengetahui hal ini, sikap Lita berubah menjadi lebih angkuh dan sombong pada Gorya.

Ia berusaha mati-matian untuk membuat Thyme jatuh cinta padanya, meski semua itu sia-sia. Namun setelah semua ini berakhir, Lita meminta maaf pada Gorya karena sudah memperlakukannya dengan buruk.

11. June Wanwimol Jaenasavamethee (Hana)

June Wanwimol Jaenasavamethee (Hana)_

Hana adalah satu-satunya orang yang mau berteman dengan Gorya di sekolah. Gadis ini terlihat sangat lugu dan begitu ceria, bahkan ia tidak pernah menyinggung soal kesenjangan sosial sedikit pun.

Tapi di balik kepolosannya, Hana tidak lebih dari seorang gadis yang licik. Melihat kedekatan Thyme dengan Gorya, ternyata hal ini membuat Hana sangat marah dan kesal.

Bukan karena ia kehilangan teman, ternyata sudah sejak lama Hana menaruh perasaan cinta pada Thyme. Hal ini membuatnya sangat terobsesi, sampai-sampai ia mencari berbagai informasi penting soal Thyme dan menjebak Gorya dengan cara yang licik.

Namun semua yang dilakukannya sia-sia, pasalnya Thyme terus saja menolaknya, hingga Hana pun tidak memiliki muka untuk bertemu dengan Gorya lagi.

12. Kay Lertsittichai (Talay)

Kay Lertsittichai (Talay)_

Tidak rela sahabatnya menjadi bulan-bulanan F4, Talay berniat untuk membalas semua perbuatan anak-anak kaya itu. Sayangnya ketika ia datang ke sekolah, F4 telah menghentikan kebiasaan membagikan kartu merah dan hal ini membuatnya kesal.

Akhirnya Talay melihat hal lain yang bisa membuat para F4 masuk dalam jebakannya. Ia menggunakan Gorya sebagai umpan. Setelah berhasil membuat Gorya berjauhan dengan anak-anak F4, ia juga membuat skenario yang cukup ekstrim.

Talay berniat untuk membunuh Thyme, karena ia tidak terima Phupa terluka dan merasakan trauma pasca mendapatkan kartu merah dari pria itu. Tapi karena Gorya, Talay akhirnya mengetahui bahwa balas dendam bukanlah hal yang baik untuk dilakukan.

Inilah beberapa karakter penting yang perlu kamu ketahui sebelum menonton drama F4 Thailand: The Boys Over Flowers (2021). Drama yang diproduksi oleh GMMTV ini memang hits banget di kalangan para remaja, karena pengembangan ceritanya yang terasa kekinian.

Jadi, apakah kamu tertarik untuk menonton dramanya? Kalau iya, jangan lupa membaca sinopsis dan review-nya hanya di Bacaterus.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram