bacaterus web banner retina

Inilah 10 Pemeran Utama di Dalam Drama Meri Durga

Ditulis oleh Syarip Ahmad D - Diperbaharui 20 November 2021

Meri Durga adalah drama televisi keluarga karya sutradara, Ravindra Gautam yang tayang di stasiun televisi di Star Plus. Drama ini mengisahkan tentang perjalanan kehidupan Durga, gadis yang memiliki impian menjadi seorang pelari dan ayahnya yang bernama Yashpal Choudhary.

Mengangkat realitas kehidupan, cita dan perjuangan seorang wanita untuk meraih mimpi, drama yang telah berakhir penayangannya pada tahun 2018 ini memang seru untuk diikuti. Selain alur ceritanya, drama berjumlah 383 episode ini menghadirkan deretan pemain berbakat India. Ingin tahu siapa saja? Yuk, simak ulasan yang telah Bacaterus rangkum di bawah ini!

1. Ananya Agarwal

pemain-meri-durga-1_

Ananya Agarwal adalah aktris cantik kelahiran Mumbai, India pada tahun 2004. Gadis yang telah menginjak usia 17 tahun pada Januari 2021 ini memulai debut aktingnya dengan bermain di Tujh Sang Preet Lagai Sajna pada tahun 2009. Sejak debutnya tersebut, popularitasnya di industri hiburan India pun semakin meningkat. Hal itu dibuktikan dengan ikut berperan dalam sejumlah drama.

Di serial Meri Durga sendiri, Ananya berperan sebagai Durga Choudhary muda, gadis berusia 12 tahun yang memiliki cita-cita menjadi seorang pelari. Ia diketahui hidup sederhana bersama ayah yang mengadopsinya sejak bayi bernama Yashpal Choudhary.

2. Vicky Ahuja

pemain-meri-durga-2_

Vicky Ahuja adalah aktor India yang cukup lama malang melintang di industri hiburan India. Pria kelahiran tahun 1965 memulai debutnya pada tahun 1997 dengan bermain dalam film Mrityudand: The Death Sentence. Vicky sendiri diketahui sempat bermain di film Battalion 609 yang tayang pada tahun 2019.

Di drama Meri Durga, ia berperan sebagai Yashpal Choudhary, ayah Durga yang bekerja sebagai penjaga di sebuah sekolah yang ada di Haryana. Yashpal digambarkan sebagai sosok ayah sederhana yang bekerja keras untuk mendidik putrinya agar memiliki masa depan yang cerah.

3. Srishti Jain

pemain-meri-durga-3_

Aktris selanjutnya yang juga ikut berperan di drama Meri Durga adalah Srishti Jain. Shriti diketahui memulai debutnya sebagai seorang aktris cilik di film War Chhod Na Yaar yang telah dirilis pada tahun 2013. Ia sendiri memulai debut televisinya di drama yang tayang di Star Plus berjudul Suhani Si Ek Ladki

Di drama ini, wanita kelahiran Bhopal, India pada tahun 1996 ini memerankan karakter Durga yang telah beranjak dewasa. Durga dewasa digambarkan sebagai wanita yang bertanggung jawab dalam merawat keluarga dan juga seorang wanita yang gigih untuk meraih segala cita-cita yang diimpikannya.

4. Paras Kalnawat

pemain-meri-durga-4_

Paras Kalnawat adalah aktor kelahiran Nagpur tahun 1996. Aktor tampan ini memulai karirnya di industri hiburan India sebagai seorang model. Ia sendiri diketahui sempat meraih penghargaan Mr. Multimedia untuk kategori model paling populer di Elite Model Look 2016.

Selain itu, pria yang sempat menempuh pendidikan di Barry John Acting School ini juga kerap berjalan di atas catwalk untuk sejumlah brand dari designer ternama India seperti Manish Malhotra, Narendra Kumar, dan Kunal Rawal.

Meri Durga sendiri merupakan serial televisi yang menjadi debutnya sebagai seorang aktor. Ia berperan sebagai Sanjay Prince, teman masa lalu Durga sekaligus pria yang dicintai dan suami masa depan Durga.

5. Urfi Javed

pemain-meri-durga-5_

Aktris yang satu ini dikenal untuk perannya dalam drama komedi keluarga berjudul Bade Bhaiyya Ki Dulhania yang tayang di Sony TV. Wanita bernama lengkap Urfi Javed ini lahir di Lucknow, India, pada tahun 1997.

Selain dikenal sebagai seorang aktris televisi, wanita yang sempat muncul di sejumlah drama seperti Chandra Nandini, Saat Phero Ki Hera Pherie dan Bepannah ini merupakan model catwalk, dan juga seorang rapper.

Di drama Meri Durga, aktris cantik yang sempat menempuh pendidikan di Amity University ini memerankan karakter sebagai Aarti dewasa. Ia adalah teman masa kecil Sanjay Prince yang digambarkan sebagai sosok antagonis yang menjadi rival dari Durga.

6. Ankur Nayyar

pemain-meri-durga-6_

Ankur Nayyar memulai debut aktingnya di drama televisi berjudul Kasautii Zindagii Kay pada tahun 2001. Ia sendiri merupakan aktor yang cukup berpengalaman memerankan sejumlah karakter di berbagai drama dan film. Salah satu yang cukup terkenal adalah saat memerankan karakter Humayun di serial drama Akbar.


Di drama Meri Durga, aktor kelahiran Mumbai, India pada tahun 1955 ini memerankan karakter seorang pelatih lari bernama Rana. Ia adalah orang yang dikenal sangat keras dalam melatih Durga. Ia bahkan sering menyiramkan air pada Durga bila terlambat.

7. Amardeep Jha

pemain-meri-durga-7_

Amardeep Jha adalah aktris veteran yang telah malang melintang di industri perfilman India. Wanita yang Lahir di Patna, Bihar, India tahun 1960 ini kerap didapuk sebagai seorang ibu dalam berbagai drama dan film. Selain dikenal sebagai aktris, Ia merupakan pembawa acara televisi India yang cukup populer.

Amardeep Jha diketahui memulai debut akting pada 1998 dengan berperan sebagai Jaya di film Dushman. Ia sendiri dikenal untuk sejumlah film sukses India seperti PK (2014), Devdas (2002) dan 3 Idiot (2009). Di drama Meri Durga, aktris senior ini memerankan karakter bernama Santo.

8. Raj Sharnagat 

pemain-meri-durga-8_

Raj Sharnagat adalah aktor populer yang memulai karir di Industri hiburan pada tahun 2016. Pria yang sangat gemar berolahraga ini diketahui berasal dari Gondia, Maharashtra, India. Raj sukses mencuri perhatian melalui film Chapekar Brothers, yang dirilis tahun 2016. Debutnya sebagai bintang televisi sendiri dimulai dengan bermain dalam serial drama berjudul Mere Sai pada tahun 2017.

Raj berperan sebagai Manohar di drama Meri Durga. Ia adalah sahabat masa kecil sekaligus teman Durga di bangku kuliah. Manohar sendiri adalah sosok yang kerap membantu Durga dalam menjalankan segala ide gilanya.

9. Dolly Sohi

pemain-meri-durga-9_

Wanita bernama lengkap Dolly Sohi Dhanowa ini merupakan bintang televisi yang memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 2001. Aktris cantik yang berasal dari Amritsar, Punjab, India ini mulai mencuri perhatian penonton setelah memerankan karakter utama dalam serial drama Bhabhi dan Kalash.

Dolly Sohi memerankan karakter antagonis bernama Gayatri Devi di drama produksi Paperback Films, Meri Durga. Ia merupakan ibu dari Sanjay Prince, wanita yang kerap membuat rencana jahat dan menghasut putranya untuk memusuhi istrinya, Durga.

Ia sendiri adalah mantan atlet nasional yang sempat dikeluarkan dari akademi di masa lalunya dan juga orang yang bertanggung jawab atas obat-obatan yang dicampurkan pada makanan Durga.

10. Nia Sharma

pemain-meri-durga-10_

Aktris cantik kelahiran di Delhi pada 1990 ini memiliki nama asli Neha Sharma. Ia merupakan pemain untuk sejumlah serial televisi seperti Ishq Mein Marjawan dan Jamai Raja. Selain muncul dalam sejumlah  drama, lulusan dari Jagan Institute of Management Studies ini juga sempat menjadi bintang untuk program televisi reality yang bertajuk 'Fear Factor: Khatron Ke Khiladi'.

Ia sendiri kerap mendapat sejumlah penghargaan untuk karier aktingnya. Beberapa diantaranya seperti Best Actress di ajang Indian Television Academy Awards untuk perannya dalam Ek Hazaaron Mein Meri Behna Hai dan Best Stylish di Television Style Awards untuk perannya di Jamai Raja. Di drama Meri Durga, Ia berperan sebagai Palasha Trivedi, sahabat baik Durga di kampus.

Demikian 10 Pemeran Meri Durga yang berhasil Bacaterus rangkum untuk kamu. Dengan bakat akting yang mumpuni, para aktor dan aktris telah berhasil mencuri perhatian para penggemar.

Nah, kira-kira siapa karakter yang menurutmu paling berkesan? Tulis komentarmu di bawah, ya! Kamu juga bisa cari tahu rekomendasi film India atau daftar film India terbaik lainnya di Bacaterus.com.

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram