7 Pemeran Utama Dark Desire, Penuh Twist & Bikin Trust Issue

Ditulis oleh Siti Hasanah

Salah satu tontonan yang banyak diperbincangkan per Juli 2021 ini adalah serial Dark Desire. Serial sepanjang 18 episode ini berasal dari Meksiko dan dibintangi oleh aktor muda Alejandro Speitzer dan aktris top Meksiko yang dijuluki Ratu Telenovela, Maite Perroni.

Dark Desire disebut-sebut sebagai gabungan antara You, 365 Days, dan Fifty Shades of Grey. Namun, apakah kisahnya serupa? Menyoal pemerannya, Dark Desire dibintangi sederet aktor dan aktris kenamaan Meksiko yang kualitas aktingnya tidak bisa dibilang jelek.

Hadirnya nama-nama tenar lain seperti Maria Fernanda Yepes dan Erik Hayser memperkuat dugaan bahwa serial ini menyajikan suguhan menarik.

Bagaimana dengan karakter pemeran film Dark Desire? Nah, kali ini kami akan mengulas hal tersebut. Simak infonya berikut ini!

Baca juga: Review & Sinopsis Film Biografi Selena: The Series (2020)

1. Alma Solares (Maite Perroni)

Alma Solares (Maite Perroni)

Alma Solares adalah figur idaman perempuan, paling tidak bagi sebagian orang yang bermimpi mempunyai karir yang mapan dan menikahi seorang laki-laki yang sukses dalam karirnya.

Peran Alma Solares yang dilakonkan oleh Maite Perroni adalah perempuan yang telah menikah dan mempunyai seorang putri. Dalam hal karir, Alma terbilang sukses. Di usianya yang matang, ia sudah mencapai cita-citanya menjadi pengacara sekaligus profesor hukum.

Ia kerap mengisi seminar di kampus-kampus besar dan instansi lainnya. Dalam seminarnya, Alma vokal menyuarakan isu kekerasan dalam rumah tangga yang kerap menimpa perempuan menikah. Namun, tanpa sadar Alma pun mengalami isu serupa di kehidupan nyata.

Ia mengalami tekanan batin sebab rumah tangga yang dibinanya selama lebih dari 20 tahun terancam rusak lantaran sang suami, Leonardo Solares (Jorge Poza) dicurigai mempunyai hubungan yang dekat dengan asistennya sendiri.

Kisah dalam Dark Desire bertambah tegang seiring di suatu pagi Brenda (Maria Fernanda Yepes) ditemukan terbujur kaku dan bersimbah darah di dalam bathtub.

Kematiannya terjadi setelah Alma menemani Brenda yang tengah sedih ke kelab malam untuk bersenang-senang.

Di kelab malam itu, Alma bertemu dengan Dario Guerra (Alejandro Speitzer) dan terlibat hubungan semalam. Tak mau meninggalkan jejak, Alma pergi meninggalkan Dario keesokan harinya dan melupakan kejadian malam itu. Namun, rupanya tidak bagi Dario. Ia menganggap hal itu istimewa.

Kisah pelik yang membelit kehidupan Alma pun dimulai. Kematian Brenda yang masih menjadi misteri menuntutnya melakukan penyelidikan lebih lanjut. Ia pun harus berurusan dengan perasaannya pada Dario yang mulai mengusiknya.

2. Dario Guerra (Alejandro Speitzer)

Dario Guerra (Alejandro Speitzer)

Alejandro Speitzer merupakan idola baru di Meksiko. Di usianya yang belum genap 30 tahun, ia sudah membintangi banyak film dewasa dan telenovela. Kehadiran Alejandro dalam serial drama ini adalah salah satu unsur yang menarik

Pemuda berwajah manis dengan tubuh atletis itu beradu peran dengan aktris yang merupakan seniornya, Maite Perroni. Ia membawakan peran sebagai Dario Guerra, seorang mekanik sekaligus mahasiswa di salah satu kampus tempat Alma mengajar.

Setelah pertemuannya dengan Alma di kelab malam, Dario tertarik pada dosennya itu. meski alma tidak menganggap kejadian itu berkesan, Dario terlanjur jatuh cinta.

Karakter Dario dalam Dark Desire mempunyai sisi yang misterius. Hal itulah yang ingin ditelusuri oleh Esteban (Erik Hayser). Esteban bahkan meminta Alma untuk bergabung dengannya mengumpulkan informasi mengenai pemuda itu.

3. Esteban Solares (Erik Hayser)

Esteban Solares (Erik Hayser)

Sekarang kita sapa aktor Erik Hayser yang juga terlibat dalam Dark Desire. Aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Diego Nava dalam drama politik Ingobernable ini sudah banyak membintangi judul film dan telenovela.

Judul-judul populer seperti Camelia La Texana, Dulce Amargo dan lain-lain telah ia mainkan. Tahun 2020, ia terlibat dalam Dark Desire dan memerankan peran Esteban Solares. Esteban adalah adik dari Leonardo Solares (Jorge Poza) yang merupakan suami Alma.

Meskipun ditampilkan sebagai sosok yang dekat dengan keluarga, namun Esteban menyimpan rahasia bahwa ia menyukai kakak iparnya itu dan berhubungan secara diam-diam dengan Brenda, sahabat Alma.

Esteban adalah seorang polisi dan kriminologi terkenal. Dalam keluarga Solares, ia paling dengan dekat Zoe, anak Alma dan Leonardo.

Selain menjadi sosok paman yang hangat yang bisa mengerti sifat Zoe dengan watak kerasnya, Esteban adalah seseorang dengan insting yang sangat tajam.

Dark Desire banyak memunculkan twist yang mengejutkan. Di antaranya adalah fakta bahwa ia membenci kakak kandungnya sendiri dan jatuh cinta pada iparnya, Alma. Esteban sendiri yang berusaha mendatangkan Dario ke kehidupan Alma untuk merusak rumah tangga mereka.

4. Brenda Castillo (Maria Fernanda Yepes)

Brenda Castillo (Maria Fernanda Yepes)

Selain pandai berakting, Maria Fernanda Yepes punya bakat di dunia modeling. Sebelum terjun ke dunia akting, wanita yang lahir di Kolombia ini tampil dalam panggung peragaan busana di negara asalnya.

Sementara itu, kiprahnya sebagai aktris dimulai sejak tahun 2006 lewat telenovela La Diva. Sejak saat itu, kepopulerannya sebagai aktris semakin bertambah seiring waktu.

Hingga tahun 2020 lewat serial Dark Desire, kita bisa melihat kemampuan aktingnya makin ciamik lewat perannya sebagai Brenda.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram