bacaterus web banner retina

9 Pemeran Crazy Love (2022), dari Musuh Menjadi Kekasih

Ditulis oleh Desi Puji Lestari

Bercerita tentang CEO yang cerdas tapi berhati dingin yang kemudian jatuh cinta dengan sekretarisnya sendiri, Crazy Love (2022) suguhkan cerita rom-com klasik dengan bumbu thriller.

Selain mengikuti dua pemeran utamanya bertengkar untuk kemudian bermesraan, kamu juga diajak menebak-nebak mengenai siapa penjahat sebenarnya.

Drama berjumlah 16 episode ini akan sangat memuaskan para pencinta enemies to lovers trope. Apalagi para pemeran yang diturunkan merupakan aktor dan aktris berkualitas. Siapa saja pemeran Crazy Love (2022)? Berikut ulasannya!

1. Noh Go Jin (Kim Jae Wook)

1. Noh Go Jin (Kim Jae Wook)

Kim Jae Wook kembali ke dunia drama setelah sukses dengan Her Private Life di tahun 2019 lalu. Empat tahun berselang pesonanya sebagai salah satu aktor senior tidak berkurang.

Dalam drama garapan sutradara Kim Bo Gyeom ini, Kim Jae Wook berperan sebagai Noh Go Jin. Dia adalah CEO Gotop Education yang terkenal berhati dingin dan angkuh.

Dengan kepribadian yang seperti itu, Go Jin mendapat julukan Nol Adab. Memimpin perusahaan yang bergelut di bidang pendidikan online, Noh Go Jin sangat cerdas.

Dia seorang jenius Matematika sekaligus pengajar nomor satu di Gotop. Selain cerdas, Go Jin juga seorang pekerja keras karena untuk sampai ke posisinya saat ini dia memulai semua dari bawah.

Noh Go Jin bukan berasal dari keluarga kaya. Sejak kecil kedua orangtuanya sudah meninggal akibat kecelakaan. Go Jin tumbuh besar bersama sang nenek yang miskin.

Hampir setiap hari dia makan dengan lauk bawang bombay hingga saat tumbuh besar Go Jin sangat membencinya.

Dia pernah menjadi tenaga kebersihan di sebuah lembaga pendidikan yang kini menjadi saingan Gotop Education. Berbekal kecerdasannya, Go Jin sempat menjadi tenaga pengajar di berbagai lembaga pendidikan.

Bersama Oh Segi yang bertindak sebagai pemodal awal, keduanya mulai membangun Gotop dari bawah. Oh Go Jin sempat menjalin hubungan dengan Baek Soo Young tetapi karena perbedaan status ekonomi, mereka tidak direstui.

Di balik sikap angkuhnya, Go Jin bisa berubah setelah mengenal Lee Shin-a. Sebagai pasangan Go Jin sangat tegas, tidak buang-buang waktu, hangat dan romantis. Dia selalu ingin memastikan Shin-a tidak terganggu atau terluka oleh apa pun. 

2. Lee Shin-a (Krystal Jung)

Lee Shin-a (Krystal Jung)

Pemeran Crazy Love (2022) selanjutnya yang sekaligus lawan main Kim Jae Wook adalah Krystal Jung. Aktris cantik kelahiran tahun 1994 ini berperan sebagai Lee Shin-a. Dia adalah sekretaris Noh Go Jin yang bermental baja karena bisa tahan bekerja lebih dari tiga bulan.

Shin-a memang pekerja keras, terutama karena dia punya tujuan dan cita-cita sebagai salah satu instruktur Gotop Education.

Setiap pagi tugas Shin-a adalah menyiapkan kopi bersuhu tertentu serta sandwich tanpa irisan bawang bombay untuk Go Jin.

Dia juga harus membelikan pegawai lainnya coffee morning sekalipun selalu diperlakukan buruk oleh manajer Gotop Education.

Shin-a adalah gadis yang kuat menahan semua omelan Go Jin sampai sering merasa sakit kepala dan sempat divonis kanker otak.

Di sisi lain Shin-a juga punya batas kesabaran. Ketika semua beban dirasa sudah sangat berat, Shin-a berani membela dirinya sendiri dan tegas melawan Go Jin.

Dia pandai memanfaatkan kondisi Go Jin untuk membalas dendam. Namun, balas dendam yang dilakukannya tidak berbahaya dan malah lucu. Walau mendendam, Shin-a yang berhati baik dan tidak tegaan selalu membantu Go Jin.

Shin-a hanya punya ayah karena ibunya sudah lama meninggal. Shin-a punya seorang adik lelaki yang tingkahnya sering membuat dia pusing.

Ketika Shin-a akhirnya menjadi kekasih Go Jin, dia berperan sebagai pacar yang pengertian dan dewasa. Shin-a tidak mudah terpengaruh oleh hasutan dari orang lain yang ingin memisahkan mereka.

Ketika sudah menjadi kekasih CEO Gotop pun, Shin-a bukan wanita yang memilih memanfaatkan posisi Go Jin. Dia ingin menjadi instruktur atau pengajar berkat usahanya sendiri. Berkat keuletan dan ide cerdasnya Shin-a bisa menjadi pengajar yang banyak diminati.

3. Oh Se Gi (Ha Joon)

Oh Se Gi (Ha Joon)

Penampilan Ha Joon sebagai Oh Se Gi dalam drama ini akan bikin kamu naik darah. Dia merupakan salah satu musuh Noh Go Jin yang menusuk dari belakang.

Oh Se Gi adalah sahabat Noh Go Jin selama belasan tahun sekaligus rekan dalam merintis Gotop Education bersama-sama. Dia menjadi pemodal sementara Go Jin menjalankan operasionalnya.

Sayang, hubungan selama belasan tahun itu rupanya tidak cukup bagi Oh Se Gi untuk memercayai Go Jin. Dia seorang lelaki yang mudah terhasut, termasuk oleh informasi palsu dari seorang anonim.

Oh Se Gi murah senyum dan menjadi opposite dari Go Jin. Dia cenderung lebih ramah dan akrab dengan pegawai lain. Lee Shin-a bahkan sempat terpincut oleh kebaikan hatinya.

Namun, pesona itu seketika hilang karena saat dendam menguasainya Oh Se Gi berubah jadi sangat gegabah dan licik. Dia tidak bisa menyaring informasi yang diterima dan langsung menelan bulat-bulat apa pun yang didengarnya.

Oh Se Gi punya posisi yang cukup penting di Gotop Education, yaitu Wakil CEO. Dengan posisinya, dia bisa merencanakan hal jahat pada Go Jin dengan mudah. 

Oh Se Gi punya adik perempuan yang juga berprofesi sebagai pengajar. Sayang, satu kejadian merenggut nyawanya dan membuat dia terpukul. Se Gi sebenarnya lelaki yang sangat rapuh dan diam-diam menyalahkan dirinya sendiri atas semua peristiwa tragis di hidupnya atau mendiang adiknya.

4. Baek Soo Young (Yu In Young)

4. Baek Soo Young (Yu In Young)

Baek Soo Young yang diperankan oleh Yu In Young tak kalah memberikan penampilan impresifnya dalam drama Crazy Love (2022). Ekspresi wajahnya luwes membawakan sosok yang culas, dengki dan menyebalkan. Baek Soo Young sebenarnya merupakan orang lama di kehidupan Go Jin.

Dia adalah mantan kekasih yang memutuskan Go Jin secara sepihak karena ancaman dari keluarganya. Baek Soo Young datang dari keluarga berada. Ayahnya terkenal sebagai pemilik yayasan pendidikan bergengsi.

Perbedaan status sosial dan ekonomi yang mencolok dengan Go Jin membuat hubungan mereka sangat berat dijalani. Baek Soo Young sebenarnya sangat mencintai Go Jin tetapi tidak kuasa melawan ayahnya.

Akibat dari hal itu Baek Soo Young memilih meninggalkan Go Jin demi melindunginya. Setelah sekian lama berlalu, Soo Young masih mencintai Go Jin.

Ketika dikuasai ego inilah dia berubah jadi wanita yang licik. Soo Young mencari cara untuk mendapatkan Go Jin kembali dan menjauhkan Shin-a dari lelaki yang dicintainya.

5. Park Yang Tae (Lim Won Hee)

Park Yang Tae (Lim Won Hee)

Wajah aktor senior Lim Won Hee pasti tidak asing untuk para penggemar drama Korea atau film dari Korea. Lim memang sudah banyak wara-wiri di banyak drama atau film sebagai support role yang aktingnya selalu menarik perhatian.

Lim identik membawakan karakter kocak dan konyol, termasuk saat berperan dalam drama Crazy Love (2022). Park Yang Tae yang dia perankan adalah CEO Ilpum Edu.

Lembaga pendidikan yang dikelola merupakan tempat kerja Go Jin sebagai tenaga kebersihan di masa lalu. Kini, Go Jin menjadi saingannya dengan membawa Gotop Education semakin di depan.

Sebagai mantan atasan Go Jin yang kini menjadi saingannya, Park Yang Tae tentu selalu ‘kepanasan’. Dia melakukan banyak cara untuk menyaingi kesuksesan Go Jin, termasuk cara-cara licik dan tidak terpuji.

Meski menyebalkan dan selalu memperlakukan Go Jin seperti pegawai rendahan, Park Yang Tae diam-diam sangat mengaguminya. Kepintaran dan kerja keras Go Jin membuat Park Yang Tae terkesima dan percaya bahwa Go Jin bukan pria licik yang jahat.

6. Ma Eun Jeong (Baek Joo Hee)

Ma Eun Jeong (Baek Joo Hee)

Pemeran Crazy Love (2022) selanjutnya adalah aktris Baek Joo Hee yang berperan sebagai Ma Eun Jeong. Terlihat dari raut wajahnya, Ma Eun Jeong adalah manager Gotop Education yang culas, bermuka dua dan tipikal playing victim.

Dia adalah mata-mata Ilpum Edu yang membocorkan rahasia Gotop Education dengan imbalan sejumlah uang. Ma Eun Jeong seorang single parent yang membesarkan anak lelakinya seorang diri.

Dia juga punya tanggungan biaya rumah sakit yang harus dibayar sehingga rela melakukan apa saja demi uang. Ma Eun Jeong tidak pernah memperlakukan Shin-a dengan baik dan selalu menindasnya.

7. Chu Ok Hee (Park Han Sol)

Chu Ok Hee (Park Han Sol)

Aktris Park Han Sol yang sebelumnya pernah ikut berperan di drama Hospital Playlist 2 juga muncul di drama ini. Dia berperan sebagai Chu Ok Hee; sahabat Lee Shin-a yang sibuk berteater dan mengikuti audisi peran tanpa lelah.

Sebagai orang terdekat Lee Shin-a, Chu Ok Hee menjadi tempat curhat satu-satunya. Dia sosok sahabat yang pengertian dan peka.

Di balik sikapnya yang dewasa, Chu Ok Hee diam-diam menjalin hubungan dengan adik lelaki Lee Shin-a. Ketika berduaan dengan kekasihnya, Chu Ok Hee berubah jadi manja dan kekanakan.

8. Lee Soo Ho (Yoon Sa Ha)

8. Lee Soo Ho (Yoon Sa Ha)

Drama Crazy Love (2022) merupakan debut akting untuk anggota boyband Astro,Yoon Sa Ha. Meski pemula, penampilannya sangat luwes.

Yoon Sa Ha sebagai Lee Soo Ho bisa mengimbangi Krystal Jung yang didapuk sebagai kakak perempuannya. Dia bisa membawakan karakternya sebagai adik yang manja dan pacar yang bucin dengan baik.

Lee Soo Ho jauh dari kata dewasa. Sikapnya masih sangat kekanakan dan gegabah dalam memilih. Dia rela berhenti kuliah demi mengikuti jejak kekasihnya sebagai pemain teater.

Soo Ho jarang sekali akur dengan Shin-a karena sikapnya yang sulit diatur. Saat bersama Go Jin, sifat manjanya semakin menjadi-jadi.

9. Jo Jong Oh (Seo Ji Hoo)

 Jo Jong Oh (Seo Ji Hoo)

Pemeran Crazy Love (2022) yang satu ini tidak muncul terlalu banyak, tetapi perannya terhitung sangat penting. Seo Ji Hoo yang berperan sebagai Jo Jong Oh adalah sekretari Baek Soo Young yang diam-diam menaruh dendam terhadap Go Jin.

Dulu, dia dan Go Jin sama-sama pengajar di satu lembaga pendidikan. Namun, kepintaran Go Jin membuatnya iri, dengki dan merasa terancam.

Jo Jong Oh yang juga merupakan kekasih dari mendiang adik perempuan Oh Se Gi yang punya pola pikir licik dan hati yang busuk.

Dia lelaki yang tidak bertanggungjawab karena sudah memfitnah Go Jin dan menghancurkan hubungan persahabatannya dengan Se Gi. Gara-gara kebenciannya, satu orang kehilangan nyawa dan banyak orang merugi.

Para pemeran Crazy Love (2022) di atas tentu saja dipilih berdasarkan kualitas aktingnya. Terbukti pembawaan mereka dalam menghidupkan karakter masing-masing sangat luwes.

Penasaran ingin melihat Kim Jae Wook dan Krystal Jung beradu peran dari musuh menjadi kekasih? Jangan lewatkan aksi mereka!

Kategori:
cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram