13 Pemeran Utama Cinema Fighters: Exile Tribe X Short Short

Ditulis oleh Mutiara Dwi C.K.

Cinema Fighters: Exile Tribe X Short Short (2018) merupakan film Jepang yang cukup unik karena terdiri dari enam cerita yang berbeda. Film yang diadaptasi dari beberapa lagu ini, disutradarai oleh enam sutradara yang sedang naik daun.

Film ini merupakan proyek yang dibuat dari kolaborasi antara LDH Japan, EXILE Hiro dan Short Short. Untuk lagunya sendiri diambil dari lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Sandaime J Soul Brother, E-Girls, Dream Aimi dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk para pemain filmnya sendiri terdiri dari sederet artis terkenal seperti, Yamada Takayuki, Sakuraba Nanami, Kaga Takeshi dan masih banyak lagi. Berikut ini Bacaterus telah merangkum 13 daftar pemain utama film Cinema Fighters: Exile Tribe X Short Short (2018).

Baca Juga: Review Film Cinema Fighters: Exile Tribe X Short Short (2018)

1. Takagi Toru (Yamada Takayuki)

toru_

Takagi Toru adalah pemeran utama di cerita ‘Parallel World’ yang diperankan oleh aktor ternama Yamada Takayuki. Dikisahkan setelah 15 tahun berlalu, Toru mengunjungi kembali sekolahnya, tepatnya ke ruangan klub astronomi. Di sana, ia menemukan sebuah catatan yang mengingatkannya pada seorang gadis bernama Shinya.

Toru pertama kali bertemu dengan Shinya yang hendak ke atap sekolah untuk latihan menari. Namun, Shinya tertarik dengan kehadiran Toru yang keluar dari ruangan klub astronomi dan mulai berkenalan. Setelah itu, hubungan Toru dan Shinya semakin dekat.

Tapi, suatu ketika Toru menjauhi Shinya karena ia tidak bisa mengungkapkan permasalahan yang ia alami. Sehingga, ketika ia bernostalgia ke klub astronomi, Toru meneteskan air mata karena merasa bersalah dan menyesal.

2. Shinya (Ishii Anna)

shinya_

Shinya yang diperankan oleh Ishii Anna ini adalah lawan main Yamada Takayuki di cerita ‘Parallel World’. Shinya adalah seorang gadis SMA yang masuk ke dalam klub dansa. Ia merasa ketika menari membuat dirinya semangat dan bahagia.

Shinya jatuh cinta pada Toru tapi dan selalu datang ke observatorium klub astronomi untuk berbagi cerita dengan Toru. Mereka selalu menghabiskan waktu bersama di sana dan mengalami ciuman pertamanya.

Shinya berharap Toru bisa selalu melihat dirinya. Tapi kisah cinta mereka harus terputus oleh ibunya Toru. Namun, ia sempat menuliskan sebuah pesan yang mengatakan ucapan terima kasih kepada Toru yang selalu memperhatikan dirinya.

3. Master (Akira)

master_

Master adalah seorang mentalis yang memiliki klinik ‘Kimochi Lab’, merupakan sebuah klinik mental yang berbeda dari yang lainnya. Master adalah sosok pria dewasa walaupun terkadang terlihat ‘genit’ kalau melihat wanita cantik.

Ketika melihat salah satu klien yang sangat ingin ditangani oleh asistennya, Shun, ia berkata kalau manusia itu butuh sentuhan ‘nyata’. Mengingat di masa sekarang ini kebanyakan orang-orang lebih sering berkomunikasi melalui handphone atau media sosial lainnya.

4. Shun (Kobayashi Kika) 

shun_

Shun adalah asistennya Master di klinik ‘Kimochi Lab’. Ketika melihat seorang gadis bernama Rin, ia langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Ia juga sangat ingin membantu Rin keluar dari masalahnya, terutama ketika melihat Rin yang tanpa ekspresi, Shun berusaha ingin membuat Rin tertawa.

Shun telah melakukan berbagai cara, tapi senyuman di wajah Rin tidak juga muncul. Terlebih Rin malah mengeluarkan air mata, sehingga ia merasa gagal ketika membantu Rin. Tapi justru menurut Master, tindakan Shun sudah benar dengan menyentuh sisi yang sebenarnya ingin dikeluarkan oleh Rin.

5. Rin (Komai Ren)

rin_

Rin adalah salah satu pelanggan yang datang ke klinik ‘Kimochi Lab’. Rin digambarkan sebagai gadis muda yang tanpa ekspresi. Rin meminta bantuan pemilik klinik tersebut untuk menangani masalahnya, tapi sampai beberapa saat masih belum juga terungkap.

Setelah diselidiki, ternyata Rin ini adalah korban bullying oleh teman-teman sekolahnya. Sehingga, ia tidak bisa mengungkapkan apa yang ada di isi hatinya. Tapi ketika Shun dengan tulus ingin berbagi rasa dengannya, Rin akhirnya bisa mencurahkan perasaannya dan bisa kembali tersenyum.

6. Roku (Suzuki Nobuyuki)

roku_

Roku adalah seorang pria yang memiliki kekasih cantik bernama Miyuki. Roku yang mengidap suatu penyakit yang tidak bisa disembuhkan memutuskan untuk tidur di sebuah kapsul beku untuk bertahan hidup.

Roku telah berjanji akan terus mencintai Miyuki meskipun nanti mereka sudah tua. Tapi pada kenyataannya, ketika Roku terbangun dari tidur panjangnya yang telah melewatkan 50 tahun di kapsul beku, ia terkejut melihat Miyuki yang sudah tampak sangat tua. 

Roku sempat ingin menghindari Miyuki yang sudah menua, namun ketika melihat tangan Miyuki yang terlihat seperti terluka, ia mulai luluh. Kemudian, Roku bergantian menunggu Miyuki tidur di kapsul beku sampai akhirnya ia menua. Ia lalu menyambut kehadirannya Miyuki dengan penuh rasa cinta yang  hangat dan bahagia.

7. Miyuki (Fujii Mina) 

miyuki_

Miyuki adalah sosok wanita yang sangat mencintai Roku. Mereka pernah berjanji akan menjalin cinta yang abadi bersama. Bahkan ketika mengetahui Roku memiliki penyakit yang tidak bisa disembuhkan, Miyuki tetap setia mendampingi Roku.

Ketika Roku berada di dalam kapsul beku selama 50 tahun, ia tetap berada di samping Roku. Miyuki merawat alat kapsul beku tersebut hingga tangannya terluka karena rasa dingin.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram