8 Pemeran Drama Bad Romeo (2022), Drama Thailand yang Bikin Emosi

Ditulis oleh Suci Maharani R

Bad Romeo (2022) meman jadi salah satu drama Thailand terpopuler yang tayang di Netflix. Bagaimana tidak, drama ini akan dibintangi oleh ratu drama Thailand Yaya Urassaya dan si tampan Mario Maurer.

Penampilan keduanya dalam drama ini, benar-benar bikin penonton greget. Pasalnya, hubungan suami istri ini, selalu saja ditimpa berbagai masalah yang tidak ada habisnya.

Makanya para penonton selalu merasa emosi saat menonton Bad Romeo (2022). Karena, banyak sekali karakter yang berusaha memisahkan Saikim dan Kaokla.

Bayangkan saja, tidak hanya ada satu orang yang berusaha untuk memisahkan pasangan ini. Ayah Saikim dan ibu dari Kaokla berusaha keras untuk memisahkan pasangan muda ini.

Kalau membahas karakter yang ada di drama Bad Romeo (2022) sekilas saja, rasanya kurang puas. Makanya, Bacaterus akan memberikan informasi lebih mengenai karakter yang ada dalam drama ini. Kamu bisa mencari informasi lengkapnya di bawah ini.

1. Saikim (Yaya Urassaya Sperbund)

Saikim (Yaya Urassaya Sperbund)

Kembali membintangi drama, kali ini Yaya Urassaya akan berperan sebagai wanita yang sangat naif. Saikim atau Khim adalah putri dari pengusaha hotel ternama.

Sayangnya hidup Khim tidak pernah diisi dengan kebahagiaan. Karena, ayahnya selalu mendikte hidup Khim dan tidak rela jika putrinya hidup bahagia dengan orang lain selain dirinya.

Dalam Bad Romeo (2022), lagi-lagi Yaya Urassaya berhasil membangun kemistri yang kuat dengan lawan mainnya. Tak hanya itu, Yaya juga berhasil mengalirkan berbagai emosi yang dirasakan oleh Saikim kepada para penonton.

Makanya, banyak orang yang akan kesal dengan karakter Khim. Alasannya, karena sifatnya yang naif malam memperkeruh dan menimbulkan masalah dalam hidupnya.

2. Kaokla/Carl (Mario Maurer)

Kaokla/Carl (Mario Maurer)

Berasal dari keluarga miskin dan memiliki catatan kriminal, bukan berarti Kaokla adalah pria berandalan yang tidak bertanggung jawab. Buktinya, ia berusaha menjaga dan menghidupi Khim yang sedang mengandung.

Tapi Songsil Kidakan sudah benar-benar melukainya sehingga Kaokla tidak memiliki pilihan lain selain untuk melakukan aksi balas dendam.

Memerankan karakter Kaokla atau Carl, Mario Maurer tampil menggoda dan tampan di Bad Romeo. Sementara untuk penampilan aktingnya, rasanya Mario Maurer sudah sangat mahir untuk mengendalikan emosi.

Selain itu, penjiwaan karakternya benar-benar luar biasa. Semua orang pasti bisa merasakan betapa sulit dan menyedihkannya hidup Kaokla.

3. Lita (Aokbab Chutimon Chuengcharoensukying)

Lita (Aokbab Chutimon Chuengcharoensukying)

Sosok Aokbab Chutimon Chuengcharoensukying pasti sudah tidak asing lagi bagi para penggemar film Thailand. Benar sekali, aktris cantik ini adalah salah satu pemeran utama dalam film berjudul Bad Genius (2017).

Kebrilianan akting sifat licik yang ditampilkan dalam film tersebut, ia bawa juga saat membintangi drama Channel 2 Thailand yang berjudul Bad Romeo (2022).

Dalam drama ini, Aokbab akan berperan sebagai Lita. Gadis ini berasal dari keluarga sederhana dan hanya hidup bersama sang ibu. Lita adalah salah satu sahabat karib Khim.

Sayangnya, ia selalu saja terjebak dalam jeratan Songsil Kidakan. Makanya, secara tidak langsung Lita kerap mengkhianati sahabatnya dan ikut berperan untuk membuat hidup sahabatnya berantakan.

4. Songsil Kidakan (Sam Yuranunt Pamornmontri)

Songsil Kidakan (Sam Yuranunt Pamornmontri)

Songsil Kidakan adalah ayah kandung dari Khim. Pria ini memang jadi karakter paling menyebalkan dan terlihat sangat berkuasa. Songsil Kidakan tidak hanya sosok yang money oriented, tapi ia sangat egois dan rela untuk mengorbankan putrinya demi kesuksesan hotelnya.

Ia juga akan melakukan apapun, agar Khim berpisah dengan orang yang dicintainya dan hanya menurut pada perkataannya. Karakter ayah yang tidak punya hati dan egois ini diperankan oleh aktor senior Thailand yaitu Sam Yuranunt Pamornmontri.

Akting yang ditampilkannya memang luar biasa, pasalnya ekspresi wajahnya memang sangat menyebalkan. Makanya, penonton akan merasa sangat emosi jika karakter Songsil Kidakan sudah muncul di layar.

5. Tanthai (Pop Thatchathon Sabanun)

Tanthai (Pop Thatchathon Sabanun)

Tak jauh berbeda dengan Khim, sebenarnya Tanthai juga seorang pria yang sangat naif. Ia berpikir, bahwa cintanya hanya untuk Khim. Sedangkan di lubuk hati terdalamnya, Tanthai diam-diam menyimpan perasaan untuk Lita.

Namun setelah berbagai hal yang terjadi, akhirnya Tanthai berani untuk mengambil keputusan yaitu dengan memilih Lita sebagai teman hidupnya. Karakter pria yang pembawaan dirinya sangat tenang ini, diperankan dengan sangat baik oleh Pop Thatchathon Sabanun.

Meski kemampuan aktingnya tidak sebagus Yaya Urassaya, Mario Maurer hingga Aokbab. Setidaknya penampilan Pop dalam drama ini terlihat sangat menjanjikan. Ia bisa membangun kemistri, baik dengan Yaya Urassaya maupun dengan Aokbab.

6. Asia Raman (Lukkade Metinee Kingpayome)

Asia Raman (Lukkade Metinee Kingpayome)

Setali tiga uang dengan Songsil Kidakan, Asia Raman juga adalah wanita licik yang menggunakan uang untuk mendapatkan keinginannya.

Terlebih lagi, wanita ini sampai tega membunuh putranya sendiri hanya untuk menjebak Kaokla. Tapi plot twist-nya, Kaokla yang selama ini dijadikan gigolo adalah putra kandungnya sendiri.

Karakter Asia Raman yang dingin dan licik ini, diperankan oleh mantan Miss Universe Thailand bernama Lukkade Metinee Kingpayome.

Sudah lama berkarir menjadi aktris, Lukkade berhasil menampilkan sisi keibuan yang rela melakukan hal buruk demi keselamatan anaknya. Lukkade memang memiliki sorot mata yang tajam, wajar saja banyak penonton merasa terintimidasi saat melihat aktingnya.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram