bacaterus web banner retina

10 Pemeran Film After We Collided, Banyak Bintang Muda Berbakat!

Film After We Collided yang dirilis pada tahun 2020 lalu sukses membuat para penontonnya baper dengan perjalanan cinta antara Tessa dan Hardin. Pada film After We Collided yang merupakan sekuel kedua dari film After ini, kita masih akan bertemu dengan para aktor dan aktris yang menjadi jajaran pemain di film pertamanya.

Setelah baper dengan jalan ceritanya dan ikut gemas melihat kisah cinta Tessa dan Hardin di film ini, yuk kita kenalan dengan para aktor dan aktris dan karakter yang mereka mainkan dalam film After We Collided. Berikut profil singkat mereka!

1. Tessa Young (Josephine Langford)

after-we-collided-1_

Pemeran utama dalam film After We Collided adalah aktris Josephine Langford memerankan tokoh Tessa Young. Tessa Young merupakan gadis berusia 19 tahun yang dikisahkan baru putus cinta dengan kekasihnya, Hardin. Setelah putus, Tessa melanjutkan hidupnya dengan menjadi pegawai magang di kantor penerbitan Vance.

Tessa memiliki bakat di bidang sastra sehingga pekerjaannya di Vance disukai oleh para atasannya. Tessa juga merupakan sosok yang mudah disukai oleh orang-orang. Namun jauh dalam hatinya, Tessa masih mencintai Hardin. Di film ini, Tessa berulang kali kembali pada Hardin meski pun mereka masih sering bertengkar karena hal yang sepele.

2. Hardin Scott (Hero Fiennes Tiffin)

after-we-collided-2_

Lawan main dari Josephine Langford yang juga menjadi karakter utama dalam film ini adalah aktor Hero Fiennes Tiffin yang berperan sebagai Hardin Scott. Hardin merupakan mantan kekasih dari Tessa Young. Kandasnya hubungan keduanya juga akibat kesalahan dari Hardin. Maka setelah kedua berpisah, Hardin sangat merasa bersalah dan putus asa.

Hardin melakukan segalanya demi bisa kembali menemui Tessa karena ia masih sangat mencintai Tessa. Bahkan Hardin juga lah yang sebenarnya memberikan rekomendasi agar Tessa bisa diterima di Vance.

Selain permasalahan cintanya dengan Tessa, Hardin juga harus berjuang menyembuhkan luka masa kecilnya yang hingga kini masih sering membuatnya mengalami mimpi buruk.

3. Trevor Matthews (Dylan Sprouse)

after-we-collided-3_

Karakter Trevor Matthews yan diperankan oleh aktor Dylan Sprouse merupakan rekan kerja Tessa di kantor Vance. Trevor merupakan senior yang sudah lebih lama bekerja di perusahaan tersebut.

a pertama kali bertemu dengan Tessa di lift kantor pada hari pertama Tessa bekerja. Semenjak itu, Trevor dan Tessa juga sering dilibatkan dalam berbagai proyek bersama.

Trevor merupakan sosok pria yang selalu tampil modis khas seorang eksekutif muda. Di Vance, Trevor juga tampak dipercaya oleh bosnya untuk memegang posisi penting.

Ia tampaknya menyukai Tessa dan banyak membantu Tessa melakukan pekerjaan serta menemani Tessa di masa sulitnya. Meski begitu, Trevor yang juga mengenal Hardin tetap menghargai Hardin sebagai kekasih Tessa.

4. Kimberly (Candice King)

after-we-collided-4_

Karakter pendukung lainnya dari film After We Collided adalah Kimberly yang diperankan oleh aktris Candice King. Kimberly merupakan karyawan di Vance yang juga menjadi atasan Tessa.

Kimberly lah yang menyambut Tessa di hari pertamanya bekerja dan menjelaskan semua detail pekerjaan Tessa. Kimberly merupakan sosok atasan yang baik dan ramah pada karyawannya.

Saat Tessa melakukan kunjungan kerja pertama dengannya, Kimberly juga yang menemani Tessa untuk berbelanja pakaian dan mendandaninya sesuai dengan acara pertemuan dengan klien mereka.

Di pertengahan film diketahui pula jika Kimberly tengah menjalin hubungan dengan bos pemilik Vance.

5. Christian Vance (Charlie Weber)

after-we-collided-5_

Christian Vance atau yang sering disebut Mr.Vance merupakan bos tau pemilik dari penerbit Vance, kantor tempat Tessa melakukan magang kerja. Karakter Christian Vance ini diperankan oleh aktor Charlie Weber. Christian Vance merupakan pria kaya yang juga seorang duda dengan satu anak laki-lakinya yang bernama Smith.


Christian Vance diketahui tengah berpacaran dengan Kimberly yang juga bekerja di kantornya. Sebagai seorang bos, Mr,Vance bisa dibilang sebagai bos yang baik dan peduli pada para karyawannya.

Ia selalu memenuhi semua kebutuhan mereka, seperti membelikan Tessa baju yang cocok untuk bertemu klien dan memberinya mobil untuk efisiensi saat Tessa berangkat bekerja.

6. Trish Daniel (Louise Lombard)

after-we-collided-6_

Trish Daniel merupakan sosok ibu dari Hardin Scott. Dalam film After We Collided, karakter ini diperankan oleh aktor Louise Lombard. Meski sudah menjadi wanita paruh baya, Trish selalu tampil modis dan trendy dengan fashion khas anak muda. Sehari-harinya, diceritakan jika Trish tinggal di luar kota dan terpisah dari Hardin.

Pada film ini, Trish dan Tessa bertemu secara tak sengaja di rumah Hardin. Semenjak bertemu, Trish begitu menyukai Tessa dan hubungan keduanya pun menjadi akrab.

Trish sangat menyetujui hubungan Hardin dan Tessa. Trish juga bersikap baik dengan mantan suaminya yang merupakan ayah kandung Hardin, meski pun Hardin tidak menyukai hal itu.

7. Landon Gibson (Shane Paul McGhie)

after-we-collided-7_

Tokoh Landon Gibson yang diperankan oleh aktor Shane Paul McGhie diceritakan sebagai saudara tiri dari Hardin. Landon dan Hardin menjadi saudara tiri karena ayah Hardin menikah dengan ibu Landon.

Meski menjadi saudara tiri, hubungan keduanya tampak tidak terlalu baik. Namun Landon selalu ada dan siap untuk membantu Hardin.

Landon dan Tessa juga saling mengenal satu sama lain, dimana Landon sering bertemu dan membantu semua permasalahan Tessa. Secara tak langsung Landon juga menjadi perantara hubungan antara Tessa dan Hardin. Baik Tessa dan Hardin seringkali menceritakan perihal hubungan mereka pada Landon.

8. Molly Samuels (Inanna Sarkis)

after-we-collided-8_

Molly Samuels merupakan karakter pendukung di film After We Collided yang sempat memperkeruh hubungan cinta Tessa dan Hardin.

Tokoh Molly Samuels ini diperankan oleh aktris Inanna Sarkis. Molly digambarkan sebagai wanita seksi yang sering menggoda pria. Molly dan Hardin merupakan teman yang sering bertemu di pesta.

Molly juga tampak mencintai Hardin dan sering menjelekkan Tessa di depan Hardin. Saat Hardin tengah putus asa karena tak bisa menghubungi Tessa, ia memilih untuk datang ke pesta dan bercumbu dengan Molly.

Saat Tessa mengetahui hal tersebut, ia cukup cemburu dan membalasnya di pesta tahun baru dengan mengatakan bahwa Molly adalah seorang pelacur.

9. Carol Young (Selma Blair)

after-we-collided-9_

Tokoh Carol Young yang diperankan oleh aktris Selma Blair diceritakan sebagai ibu dari Tessa. Pada film After We Collided, Carol hanya muncul dalam satu scene saja saat ia melakukan panggilan video call ketika Tessa tiba di rumahnya. Sehari-harinya, Carol diceritakan tinggal terpisah dari Tessa dan tinggal sendirian di London.

Meski sosoknya hanya muncul sebentar, Tessa dan para karakter lainnya di film ini beberapa kali menyebut namanya. Ibu Tessa ini diceritakan tidak menyukai Hardin dan tidak merestui hubungan antara Tessa dan Hardin.

10. Noah Porter (Dylan Arnold)

after-we-collided-10_

Selain Carol Young, karakter pendukung lainnya yang tampil cukup singkat dalam film After We Collided ini adalah karakter Noah Porter yang diperankan oleh aktor Dylan Arnold. Noah Porter diceritakan sebagai mantan kekasih dari Tessa yang tinggal di dekat rumah Carol Young di London.

Karakter Noah Porter hanya muncul sekali saja di film ini, yaitu saat Tessa mendatangi rumah ibunya. Saat itu, Tessa justru tak bertemu sang ibu yang tidak ada di rumah, namun ia justru bertemu Noah. Saat itu, Noah secara tidak sengaja mengungkap satu hal yang membuat Tessa marah dan kembali ke apartemen Hardin.

Itulah sepuluh pemain film After We Collided, sekuel kedua dari film After yang masih mengisahkan perjalanan cinta Tessa dan Hardin. Apakah kamu sudah ikut baper melihat perjalanan cinta mereka? Atau kamu lebih suka jika keduanya berpisah dan berpasangan dengan karakter yang lain? Ceritakan di kolom komentar ya!

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram