10 Pemain Utama The Royal Treatment, Film Bertema Kerajaan

Ditulis oleh Dhany Wahyudi

The Royal Treatment merupakan film romantis yang menjadi proyek keluarga Marano, dimana selain sebagai pemeran utama, Laura Marano juga menjadi produser dari film ini beserta kakaknya, Vanessa Marano, dan ibu mereka, Ellen Marano, setelah sebelumnya mereka juga memproduseri film drama kriminal Saving Zoe (2019).

Kali ini, Laura Marano berpasangan dengan Mena Massoud sebagai pasangan cintanya. Selain itu, pemeran lain sebagian besar adalah nama-nama baru atau para aktor dan aktris yang terbiasa bermain sebagai pemeran pendukung. Siapa saja mereka? Berikut kami perkenalkan beserta profil dan karakter yang mereka bawakan.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Film The Royal Treatment (2022)

1. Laura Marano (Isabella “Izzy”)

Laura Marano (Isabella “Izzy”)_

Aktris keturunan Italia ini sudah mulai berakting sedari kecil dan pernah kita simak aktingnya di film Netflix The Perfect Date (2019) sebagai Celia Lieberman.

Di film The Royal Treatment ini, Laura Marano memegang peranan penting dalam produksinya, selain sebagai pemeran utama, dia juga adalah salah satu produser selain kakaknya dan ibunya serta rekan mereka, Chloe Smith.

Mungkin banyak yang tidak percaya jika dia sudah tidak remaja lagi karena wajahnya masih terlihat muda sekali. Jadi ketika di film ini Laura Marano berperan sebagai gadis yang sudah bekerja, dirinya seperti masih belum bisa tampil meyakinkan.

Karakternya terlalu riang dan ceria, khas anak remaja pada umumnya, padahal dia sedang mengalami banyak masalah yang menyulitkan. Bahkan di negara yang baru dipijaknya, dimana dia belum pernah kenal dengan masyarakat sekitar, Izzy sudah bisa menginisiasi sebuah program donasi untuk sekolah.

Agak aneh memang, tapi anggap saja penduduk kerajaan sudah familiar dengannya karena dia bekerja untuk pangeran. Semua masalah baginya seolah mudah dicari solusinya dan langsung berlalu begitu saja.

Dan sebagai seorang penyanyi, tentu saja, Laura Marano menyumbangkan suaranya dalam sebuah lagu yang menjadi soundtrack film ini, yaitu “Dance with You” yang dibawakannya bersama dengan duo EDM, Grey, yang bisa didengar di ending credit title.

2. Mena Massoud (Prince Thomas)

Mena Massoud (Prince Thomas)_

Kita mengenal aktor keturunan Mesir ini saat dia berperan sebagai Aladdin di film versi live-action Aladdin (2019), dan sejak itu Mena Massoud belum pernah mendapat peran sebagai tokoh utama lagi sampai akhirnya membintangi film The Royal Treatment ini.

Berperan sebagai Prince Thomas, putra mahkota Kerajaan Lavania, dia sedang sibuk mempersiapkan pernikahan dengan Lauren, putri dari keluarga kaya yang hendak membangun bisnis properti di kerajaannya.

Takdir mempertemukannya dengan Izzy ketika Walter salah menghubungi salon saat di New York yang kemudian memboyong Izzy dan dua rekannya ke Lavania sebagai penata rias pernikahan.

Meski berposisi sebagai pangeran, nyatanya Thomas tidak bisa bergerak bebas dan terkungkung oleh protokoler kerajaan yang ketat.

Maka, ketika bertemu Izzy yang bersifat easy going, dunia Thomas seolah menjadi penuh warna. Lewat beberapa perbincangan dimana mereka bertukar pikiran, ternyata mereka juga memiliki visi yang sama tentang makna kehidupan yang berguna bagi orang lain.

Pada akhirnya, Thomas membatalkan pernikahan dan berkata kepada ayahnya bahwa dia akan berbuat yang terbaik bagi rakyatnya, lalu mengejar Izzy ke New York.

3. Chelsie Preston Crayford (Destiny)

Chelsie Preston Crayford (Destiny)_

Aktris cantik asal Selandia Baru ini mulai dikenal namanya ketika ikut mendukung serial Underbelly. Di film The Royal Treatment ini, Chelsie Preston Crayford berperan sebagai Destiny, salah satu rekan kerja Izzy yang ikut dibawa ke Lavania.

Ketika merias salah satu pelayan di istana dengan dandanan glamour, dia terpaksa harus menjalani pelatihan dengan Madame Fabre yang melelahkan.

4. Grace Bentley-Tsibuah (Lola)

Grace Bentley-Tsibuah (Lola)_

Aktris asal Selandia Baru lulusan Auckland Theater Company ini baru mulai menapaki karir aktingnya. Salah satu pijakan awalnya adalah lewat serial Creamerie dan film The Royal Treatment ini.

Membawakan karakter Lola yang riang dan cerewet, Grace Bentley-Tsibuah sebenarnya tampil cukup baik. Tapi, karena posisinya hanyalah sebagai pemeran pendukung, porsi aktingnya pun minim.

5. Cameron Rhodes (Walter)

Cameron Rhodes (Walter)_

Aktor Selandia Baru ini pernah ikut mendukung dua film fantasi terbesar, yaitu The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring (2001) dan The Chronicle of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe (2005), meski hanya sebagai figuran saja. Cameron Rhodes juga sering tampil di berbagai versi serial Power Rangers sebagai sosok para penjahatnya.

Karakter Walter yang dibawakannya di film The Royal Treatment ini adalah seorang ajudan pangeran yang selalu menyertai kemana pangeran pergi hingga mengurusi semua hal untuknya.

Sedari awal dia sudah menebak bahwa pangeran jatuh cinta kepada Izzy dan dia pun mendukungnya. Dari Izzy, Walter mendapat banyak masukan yang membuat sifatnya yang kaku menjadi sedikit mencair.

6. Sonia Gray (Madame Fabre)

Sonia Gray (Madame Fabre)_

Presenter terkenal di Selandia Baru ini memang minim pengalaman di dunia akting. Salah satu film yang pernah didukungnya adalah Love Birds (2011) yang dibintangi oleh Sally Hawkins.

Karakter Madame Fabre yang dibawakannya di film The Royal Treatment ini cenderung kasar dan keras kepada para pelayannya. Tapi sebenarnya, dia baik hati dengan mengajarkan Lola dan Destiny cara merias yang baik.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram