Bacaterus / Drama Korea / 12 Pemain The K2 yang Menarik untuk Diketahui Sebelum Nonton

12 Pemain The K2 yang Menarik untuk Diketahui Sebelum Nonton

Ditulis oleh - Diperbaharui 25 Januari 2021

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

The K2 adalah drama laga berbalut konflik politik yang disiarkan oleh tvN pada tahun 2016. Pada masa penayangannya, drama ini menerima banyak perhatian dari publik hingga berhasil meraih rating yang cukup tinggi untuk ukuran drama TV kabel. Tidak hanya disiarkan di tvN, The K2 juga bahkan ditayangkan di stasiun TV lain dari berbagai negara tak terkecuali di Indonesia.

Selain adegan laga, karakter-karakter yang ada pada serial The K2 merupakan salah satu daya tarik dari drama ini. Maka dari itu, The K2 menghadirkan sejumlah nama aktor dan aktris ternama seperti Ji Chang Wook, Yoona SNSD, Song Yoon Ah, Jo Sung Ah dan masih banyak lagi.

Nah, bagi yang tertarik menonton drama ini dan ingin mengetahui lebih lanjut para pemain The K2 sekaligus tokoh yang mereka perankan, ikuti terus artikel di bawah ini ya!

1. Kim Je Ha (Ji Chang Wook)

* sumber: www.hancinema.net

Setelah mendapatkan banyak pujian berkat performanya dalam drama laga Healer, Ji Chang Wook kembali menunjukan aksi laganya dengan berpartisipasi dalam drama The K2. Di sini ia berperan sebagai Kim Je Ha yang dulunya adalah bagian dari PMC (Private Military Company) Blackstone di Irak. Namun, karena sebuah insiden ia menjadi seorang buronan.

Karena kejadian tersebut ia kabur ke negara asalnya. Tak lama setelah itu, ia direkrut oleh Choi Yoo Jin untuk menjadi bagian di JSS Security dengan codename K2. Ia ditugasi untuk menjadi pengawal Go Anna, anak kandung dari suaminya Jang Se Joon dengan wanita lain.

Kim Je Ha tidak takut dengan apapun. Bergabungnya ia dengan JSS bukan karena ia takut dengan Choi Yoo Jin, melainkan karena keinginannya untuk membalas dendam kepada seseorang yang sudah membuat dirinya menjadi buronan.

2. Go Anna (Im Yoona)

* sumber: www.kgirls.net

Member dari girl group Girls’ Generation, Yoona unjuk gigi kemampuan aktingnya dengan memerankan karakter bernama Go Anna dalam drama The K2. Anna adalah anak dari Jang Se Joon dan seorang aktris. Selama bertahun-tahun Anna disembunyikan di sebuah biara di Barcelona demi menjaga karir politik ayahnya.

Karena masa lalu yang berkaitan dengan kematian ibunya serta diasingkan selama bertahun-tahun, Anna memiliki fobia sosial dan mengalami gangguan kepanikan. Tinggal di bawah kukungan sang ibu tiri membuatnya tak berdaya dan naif. Maka dari itu banyak pihak yang memanfaatkan kondisi Anna.

3. Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah)

* sumber: program.tving.com

Choi Yoo Jin merupakan karakter yang paling banyak dibicarakan oleh penonton. Aktris yang berhasil mengeksekusi karakter antagonis ini adalah aktris Song Yoon Ah. Karakter Yoo Jin merupakan istri dari Jang Se Joon sekaligus anak tertua dari keluarga Chaebol pemilik JB Group. Ia juga merupakan orang yang berkuasa atas JSS Security Company.

Ia sangat manipulatif. Di luar ia terlihat seperti sosok istri yang lembut dan sangat mendukung suaminya, namun di balik itu ia sangat ambisius dan tamak. Ia rela melakukan apapun membuat karir politik suaminya berjalan mulus dan mendapatkan dukungan dari para pebisnis. Selain itu, ia juga berambisi untuk menendang adik tirinya dari JB Grup, supaya ia bisa merajai JSS sekaligus JB Group.

4. Jang Se Joon (Jo Sung Ha)

* sumber: program.tving.com

Aktor senior Jo Sung Ha juga turut berpartisipasi dalam drama The K2 ini. Ia berperan sebagai Jang Se Joon, kandidat calon presiden. Di antara kandidat lainnya, ia lah yang paling kuat dan mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat karena citra baik yang kerap ia tunjukan selama ia berkarir sebagai pejabat.

Ia rela untuk dikendalikan oleh istrinya agar ia dapat dengan mulus melenggang sebagai orang paling berkuasa di Korea Selatan. Di awal ia terlihat tidak peduli dengan anak kandungnya, namun ternyata di balik itu ia sangat menyayangi putrinya. Hal ini juga menjadi alasan lain mengapa ia tunduk dengan istrinya.

5. Park Kwang Soo (Kim Kap Soo)

* sumber: www.dramabeans.com

Sebelum menjadi Direktur Yulje Medical Center di Hospital Playlist, Kim Kap Soo berperan menjadi calon presiden yang haus kekuasaan di The K2. Karakter yang ia mainkan adalah Park Kwan Soo, lawan politik Jang Se Joon dalam memenangkan kursi orang nomor 1 di Korea Selatan.

Sang anggota parlemen sekaligus ketua partai ini sangat bertekad untuk melumpuhkan kandidat terkuat Jang Se Joon dengan menggunakan banyak taktik licik. Tidak hanya itu, Park Kwan Soo juga merupakan sasaran balas dendam Kim Je Ha, karena ia adalah dalang dari insiden yang menimpa dirinya di Irak.

6. Choi Sung Won (Lee Jung Jin)

* sumber: www.dramabeans.com

Dalam serial The K2, Lee Jung In memainkan peran yang tidak disukai oleh banyak penonton, yakni Choi Sung Won. Ia adalah adik tiri dari Choi Yoo Jin yang saat ini ia sedang menjabat sebagai CEO dari raksasa bisnis keluarga JB Group.

Persis seperti Yoo Jin selain ingin menguasai JB Group, ia juga ingin menguasai JSS Security. Ia sangat bengis dan tidak peduli dengan apapun. Yang ia pedulikan hanya melumpuhkan Yoo Jin dan mendapatkan kekuasaan.

7. Kim Dong Mi (Shin Dong Mi)

* sumber: www.dramabeans.com

Aktris yang sudah malang melintang di industri hiburan Korea selama hampir 2 dekade ini sempat berpartisipasi juga dalam drama The K2. Di sini ia memerankan karakter bernama Kim Dong Mi yang merupakan sekretaris pribadi Yoo Jin.

Kim Dong Mi atau Sekretaris Kim ini sangat loyal, tak pernah sekalipun ia mengkhianati Choi Yoo Jin. Ia juga sebenarnya tidak suka dengan Kim Je Ha. Ia menganggap bahwa keberadaan Je Ha bisa melemahkan dan membahayakan Yoo Jin. Maka dari itu, Sekretaris Kim mencoba untuk menyingkirkan Je Ha.

8. Jang Mi Ran (Lee Ye Eun)

* sumber: www.dramabeans.com

Serial The K2 merupakan penampilan pertama Lee Ye Eun dalam serial drama layar kaca. Di sini ia memerankan karakter bernama Jang Mi Ran, salah satu bodyguard untuk Go Anna dengan codename J4. Meskipun begitu, hubungan antara dirinya dan Anna dapat dikatakan cukup akrab.

9. Kang Sung Gyu (Lee Jae Woo)

* sumber: www.dramabeans.com

Sebelum dikenal karena partisipasinya dalam drama Hi Bye, Mama, aktor-model Lee Jae Woo memulai debutnya di serial TV melalui drama The K2. Dalam drama ini ia berkesempatan untuk berperan sebagai Kang Sung Gyu. Ia merupakan bagian dari JSS yang ditugaskan untuk menjadi pengawal Go Anna dengan codename K1. Lalu, ia juga ternyata menyimpan perasaan pada rekan kerjanya Jang Mi Ran.

10. Joo Chul Ho (Jeon Bae Soo)

* sumber: www.dramabeans.com

Tokoh Joo Chul Ho atau Chief Joo dalam drama The K2 ini diperankan oleh Jeon Bae Soo. Chief Joo adalah leader dari tim bodyguard di JSS. Ia merupakan anak buah yang setia pada atasannya. Di samping itu, ia terlihat peduli dengan bodyguard lainnya dan juga Go Anna.

11. Song Young Choon (Song Kyung Cheol)

* sumber: www.dramabeans.com

Song Kyung Cheol dalam drama The K2 ini ia memainkan peran bernama Song Young Choon atau Master Song. Ia adalah salah satu agen yang juga mengajar bela diri untuk para agen JSS lainnya. Master Song juga cukup tahu banyak mengenai latar belakang keluarga Anna dan peduli dengan Anna.

12. Gook Chae Wan (Go In Beom)

* sumber: www.dramabeans.com

Aktor senior Go In Beom juga terlibat dalam drama The K2 ini dengan memerankan karakter Gook Chae Wan. Karakter ini adalah CEO dari JSS, yang artinya ia bekerja untuk Choi Yoo Jin. CEO Gook sendiri sudah bekerja cukup lama dengan keluarga Yoo Jin. Dan di sini CEO Gook terlibat dalam membantu melancarkan rencana-rencana Yoo Jin.

Nah, itu dia beberapa nama pemain dan karakter yang perlu kalian ketahui sebelum menonton drama The K2. Dari daftar pemain di atas, siapakah yang paling membuat kalian ingin menonton drama ini?

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *