bacaterus web banner retina

10 Pemain Film Takizawa Kabuki ZERO 2020 The Movie

Ditulis oleh Desi Puji Lestari - Diperbaharui 25 September 2021

Para personil Idol J-Pop Snow Man menjadi pemain Takizawa Kabuki ZERO 2020 The Movie (2020) yang utama. Mereka mengerahkan segala bentuk kemampuannya sebagai penampil di acara ini. Tidak hanya menari dan menyanyi yang sudah jadi nilai jual, member Snow Man juga mempertontonkan kemampuan dalam berteater, berakting hingga memainkan alat musik tradisional Jepang.

Setidaknya terdapat 9 pemuda tampan, muda dan berprestasi yang terlibat dalam pertunjukan ini. Mereka adalah Hikaru Iwamoto, Ryota Miyadate, Fukusawa Tatsuya, Ren Meguro, Koji Mukai, Raul, Abe Ryohei, Sakuma Daisuke, dan Shota Watanabe. Ingin tahu bagaimana penampilan mereka? Simak uraiannya di bawah ini!

1. Hikaru Iwamoto

Hikaru Iwamoto_

Pemain Takizawa Kabuki ZERO 2020 The Movie (2020) yang pertama adalah leader dari Snow Man, yaitu Hikaru Iwamoto. Dalam pertunjukan ini, perannya terhitung cukup banyak.

Dia menjadi satu dari tiga penampil bertopeng dalam babak Magical Transformation bersama Koji Mukai dan Ren Meguro. Kemudian saat cerita memasuki bagian kisah Benkei dan Ushiwakamaru, dia ikut berperan sebagai Benkei.

Masuk ke babak drama Kabuki yang epic, Hikaru Iwamoto terlihat tampil sebagai Goemon dalam balutan make up ekstra tebal yang menyeramkan. Tidak berhenti di sana, member bertinggi badan 182 cm ini juga ikut memainkan peran penting dalam cerita Nezumi Kozo.

Di sini dia berperan sebagai Shinkichi dari Ningyo-cho, yaitu seorang deputi, penegak hukum yang ingin menangkap Nezumi Kozo tapi juga merasa kehilangannya. Shinkichi menjadi incaran Geng Bayangan Hitam selanjutnya karena dia merupakan kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Nezumi Kozo pasca kematiannya.

2. Ryota Miyadate

Ryota Miyadate_

Ryota Miyadate adalah penampil solo dalam babak Sembilan Swordmen. Namun, itu bukan masalah karena Miyadate mampu mengalahkan lawan dengan mudah. Dalam pertunjukan yang berjalan lebih dari dua jam ini, Miyadate juga tampak menampilkan gerakan akrobatik saat Shota Watanabe tampil menyanyikan lagu My Friend.

Pada bagian yang menceritakan Nezumi Kozo, member Snow Man kelahiran 25 Maret 1993 ini berperan sebagai Shinnosuke Tokudawara.

Dia adalah penegak hukum/constable terhebat di Edo; seseorang yang sangat ingin menangkap Nezumi Koto tapi sayang Kozo sudah lebih dulu meninggal. Dia juga pejabat di Kantor Hakim Minamimachi tapi tak punya wibawa karena tak dipercaya oleh penduduk desa.

3. Fukusawa Tatsuya

Fukusawa Tatsuya_

Pemain Takizawa Kabuki ZERO 2020 The Movie (2020) sekaligus member Snow Man yang terlibat selanjutnya adalah Fukusawa Tatsuya. Memperlihatkan kemampuannya bermain pedang bersama Abe Ryohei dan Hikaru Iwamoto, Tatsuya akan kembali memukau saat berduet dengan Abe menyanyikan lagu Maybe.

Pada bagian drama teater yang berkisah tentang Nezumi Kozo, Tatsuya mengejutkan karena tampil sebagai Omaru. Omaru merupakan seorang wanita yang diceritakan memiliki hubungan sangat dekat dengan Jirokichi atau Nezumi Kozo.

Berdandan seperti perempuan Jepang di zaman Edo, pembawaan karakternya begitu lucu. Kamu akan melihat Tatsuya berpakaian kimono lengkap dengan make up dan tatanan rambut yang khas, belum lagi cara bicara yang turut digenit-genitkan. Gemas!

4. Ren Meguro

Ren Meguro_

Ren Meguro mengawali penampilannya dalam acara ini bersama Raul sebagai dua Swordmen yang andal bermain pedang. Mereka bersama-sama saling jaga dan menghabisi lawan secara bergantian. Pada penampilan Magical Transformation, Ren Meguro turut tampil sebagai salah satu penari bertopeng bersama Koji Mukai dan Hikaru Iwamoto.

Pemuda kelahiran 16 Februari 1997 ini tak kalah meyakinkan saat tampil sebagai Hanbei, yaitu anggota dari Geng Bayangan Hitam yang terkenal jahat dan membahayakan.

Bersama Raul dan Koji, perannya ikut menghidupkan tayangan ini ketika memasuki cerita Nezumi Kozo. Terutama karena dia begitu mengkhayati berperan sebagai orang jahat yang khas dengan erangannya.

5. Koji Mukai

Koji Mukai_

Member Snow Man yang berdarah setengah Thailand ini lahir di Jepang pada 21 Juli 1994. Koji Mukai membuka perannya di Takizawa Kabuki ZERO 2020 The Movie (2020) sebagai salah satu dari Sembilan Swordmen yang pertama kali menghadapi para lawan.

Keahliannya memainkan pedang di sini sangat meyakinkan. Walau bertarung sendiri, dia tak gentar. Penampilan Koji Mukai dalam acara ini patut diacungi jempol.

Pada bagian yang menayangkan cerita tentang Nezumi Kozo, Koji Mukai berperan sebagai Kanbei, yaitu salah satu pentolan Geng Bayangan Hitam yang bengis.

Kanbei tidak kenal ampun menghabisi siapa pun yang menghalangi jalannya menguasai Edo. Dia sangat ingin menyerang penasihat Syogun, Samanokami Ozaki, tapi lebih ingin menghabisi Shinkichi, seorang deputi calon penerus Nezumi Kozo.

6. Raul

Raul_

Setelah secara luar biasa memperlihatkan kemampuannya bermain pedang bersama Ren Meguro, Raul tampil sebagai solo dancer yang mengiringi Ryohei Abe dan Tatsuya Fukuzawa menyanyikan lagu Maybe.

Dalam balutan busana warna putih yang glamour dan di bawah sinar lampu yang mendramatisir, member Snow Man berdarah Jepang-Venezuela yang lahir pada 23 Juni 2003 ini menampilkan kemampuan terbaiknya dalam menari.

Saat tayangan memasuki cerita Nezumi Kozo, Raul berperan sebagai anggota Geng Bayangan Hitam bernama Izo. Berbeda dengan dua anggota lainnya, Izo tampak lebih memiliki hati. Dia tak menyimpan dendam sekalipun saudaranya meninggal dunia. Dia juga mempertanyakan mengapa rekan-rekannya membunuh wanita dan anak-anak?

7. Abe Ryohei

Sakuma Daisuke_

Pemain Takizawa Kabuki ZERO 2020 The Movie (2020) selanjutnya sekaligus anggota Snow Man ini menunjukkan kemampuan bermain pedang di awal pertunjukan bersama Hikaru Iwamoto dan Fukusawa Tatsuya.

Pesona itu dia lanjutkan saat membawakan lagu Maybe, lagi-lagi bersama Tatsuya. Dengan jas warna hitam, personil kelahiran 27 November 1993 menampilkan suaranya diiringi alunan musik yang asyik.

Ketika memasuki bagian yang menceritakan Nezumi Kozo, Abe kebagian berperan sebagai seekor koala yang diberi nama Abezo IV. Ia merupakan binatang yang ikut sedih atas meninggalnya Nezumi Kozo.

Dalam balutan kostum koala berbulu abu-abu, Abe menunjukkan profesionalitas dan totalitasnya karena dia juga berakting layaknya koala atau mungkin kucing karena dia terdengar mengeong.

8. Sakuma Daisuke

Sakuma Daisuke_

Penampilan Daisuke dalam pertunjukan ini akan kamu temukan saat dia menjadi narator yang bercerita tentang Musashibo Benkei dan Ushiwakamaru. Dalam penggalan cerita ini, selain sebagai narator, Daisuke juga bermain sebagai Ushiwakamaru. Sementara yang berperan sebagai Benkei adalah Hikaru Iwamoto.  

Pada babak penceritaan kisah Nezumi Kozo, Sakuma Daisuke yang lahir pada 5 Juli 1992 ini berakting sebagai orang kaya bernama Kinnosuke. Sayang, kekayaannya membuat dia gelisah, terutama sejak Kozo diberitakan meninggal. Dia merasa harus melindungi kekayaannya berupa koin mas dan sebagainya.

Kinnosuke benar-benar penakut, terutama dari pencuri dan ahli pedang. Tandemnya bersama Watanabe saat memerankan karakter ini jadi bumbu komedi pada Takizawa Kabuki ZERO 2020 The Movie (2020). Keduanya terlihat cocok walau dipasangkan hanya dalam beberapa menit.

9. Shota Watanabe

Shota Watanabe_

Suara emas Shota Watanabe bisa kamu dengar dalam lagu berjudul My Friend yang dibawakannya di awal-awal tayangan ini. Berjas merah dengan latar belakang seperti penuh kilap bintang, member Snow Man bertinggi badan 178 cm ini membawakan lagu tersebut dengan penuh penghayatan.

Apalagi di bagian belakang tampak beberapa orang melakukan akrobatik yang selaras dengan musik. Selain menyanyi, Watanabe begitu meyakinkan saat berakting sebagai Ginnosuke dalam cerita Nezumi Kozo.

Ginnosuke merupakan adik Kinnosuke yang cenderung lebih pintar. Mengenakan kacamata tebal, Ginnosuke terganggu dengan kakaknya yang mengeluh ketakutan.

Dia ingin Kinnosuke bersikap lebih dewasa. Adu akting bersama Sakuma Daisuke, Watanabe tampil lucu pada bagian ini. Kamu akan terhibur dengan cara berjalannya!

10. Shosei Oda

Shosei Oda_

Pemain Takizawa Kabuki ZERO 2020 The Movie (2020) paling kecil sekaligus karakter pengantar yang akan membawamu masuk ke dalam cerita Takizawa Kabuki. Di awal, Shosei Oda tampak bosan dengan buku-buku yang dia punya. Oda juga terlihat ketakutan karena melihat sosok-sosok aneh. Pengalamannya berubah ketika seorang wanita cantik membawanya ke sebuah kapal di tengah lautan.

Wanita tersebut memperlihatkan padanya sebuah pulau yang penuh cahaya. Pulau itu digambarkan sebagai keindahan, kekuatan dan kesenangan yang luar biasa, juga kemurungan Jepang yang fana dan tantangan bagi industri hiburan Jepang. Anak ini memiliki buku tebal berjudul Takizawa Kabuki; tempat segala pertunjukan dalam tayangan ini berada.

Itu dia sepuluh pemain Takizawa Kabuki ZERO 2020 The Movie (2020) yang sembilan di antaranya merupakan anggota Snow Man. Sudah tergambar bagaimana penampilan mereka di sini? Jangan asal menebak lebih baik tonton sendiri saja! Takizawa Kabuki ZERO 2020 The Movie (2020) sekarang sudah bisa disaksikan di Netflix ya!

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram